Header Ads

Herbal Sehat ABE, Foredi, Herbal Oles atasi Ejakulasi Dini, Fiforlif, Detox, Penurun Berat Badan, Lady Fem, atasi Kista, Atasi masalah Kewanitaan, Tisu Majakani, Herbal Pembersih organ Intim Wanita, Cegah kanker Servik, Oris Breas, pengencang Payudara
  • Breaking News

    Info Pemilu - Banyak Caleg Depresi

    Info Pemilu, pemilu lanjutanPemilu sudah usai, tetapi masih meninggalkan PR (bukan Page Rank lho...) bagi Pihak yang terkait dan juga bagi para Celag, mereka memantau Perolehan Suara untuk memastikan apakah suara yang masuk sudah mencukupi sebagai modal melenggang menuju kursi legislatif atau sebaliknya. Memang di Pemilu 2009 di penuhi dengan kejutan yang spektakuler, fantastik, fenomenal serta dahsyat (niru Bukan Empat Mata nih... wekekeke), yaitu dengan jumlah peserta pemilu yang banyak, terutama Calon Legislatifnya sampai-sampai yang memilih bingung gitu lho....

    Bagi yang perolehan suaranya mencukupi untuk melenggang tentunya tidak ada masalah, tetapi bagaimana dengan para Caleg yang suaranya tidak sesuai dengan harapan... ? tentunya mereka akan di hinggapi penyakit Depresi dan yang paling parah adalah gangguan kejiwaan, terbukti dengan banyaknya pemberitaan di media informasi baik cetak maupun elektronik tentang Caleg yang sakit jiwa, bahkan ada juga yang nekat bunuh diri.

    Jumlah Caleg depresi sudah diperkiran sebelumnya, sehingga pihak-pihak terkait sudah mempersiapkan dan ternyata hal ini memang terjadi. Kalah menang memang sudah menjadi pilihan bagi setiap peserta di setiap kontes yang di ikuti. Seharusnya para Caleg sebelum mengambil keputusan untuk mendaftaf bisa nenghitung-hitung perolehan suara yang akan didapat, sehingga pada saat suara yang diperoleh anjlok tidak kaget lagi, tapi ini hanya teori semua orang bisa berucap termasuk aku dengan postingku ini. Teori seperti ini tidak akan berguna bila pikiran sudah terkontaminasi oleh hal-hal yang menjanjikan.

    Banyak faktor yang menjadi penyebab depresi dan yang paling utama adalah jumlah suara yang di peroleh tetapi ada juga faktor lain yang sangat berperan yaitu jumlah biaya yang tidak sedikit untuk berkampanye, yang bisa jadi biaya tersebut diperoleh dari pinjam, hasil jual aset keluarga dan lain sebagainya.

    Depresi seharusnya tidak perlu terjadi bila para Caleg menjadi seorang yang Legowo dan bisa menerima segala sesuatu yang terjadi. Apakah yang seperti ini yang akan menjadi Wakil Rakyat....? Bagaimana mungkin bisa menjadi Wakil Rakyat yang bijaksana, padahal menjadi seorang yang legowo saja tidak bisa dipenuhi, dan bagaimana bisa mengurusi permasalahan rakyat yang jumlahnya berjuta-juta macam masalah bila mengatasi permasalahan diri saja tidak mampu.

    Apa yang menjadi dasar untuk menjadi Caleg memang banyak sekali, ada yang bertujuan atas nama rakyat, untuk memperjuangkan aspirasi rakyat dan kemungkinan ada juga yang hanya bertujuan merubah nasib saja. Apapun tujuanya semua membutuhkan pengorbanan, dan hanya orang yang bijak yang bisa menerima segala sesuatu dengan hati yang ikhlas, dijamin yang seperti ini akan jauh dari depresi. Bersyukur dengan apa yang ada sekarang merupakan hal yang memang harus dilakukan sehingga ambisi yang bisa merusak diri akan sirna. *just sharing*


    12 comments:

    1. @DIGITAL BACA::Makanya gak usah jadi caleg, banyak rintangan. Kalo gak sabar n tabah ya hasilnya kayak yang di posting tadi.

      ReplyDelete
    2. Makin banyak korbannya, karena mereka gak siap mental, sebelumnya tertutup ambisi meraih yang lebih besar tanpa memperhitungkan potensi dirinya

      ReplyDelete
    3. BERIKUT SAYA AKAN KIRIMKAN DAFTAR CALEG DEPRESI KANG :

      1. Caleg SK di Dapil I Kabupaten Sumbawa menarik kembali bantuan sebuah mesin genset yang di sumbangkannya ke mesjid. Selain itu, ia juga menarik bantuan dana sebesar Rp 1 juta yang disumbangkannya ke dua mushallah.

