Header Ads

Herbal Sehat ABE, Foredi, Herbal Oles atasi Ejakulasi Dini, Fiforlif, Detox, Penurun Berat Badan, Lady Fem, atasi Kista, Atasi masalah Kewanitaan, Tisu Majakani, Herbal Pembersih organ Intim Wanita, Cegah kanker Servik, Oris Breas, pengencang Payudara
  • Breaking News

    Ledakan Bom di Hotel J. W. Marriot dan Hotel Ritz Carlton

    Ledakan Bom Jakarta SelatanJakarta kembali di goncang oleh ledakan bom yang berakibat menurunnya kepercayaan bagi sebagian orang (terutama pihak asing) akan keamanan di Indonesia. Hal tersebut setelah pagi tadi (Jum'at, 170709) terjadi dua kali ledakan bom, pertama di Hotel J.W. Marriot dan yang kedua di Hotel Ritz Carlton Jakarta Selatan. Dari kejadian tersebut banyak orang yang merasa prihatin (termasuk Presiden SBY), bagaimana tidak..., bom tersebut meledak disaat KPU belum selesai melakukan perhitungan, disaat Indonesia kedatangan pemain kelas dunia Manchester United tanggal 18-21 Juli 2009 (yang secara resmi telah membatalkan kunjungannya ke Indonesia dan lain sebagainya.

    Kejadian tersebut bukan yang pertama di Indonesia, sebelumnya juga terjadi ledakan bom di beberapa wilayah Indonesia yang membuat banyak orang menangis, banyak orang tidak bersalah menjadi korban dari tindakan tersebut, apapun motifnya tindakan tersebut yang jelas tidak di benarkan karena merugikan banyak pihak terutama orang yang tidak bersalah. Informasi dari pemberitaan media informasi (televisi) korban ledakan bom di Hotel J.W. Marriot dan Hotel Ritz Carlton total 64 orang termasuk 9 orang meninggal dunia.

    Pada kesempatan ini Digital Baca menyampaikan keprihatinan yang mendalam serta ikut berduka cita kepada korban yang meninggal, semoga semua korban terjadinya ledakan di Hotel J.W. Marriot dan Hotel Ritz Carlton di berikan kesabaran serta semua pelaku dan perancang ledakan tersebut bisa cepat tertangkap dan diadili . Amiiin ya Robbal Alamiin.

    Pidato Presiden SBYInformasi yang terkait dengan ledakan bom di di Hotel J.W. Marriot dan Hotel Ritz Carlton bisa anda dapatkan melalui link di bawah ini :
    - Pidato Presiden SBY by Kompas.com
    - Pidato Presiden SBY by DetikNews.com
    - Pidato Presiden SBY by Metrotvnews.com
    - Pidato Presiden SBYby Nasional.vivanews.com


    Picture by :
    www.detiknews.com
    static.liputan6.com


    14 comments:

    1. Issue seperti ini sangat rumit untuk tidak mengatakannya sebagai issue diluar jangkauan kita sebagai rakyat biasa. Kemana yah peran intelijen??? Apa urusan kedatangan MU memang tidak termasuk prioritas di tengah antusiasme rakyat Indonesia menanti kedatangan mereka untuk berlaga bersama Tim indonesia??? Banyak pertanyaan yang hampir mustahil terjawab oleh logika kita. Tappi kembali lagy kita sebagai rakyat biasa yang hanya bisa mengekpresikannya dengan cara yang kita mampu... [Condemn evil bombers... You suck.] PEACEFUL INDONESIA. I know my country is not this bad.

      ReplyDelete
    2. Kembali musim bom di indonesia,, kapan negara ku bisa tenang yah,,, turut berduka cita...

      ReplyDelete
    3. semoga ini semua tidak terjadi lagi di tahun mendatang, dan semoga indonesia menjadi negara yang aman dan damai seperti ketika aku kecil dulu

      ReplyDelete
    4. Wah seneng juga, kalo mengunjungi bloh ini...dijamin dech pasti gak akan ketinggalan informasi...maju terus

      ReplyDelete
    5. Ada apa yah dengan negeri tercinta ini,
      Nyawa tak berdosa dengan gampang melayang.
      Cukuplah musibah untuk membuat kita bercermin untuk senantiasa introspeksi.

      ReplyDelete
    6. Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua Umum Gerakan Umat Islam Indonesia (GUII) Abdurrahman Assegaf menyatakan, pelaku bom bunuh diri di Hotel JW Marriott bernama Nurhasbi alias Nuri Hasdi alias Nur Sahid. Berdasarkan data yang diperoleh anggota GUII, Nurhasbi adalah anggota jaringan Jemaah Islamiyah yang direkrut oleh Tedy alias Reno alias Mubarok yang saat ini diduga sebagai wakil dari Nurdin M. Top.

      Menurut Abdurrahman, Nushasbi beralamat tinggal di Desa Katekan, Ngadirejo, Temanggung, Jawa Timur. Ia lahir di Temanggung pada 24 Juli 1974 dan diduga alumni Pondok Pesantren Ngruki, Solo, asuhan Kiai Haji Abu Bakar Ba`asyir. Di Ngruki, Nurhasbi dilaporkan satu angkatan dengan pelaku peledakan bom di Kedutaan Besar Australia, Asmar Latin Sani.

      Masih menurut Abdurrahman, bersama tiga rekannya, Nurhasbi masuk ke Marriott dan menyewa Kamar 1808 pada 15 Juli. Ia membayar kas sebesar 1.400 dolar Amerika Serikat. Namun, ia menggunakan kartu tanda penduduk palsu yang beralamat di Kelurahan Pondokpinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

      Nurhasbi dilaporkan mempunyai seorang istri yang dinikahinya di Klaten, Jawa Tengah pada 2003. Ia bernama Ida Parwati. Menurut Abdurrahman, Nurhasbi masuk dalam Kelompok Banten bersama Imam Samudra.

