Header Ads

Herbal Sehat ABE, Foredi, Herbal Oles atasi Ejakulasi Dini, Fiforlif, Detox, Penurun Berat Badan, Lady Fem, atasi Kista, Atasi masalah Kewanitaan, Tisu Majakani, Herbal Pembersih organ Intim Wanita, Cegah kanker Servik, Oris Breas, pengencang Payudara
  • Breaking News

    Lupa Waktu ....?... Kenapa...?

    Lupa WaktuWaktu kalau aku rasa-rasakan berjalan dengan cepat, gak tau kenapa koq bisa cepat. Aku jadi teringat pada saat "orang tuaku" dulu berkata, "nanti kalau sudah akhir jaman..., waktu itu berjalan cepat, setahun seperti sebulan, sebulan seperti seminggu, seminggu seperti sehari, sehari seperti daun kelapa yang terbakar".

    Sekarang ini sudah banyak alat transportasi yang jalanya cepat, contoh kecilnya ... Sepeda Motor, coba dilihat sepeda motor sekarang sudah ada yang 135 Km/Jam, dan banyak lagi jenis transportasi yang berjalan cepat, kerata api, pesawat, kapal laut dan hampir semuanya sudah memiliki kemampuan berjalan dengan cepat.

    Judul postingku "Lupa Waktu ...?... Kenapa ...?" jawabanya... "mungkin" karena waktunya yang berjalan cepat ya... ..

    Ada beberapa hal yang perlu di ingat dan salah satu penyebab lupa waktu, (bagi yang terbiasa di dunia maya), biasanya karena keasikan, akhirnya bisa menyebabkan lupa waktu untuk beribadah, makan, mandi, tidur, dan yang lainnya. Yang jelas kita harus berusaha bagaimana untuk memanfaatkan waktu yang ada menjadi lebih bernilai, bukankah waktu akan berjalan terus tanpa bisa kembali lagi.

    Pesan seponsor : Jangan memanfaatkan waktu hanya untuk berbuat tidak baik.

    Postingan ini hanya sekedar sharing, dan mungkin teman-teman sekalian
    punya tipsnya monggo tinggalin komentarnya.

    9 comments:

    1. kalo saya krn suka blogwalking jadi lupa update blog sendiri :D

      ReplyDelete
    2. yap ... waktu cepet sekali berlalu, rasanya baru kemarin wiken, besok dah wiken lagi

      ReplyDelete
    3. aku juga selalu belajar membagi waktuku dengan cukup disiplin.nice postng

      ReplyDelete
    4. yuuuppp waktu itu berputar tanpa menunggu.. dan ketika detik dan menit telah berjalan takkan ada yang dapat kembali.. takkan ada yang bisa mengulang waktu yang pernah dilewati... seperti suatu hal yang pasti bahwa hidup hanya sekali... huuufhhh... tapi terkadang sulittt yhhh menyadari hal itu... kesalahan dalam menjalani hidup selalu ada...
      tx ya udah jadi folower ilmair ^_^

      ReplyDelete
    5. hi. Thanks for dropping at my blogs. You have a very nice blog though I did not understand your language.

      ReplyDelete
    6. bos... boleh tanya sesuatu gak?

      ReplyDelete
    7. Yah namanya juga insan :D

      insan yang berarti lupa

      Heheheh

      palagi kalo ngegame n blogwalking

      ReplyDelete
    8. Emang klo kita terlalu sibuk, waktu terasa berjakan begitu cepat. padahal sama, stiap hari 24 jam :)

      ReplyDelete

    Post Top Ad


    Nutrisi Sehat Saat Puasa

    Post Bottom Ad

    Obat Kuat Herbal Oles Tahan Lama, Resmi BPOM
    FOREDI GEL Asli Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Otomatis
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Perut Buncit Hilang!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    Produk Pasutri Rekom. Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,