Header Ads

Herbal Sehat ABE, Foredi, Herbal Oles atasi Ejakulasi Dini, Fiforlif, Detox, Penurun Berat Badan, Lady Fem, atasi Kista, Atasi masalah Kewanitaan, Tisu Majakani, Herbal Pembersih organ Intim Wanita, Cegah kanker Servik, Oris Breas, pengencang Payudara
  • Breaking News

    Tips Interview (Wawancara)

    interview tipsApa yang perlu di lakukan dalam menghadapi Interview....? mungkin pertanyaan ini yang hadir bagi yang belum pernah melakukan interview. Biasanya setelah melamar kerja dan lulus seleksi yang di tentukan tahap akhir adalah interview (wawancara) dimana interview merupakan tahap yang mendebarkan. Dalam interview biasanya banyak pertanyaan yang ditujukan, dan hal tersebut membuat serba salah dalam menjawabnya, menjawab dengan jawaban apa adanya bisa jadi kita di anggap tidak memiliki nilai tambah, kalau di jawab dengan jawaban yang bagus bisa jadi jawaban kita dianggap hanya manis di bibir saja. Namun itu hanya pikiran aneh yang ada di kepala kita, yang penting kita berikan jawaban yang memang benar adanya alias tidak di buat-buat dan sebisa mungkin kita bersikap rileks serta tidak tegang.

    Interview identik dengan perasaan tegang, maka yang harus di lakukan adalah menenangkan diri, dimana dengan kondisi tenang kita bisa menyampaikan yang terbaik dari diri kita. Mungkin anda pernah merasakan disaat tegang dan banyak beban, biasanya pekerjaan yang kita kerjakan banyak yang tidak sempurna, jadi dengan kondisi tanpa beban kita bisa melakukan wawancara dengan tenang dan tidak di liputi perasaan takut salah. Takut salah biasanya timbul karena rasa khawatir yang berlebihan jadi yang ada di dalam pikiran hanya terfokus pada perasaan bingung, dan hal tersebut bisa membuat jawaban yang kita sampaikan hanya dua kata saja yaitu "ya" dan "tidak".

    Sikap percaya diri juga dibutuhkan pada saat menghadapi wawancara / interview, namun jangan berlebihan. Setiap insan tentu memiliki kelebihan dan kekurangan, namun dengan komunikasi yang baik dan informatif tentunya akan bisa mengambil hati pewawancara. Dapatkan informasi umum tentang bidang usaha yang dijalankan oleh perusahaan yang anda lamar tersebut, bisa dengan bantuan bang Google atau melakukan pendekatan dengan karyawan yang sudah bekerja di perusahaan tersebut.

    Mungkin sebagai tambahan wacana bisa anda simak wacana di bawah ini :
    Sikap seperti orang kekenyangan, merasa pintar, puas diri, tidak butuh informasi, tidak mendengar ataupun tidak bergerak cepat, menunjukkan bahwa kita tidak bisa berproduksi dalam waktu yang panjang. Kita sendiri tentu bisa memahami, bila sikap ini kemudian membuat orang tidak berminat bekerja sama dengan kita. Tidak ada salahnya kita tampil sebagai orang yang menguatkan “presence” dan meyakini kesuksesan dan prestasi. Kita pun sah-sah saja bila tidak menempatkan diri sebagai obyek interviu tetapi mengambil sikap sebagai subyek yang berhak menggali informasi, menjawab pertanyaan dengan imajinasi masa depan yang terang, serta membawa amanah profesi yang kuat. (Di kutip dari Kompas (2811/2009) by Eileen Rachman & Sylvina Savitri)
    Semoga Bermanfaat.... Bagi yang punya tips lain tentang menghadapi interview di tunggu sharingnya :D

    Picture :
    1.bp.blogspot.com/_p7Lwbvc-myw/R_iAdZo9PLI/AAAAAAAAAFk/JQxooT8ex8k/s320/job-interview1.gif

    1 comment:

    Post Top Ad


    Obat Kuat Herbal Oles Boyke

    Post Bottom Ad



    Obat Kuat Oles Herbal Tahan Lama Hingga 8 Jam
    FOREDI GEL Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Otomatis, SOlusi Perut Buncit
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Mengatasi Masalah Perut Buncit!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    Produk Pasutri Rekom. Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,