      2. Caleg AH di Dapil I Kabupaten Sumbawa, sebelumnya ia menyumbang 100 buah kursi plastik dan 25 zak semen ke sebuah MTS di Kecamatan Labangka, Namun karena kecewa tidak meraih suara yang diharapkan, AH menarik kembali kursi dan semen tersebut.

      3. Oknum caleg di Kota Sumbawa Besar yang tidak disebut nama dan parpolnya, meminta kembali uang sebesar Rp 20 ribu per orang yang diberikan dengan target 50 hingga 60 suara. Namun di pemilu, perolehan yang ada hanya ada saksi dan keluarga tim sukses.

      4. Caleg nomor urut 9 dari Partai Golkar dari Kota Bogor,Yuniar, melalui tim suksesnya berinisial SB, menarik kembali ratusan buku tabungan masing-masing senilai Rp50.000 bertuliskan Karya Nyata Sejahtera yang dibagikan saat kampanye di Kampung Muara, RW 11/14, Kelurahan Pasirjaya,Kecamatan Bogor Barat.Namun saat hasil suara dihitung, dari jumlah DPT yang jumlahnya sekitar 900 suara,nama Yuniar hanya memperoleh di bawah 10 suara di RW 11 dan 14.

      5. Caleg Partai Golkar dari Daerah Pemilihan I Dumai Timur Aswin memalui tim suksesnya mencabut kembali lima tiang listrik yang telah dipasang untuk menyalurkan listrik kewarga setempat.

      6. Caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Banjar, Jawa Barat, Srihayati, 23, ditemukan tewas gantung diri sekitar pukul 07.30 WIB Selasa (14/4).Ibu muda yang mencalonkan diri untuk daerah pemilihan (dapil) I Kota Banjar dengan nomor urut 8 itu ditemukan tewas di sebuah saung bambu di Dusun Limusnunggal RT01/01, Desa Bangunjaya,Kecamata n Langkaplancar, Kabupaten Ciamis.

      7. Seorang calon legislatif (caleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Pahala Sianipar ditemukan tewas di kediamannya, Senin (19/04) malam. Ia tewas bunuh diri akibat menenggak obat pembasmi serangga di dalam kamarnya. Di kediamannya Jalan Pintu Air, Kecamatan Medan Kota.

      sebenarnya masih ada lagi sih kang...cuman gak enak nih kalau harus menuh menuhin koemntar..ha..ha

      ReplyDelete
    4. untung kemarin gak jadi daftar jadi caleg. kalo kalah bisa gila deh gw,he..he...

      ReplyDelete
    5. Untung keluargaku gak ada yang jadi caleg,, jadi semuanya masih pada waras,, heheh,, gak kebayang kalau Wakil Rakyatkita semuanya stres ya.. mau jadi apa dunia kita ini.. :D

      ReplyDelete
    6. @ Blog Anak IT : Betul bro...
      @ Mas Erik19497 : Betul Bos....
      @ Kang Arta : Makasih kang tambahan daftarnya, semoga jadi referensi di Pemilu berikutnya
      @ Cerita Pagi : Wekekekek, ada-ada aja
      @ Ali : Semoga Negeri ini terhindar dari hal-hal yang tidak di benarkan
      @ Frendli : Sip deh klo gitu, misal ikut juga gak pa2, he.. he.. he..
      @ mbak Ebong : Betul sekali mBak'e...

      ReplyDelete
    7. ada lagi caleg yang lagi hamil 3 bulan bunuh diri.

      Para caleg ntuh pada depresi krn kecewa dan shock berat. Udah, ngeluarin duit. Trus kalah. Padahal mungkin, duit2 itu berasal dari hutang mereka. Kalah pemilihan, hutang nggak kebayar, yaudah... pada stress deh.

      Mereka pikir sih, kalo kepilih bisa balik modal mereka...

      Hhu... saya juga prihatin nih... :"(

      ReplyDelete
    8. emang bener tu banyak banget yang jadi stress..
      yang jadi nangung akibatnya malah keluarga mereka...
      cita2 gak kecapai...
      gila iya....

      ReplyDelete
    9. emang memlukan banget, So...semakin kesini semakin banyak orang nekat. Mereka tidak sadar klo jagi Legislator tidak hanya cukup modal uang dan keyakinan tetapi mental jga musti. dan kebukti mereka yag hanya berotak pedagang alias cari untung doang, begitu tahu kalah dan habis buanyak...ya yg terjadi ya begitulah..............

      ReplyDelete
    10. kasihan ya.. ada yang meninggal bunuh diri, ada yang 'agak-agak'... himm.. semoga pada sembuh deh.. takutnya setiap pemilu ada kesan 'gila' langganan...

      ReplyDelete

    Post Top Ad


    Obat Kuat Herbal Oles Boyke

    Post Bottom Ad



    Obat Kuat Oles Herbal Tahan Lama Hingga 8 Jam
    FOREDI GEL Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Otomatis, SOlusi Perut Buncit
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Mengatasi Masalah Perut Buncit!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    Produk Pasutri Rekom. Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,