Header Ads

Herbal Sehat ABE, Foredi, Herbal Oles atasi Ejakulasi Dini, Fiforlif, Detox, Penurun Berat Badan, Lady Fem, atasi Kista, Atasi masalah Kewanitaan, Tisu Majakani, Herbal Pembersih organ Intim Wanita, Cegah kanker Servik, Oris Breas, pengencang Payudara
  • Breaking News

    Koalisi Kerakyatan untuk SBY

    Koalisi Kerakyatan untuk SBYDukungan untuk Bapak Susilo Bambang Yudhoyono yang akrab di panggil dengan SBY sebagai Capres dan Bapak Budiono sebagai Cawapres datang dari berbagai kalangan, salah satunya dari Gerakan Koalisi Kerakyatan. Gerakan Koalisi Kerakyatan adalah suatu gabungan dari berbagai organisasi masyarakat, serikat buruh, organisasi kepemudaan, lembaga swadaya masyarakat, serikat tani, asosiasi profesi dan sebagainya termasuk tokoh-tokoh aktivis dari berbagai latar belakang sektoral masyarakat yang bekerja dalam sebuah Sekretariat Bersama.

    Kalau dilihat Pemerintahan SBY secara bertahap telah melaksanakan ide-ide kerakyatan selama hampir lima tahun pemerintahannya. Ide-ide kerakyatan tersebut antara lain pelaksanaan PNPM (Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat) Mandiri, KUR (Kredit Usaha Rakyat), BLT (Bantuan Langsung Tunai), Reforma Agraria, upaya peningkatan kesejahteraan buruh dan perlindungan TKI, serta berbagai kebijakan fiskal dan moneter yang dimaksudkan untuk tetap mempertahankan kesinambungan produktivitas masyarakat. Disamping itu kebijakan subsidi bagi Rakyat untuk bidang pendidikan seperti BOS (Bantuan Operasional Sekolah), sekolah gratis, bidang kesehatan melalui program JAMKESMAS (Jaminan Kesehatan Masyarakat) dan sebagainya, telah berjalan dengan baik.

    Gerakan Koalisi Kerakyatan juga memiliki aspirasi yang diharapkan sekali dapat menjadi kelanjutan program pembangunan yang akan dilaksanakan SBY sebagai Presiden RI 2009-2014, yang memiliki pemikiran sebagai berikut :
    • Mempertahankan sistem ekonomi makro yang stabil dan kondusif bagi peningkatan produktifitas masyarakat sehingga dapat terus melaksanakan investasi khususnya yang dapat menyerap tenaga dalam jumlah yang besar.
    • Melanjutkan program-program ekonomi pro-rakyat berupa pemberdayaan masyarakat melalui PNPM (Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat) Mandiri dan KUR (Kredit Usaha Rakyat) serta BLT (Bantuan Langsung Tunai) bagi mereka yang benar-benar sudah tidak berdaya dalam jangka pendek. Sementara itu untuk terus menjaga momentum pertumbuhan ekonomi yang berasal dari golongan ekonomi mikro, maka sudah selayaknya bila pelaksanaan pemberdayaan ekonomi mikro ini di dukung oleh kelembagaan yang lebih memadai sehingga perkembangannya dapat lebih terukur. Demikian juga program subsidi untuk pendidikan dan kesehatan bagi rakyat terus di pertahankan dan di tingkatkan.
    • Menyempurnakan sistem dan aturan dagang yang terkait dengan industri, pedagang besar atau distributor hingga pengecer, sehingga semua kelompok usaha dapat merasakan keadilan dalam setiap kegiatan usahanya, khususnya bagi para pedagang kecil termasuk pedagangan kaki lima dan pedagang menengah.
    • Mendorong agar produktivitas dan kesejahteraan buruh / pekerja terus di tingkatkan, mengingat buruh / pekerja adalah aset bangsa, yang tidak boleh di reduksi hanya sebagai faktor produksi saja. Upaya-upaya nyata juga perlu terus disempurnakan pelaksanaanya seperti peningkatan upah, kesehatan dan keselamatan kerja serta rasa aman dalam berkarir yaitu dengan lebih selektif dalam menerapkan mekanisme outsourcing dan kontrak kerja waktu tertentu. Hal serupa yang juga perludi dorong adalah meningkatkan kesejahteraan dan perlindungan TKI di luar negeri.
    • Melanjutkan dan mengintensifkan program pembeharuan Agraria Nasional sehingga dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh para buruh tani miskin di pedesaan dengan menyediakan paket usaha mandiri berupa tanah garapan dan modal usaha serta penerapan teknologi pertanian yang memadai, demikian juga pemberdayaan nelayan agar terus menerus ditingkatkan mengingat mereka adalah ujung tombak dalam menggali potensi laut yang melimpah.
    Apapun tujuannya semoga apa yang dijadikan pemikiran benar-benar terlaksana dengan baik sehingga masyarakat bisa merasakan manfaat yang sebenarnya. Anda juga bisa mengunjungi situs-situs pendukung SBY sebagai Capres RI periode 2009-2014 di bawah ini :

