Icon Emotion Lucu

Thursday, October 01, 2009
Icon Emotion LucuIcon emotion lucu biasanya di gunakan untuk membuat lebih asik dan santai, salah satunya pada saat melakukan aktifitas seperti chating, ngeblog dan lain sebagainya. Dengan menampilkan icon emosi kita bisa mengexpresikan diri sesuai dengan yang kita inginkan. Icon emosi banyak juga digunakan sebagai hiasan dalam posting di sebuah blog dan juga di kotak komentar agar tampil lebih menarik.

Kreasitifitas dalam pembuatan icon emosi sangat berfariatif dan rata-rata icon emosi tersebut sudah bisa kita dapatkan dengan mudah sekali di berbagai situs penyimpanan file seperti pada situs Tinypic.Com. Sebagai tempat penyimpanan file Tinypic.com menyediakan layanan seperti, penyedian emoticons Pictures, emoticons Images, emoticons Photos, emoticons Videos - Images Search - Free Image Hosting, Photo Sharing & Video Hosting. Berikut beberapa icon emotion lucu yang bisa dijadikan pilihan. Tertarik kunjungi situs tersebut.

Share this

Digital Baca | Article & Image Collection

| Semangat - Bersabar - Berusaha - Berdo'a. Insya Allah Bisa

| Tidak ada batasan untuk belajar dan berbuat baik

| Semakin Malas Semakin Sengsara

Website : Digital Baca

Related Posts

Previous
Next Post »

27 Comments

Hhehehe,, lucu2 icon nya... thanks info nya,, keep sharing yah...

iya memang icon lucu kadang kita jadikan bentuk emosi kita,,,seperti untuk chating, jadi orang tahu ekspresi emosi kita

salam

fikri

buset, lucu sekali... hahahaha

ahahaah betul2 aku juga suka pake icon2 lucu buat chatting dan kdang2 suka pake hurup seperti >>>

XD >> itu jadi gbr org ketawa heheheheh XD

itu yang lagi nyervis kompi yak..?
semangat banget
kekekekkkk....

ikutan menikmati...

dapet dari mana itu ikon2nya?

Mampir berkunjung...berharap bisa di terima menjadi sahabat...salam kenal dan semoga tetep eksis di dunia blog yang menyenangkan.........
misteriz

Salam kenal,
Saya tahu blog anda yang bagus ini dari Blog Catalog.

icon nya lucu - lucu dan ngegemesin

wahahaha....kreatif bgt deh......gud2.........bisa di pakai di komen ga bang?

wahhh, belum apdet bos,,,?
aku udah ratusan tuh... wekekekekkkk....

bener mas makin lucu jadinya jika ada kombinasi emotion jadi cantik

ok tinypic yaa.. sung gw liat2 aah..thx sob ;-)

icon icon lucu bisa menggambarkan suasana kita sa'at itu :D emang lucu sih :D

Mantaap nih sobat.. bookmarks dulu ah.. ntar tak balik lagi ya...

ok tinypic yaa.. sung gw liat2 aah..thx sob ;-)

bener mas makin lucu jadinya jika ada kombinasi emotion jadi cantik

numpang lewat yah....hehehehe

emang sih, kesalahan utama kita adalah sering keluar jalur dan tidak sesuai aturan dengan penyedia program

wihh lucu bngt nie emotionnya... boleh juga d download