      Berdasarkan informasi yang didapat mengenai Nurhasbi, Metro TV kemudian menyusuri alamat Nurhasbi di RT 10/ RW 07 Kelurahan Pondokpinang, Kebayoran Lama, Jaksel. Namun, saat dikonfirmasi, pihak RW dan kelurahan membantah informasi tersebut.

      Menurut mereka, Nurhasbi tidak tercatat sebagai warga di sana. Nasir, Ketua RW 7, menyatakan, identitas yang dimiliki Nurhasbi diduga palsu karena RT yang ada di RW 07 hanya sampai delapan. Padahal, Nurhasbi beralamat di RT 10.

      sumber: metrotvnews.com/../Pengebom-Dikenali-sebagai-Nurhasbi

      ReplyDelete
    7. duh.. gimana ya.. bingung mw komentar apa.. yg pasti sih, gw ngutuk bgt tuh teroris, smoga aja mereke jd binatang paling buruk d dunia.. hehehe..

      ReplyDelete
    8. dengan demikian PSSI menang 3-0 atas MU. alias menang WO karena musuhnya tidak datang...
      hehe.. maaf mas.. bergurau...

      ReplyDelete
    9. Semoga para korban n keluarganya diberi keyabahan n kesabaran n semua fans MU mengutuk keras kejadian ini... karena Budi tak jadi bermain bola

      ReplyDelete
    10. Bagaimana pandangan agama Islam menanggapi peristiwa tersebut ?
      Mari kita kaji bersama peristiwa ledakan di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton Jakarta yang memakan korban jiwa manusia menurut pandangan agama Islam.

      1. Dalam Kitab Al Mufradat Al Fadhil Qur'an halaman 387 : "yang dinamakan fahsya adalah sesuatu yang besar kejinya baikpun perbuatan maupun berupa ucapan".

      2. Fahsya itu diharamkan oleh Allah Ta'ala.
      Di dalam Al Qur'an surat Al A'raf ayat 33 : Katakanlah: "Tuhanku hanya mengharamkan perbuatan yang keji, baik yang nampak atau pun yang tersembunyi, dan perbuatan dosa, melanggar hak manusia tanpa alasan yang benar, (mengharamkan) mempersekutukan Allah dengan sesuatu yang Allah tidak menurunkan hujah untuk itu dan (mengharamkan) mengada-adakan terhadap Allah apa yang tidak kamu ketahui".

      3. Perbuatan fahsya itu termasuk membunuh manusia yang tidak bersalah.
      Dalam Al Qur'an surat Al Maidah ayat 32 : ..."barang siapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barang siapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya".

      4. Yang memerintahkan perbuatan fahsya adalah setan atau iblis laknatullah.
      Dalam Al Qur'an surat Al Baqarah ayat 169 : "Sesungguhnya setan itu hanya menyuruh kamu berbuat jahat dan keji,".
      Surat An Nur ayat 21 : "Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengikuti langkah-langkah setan. Barang siapa yang mengikuti langkah-langkah setan, maka sesungguhnya setan itu menyuruh mengerjakan perbuatan yang keji dan yang mungkar".

      5. Islam melarang memerangi,dan membunuh non-muslim yang tidak memerangi Islam.
      Al Qur'an surat An Nisaa ayat 90 : ..."Kalau Allah menghendaki, tentu Dia memberi kekuasaan kepada mereka terhadap kamu, lalu pastilah mereka memerangimu. Tetapi jika mereka membiarkan kamu, dan tidak memerangi kamu serta mengemukakan perdamaian kepadamu maka Allah tidak memberi jalan bagimu (untuk menawan dan membunuh) mereka".

      6. Islam menghormati hak milik orang lain dan melarang mengganggunya.
      Al Qur'an surat An Nur ayat 27 : "Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah yang bukan rumahmu sebelum meminta izin dan memberi salam kepada penghuninya. Yang demikian itu lebih baik bagimu, agar kamu (selalu) ingat".

      7. Islam mengajarkan untuk berlaku adil terhadap non-muslim.
      Al Qur'an surat Al Maidah ayat 8 : "Hai orang-orang yang beriman, hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran) karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan".

      8. Pemaksaan, kekerasan dan pertumpahan darah sangat kontradiktif dengan ajaran Islam yang mengedepankan toleransi, kebebasan, rahmat dan hikmah.
      Dalam Al Qur'an surat An Nahl ayat 125 : "Serulah (manusia) kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk".
      Surat Al Baqarah ayat 256 : "Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barang siapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui".
      Surat Al Ghasyiyah ayat 21-22 : "Maka berilah peringatan, karena sesungguhnya kamu hanyalah orang yang memberi peringatan. Kamu bukanlah orang yang berkuasa atas mereka".

      ReplyDelete
    11. Sebaiknya kita tidak menyalahkan polisi atau siapa saja atas kejadian ini. Hendakntya kejadian ini dapat menjadikan kita menjadi lebih waspada.


      http://bloggebo.com

      ReplyDelete
    12. teroris lu tobat aja..idup d dunia udah smpit, mn d akherat kelak..

      ReplyDelete
    13. dijamin dech pasti gak akan ketinggalan informasi...

      ReplyDelete

    Post Top Ad


    Obat Kuat Herbal Oles Boyke

    Post Bottom Ad



    Obat Kuat Oles Herbal Tahan Lama Hingga 8 Jam
    FOREDI GEL Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Otomatis, SOlusi Perut Buncit
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Mengatasi Masalah Perut Buncit!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    Produk Pasutri Rekom. Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,