728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, September 30, 2009

    Icon Emotion Lucu

    Icon Emotion LucuIcon emotion lucu biasanya di gunakan untuk membuat lebih asik dan santai, salah satunya pada saat melakukan aktifitas seperti chating, ngeblog dan lain sebagainya. Dengan menampilkan icon emosi kita bisa mengexpresikan diri sesuai dengan yang kita inginkan. Icon emosi banyak juga digunakan sebagai hiasan dalam posting di sebuah blog dan juga di kotak komentar agar tampil lebih menarik. Kreasitifitas dalam pembuatan icon emosi sangat berfariatif dan rata-rata icon emosi tersebut sudah bisa kita dapatkan dengan mudah sekali di berbagai situs penyimpanan file seperti pada situs Tinypic.Com. Sebagai tempat penyimpanan file Tinypic.com menyediakan layanan seperti, penyedian iemoticons Pictures, emoticons Images, emoticons Photos, emoticons Videos - Images Search - Free Image Hosting, Photo Sharing & Video Hosting. Berikut beberapa icon emotion lucu yang bisa dijadikan pilihan.

    Icon Emotion Lucu

    icon emotion icon emotion
    icon emotion


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    27 Comments:

    1. Hhehehe,, lucu2 icon nya... thanks info nya,, keep sharing yah...

      ReplyDelete
    2. iya memang icon lucu kadang kita jadikan bentuk emosi kita,,,seperti untuk chating, jadi orang tahu ekspresi emosi kita

      salam

      fikri

      ReplyDelete
    3. buset, lucu sekali... hahahaha

      ReplyDelete
    4. ahahaah betul2 aku juga suka pake icon2 lucu buat chatting dan kdang2 suka pake hurup seperti >>>

      XD >> itu jadi gbr org ketawa heheheheh XD

      ReplyDelete
    5. itu yang lagi nyervis kompi yak..?
      semangat banget
      kekekekkkk....

      ReplyDelete
    6. ikutan menikmati...

      dapet dari mana itu ikon2nya?

      ReplyDelete
    7. Mampir berkunjung...berharap bisa di terima menjadi sahabat...salam kenal dan semoga tetep eksis di dunia blog yang menyenangkan.........
      misteriz

      ReplyDelete
    8. Salam kenal,
      Saya tahu blog anda yang bagus ini dari Blog Catalog.

      ReplyDelete
    9. icon nya lucu - lucu dan ngegemesin

      ReplyDelete
    10. wahahaha....kreatif bgt deh......gud2.........bisa di pakai di komen ga bang?

      ReplyDelete
    11. wahhh, belum apdet bos,,,?
      aku udah ratusan tuh... wekekekekkkk....

      ReplyDelete
    12. bener mas makin lucu jadinya jika ada kombinasi emotion jadi cantik

      ReplyDelete
    13. ok tinypic yaa.. sung gw liat2 aah..thx sob ;-)

      ReplyDelete
    14. icon icon lucu bisa menggambarkan suasana kita sa'at itu :D emang lucu sih :D

      ReplyDelete
    15. Mantaap nih sobat.. bookmarks dulu ah.. ntar tak balik lagi ya...

      ReplyDelete
    16. ok tinypic yaa.. sung gw liat2 aah..thx sob ;-)

      ReplyDelete
    17. bener mas makin lucu jadinya jika ada kombinasi emotion jadi cantik

      ReplyDelete
    18. numpang lewat yah....hehehehe

      ReplyDelete
    19. emang sih, kesalahan utama kita adalah sering keluar jalur dan tidak sesuai aturan dengan penyedia program

      ReplyDelete
    20. wihh lucu bngt nie emotionnya... boleh juga d download

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Icon Emotion Lucu Rating: 5 Reviewed By: Digital Baca
    Scroll to Top