    ___________________________________________
    Sumber Posting :
    Brosur Koalisi Kerakyatan untuk SBY Presiden RI 2009-2014
    | www.gerakanprosby.com |
    | www.gerakanprosby.org |
    | www.koalisikerakyatan.com |

    11 comments:

    1. Wah wah wah. . . . Suka ama CAPRES DAN CAWAPRES SBY BERBUDI nieh? Mantap cui. . . .

      Salam dari :: WISATA SEO SADAU , SEO SADAU DAN BELAJAR SEO PEMULA

      ReplyDelete
    2. Mari dukung SBY,,,, LANJUTKAN!!!!!!

      ReplyDelete
    3. Tidak bisa dipungkiri lagi,... lima tahun teakhir situasi perekonomian membaik, SBY ber-BUDI..... akulah pendukungmu.

      ReplyDelete
    4. wah pendukung SBY for President juga ya
      sip sip *toss*

      oia kenalan dengan blog baru ya *nyodorin tangan* kok diem ce salaman donk
      ditunggu kunjungan balik dan komentarnya terutama dalam tulisan manjakan mata, telinga dan waktu anda dengan samsung LED TV.
      awas lho kalao engga berkunjung tak jithak pakai tiang listrik wakakaka *kabuuurr *ngumpet

      ReplyDelete
    5. saya kira perlu dikoreksi bahwa nelayan, petani, buruh hidupnya belum berubah.. nilai tukar petani masih rendah, nelayan masih susah ke laut karena biaya solar yg masih tinggi, buruh pun tidak jauh berbeda tenaga mereka dihisap, dieksploitasi tanpa imbalan gaji yang memadai dan ditambah dengan praktek outsourcing yng smakin membuat kehidupan buruh2 ini smakin terdesak mereka yang hidup di daerah perbatasan, pedalaman, di desa2 hidupnya masih akrab dengan kemiskinan,busung lapar,pengangguran, dan akses akan pendidikan serta kesehatan yang jauh dari memadai, indeks gini menunjukkan angka yg smakin membesar itu berarti terjadinya ketimpangan-jurang pendapatan si kaya dan si miskin smakin membesar, dg diangkatnya budiono sbgi wapres ini menunjukkan bahwa pemerintah sby ke depan jika trpilih akan smakin mengukuhkan kekuasaan hegemoni asing-barat melalui kebijakan2 ekonomi yg pro-pasar thp ekonomi Indonesia, budiono bisa saja membantah bahwa ia bukanlah seorang neolib namun fakta berbicara bahwa slama kebijakannya cendrung tidak berpihak kpd kpentingan rakyat-nasional tapi sjalan dgn kebijakan IMF, world bank, ADB, budiono dinanti oleh kapitalis namun dicaci oleh rakyat dan nasionalis!!

      ReplyDelete
    6. waduh kalau ngomongin politik cuma gondes kayaknya nihh gaptek abiiss
      cuma bisa bisa berdoa aja moga2 indonesis kian hari makin makmur aja amiin

      ReplyDelete
    7. setuju, siapa pun yang terpilih, yang penting indonesia tambah maju

      ReplyDelete
    8. semoga SBY mampu kembali memajukan bangsa indonesia denga wakil barunya, mudah2an juga sby mau sedikit concern sama daerah cibinong yang nggak jauh dari tempat beliau tinggal... Pak President... cibinong macet mulu tuh... :D

      ReplyDelete
    9. lanjutkan, sepanjang masih diterima dan membahagiakan masyarkat, why not...

      ReplyDelete
    10. cuma bisa bisa berdoa aja moga2 indonesis kian hari makin makmur aja amiin

      ReplyDelete
    11. Hmmmm.... team suksenya SBY nih???

      ReplyDelete

    Post Top Ad


    Obat Kuat Herbal Oles Boyke

    Post Bottom Ad



    Obat Kuat Herbal Oles Tahan Lama, Resmi BPOM
    FOREDI GEL Asli Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Otomatis
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Perut Buncit Hilang!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    Produk Pasutri Rekom. Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,