Header Ads

Herbal Sehat ABE, Foredi, Herbal Oles atasi Ejakulasi Dini, Fiforlif, Detox, Penurun Berat Badan, Lady Fem, atasi Kista, Atasi masalah Kewanitaan, Tisu Majakani, Herbal Pembersih organ Intim Wanita, Cegah kanker Servik, Oris Breas, pengencang Payudara
  • Breaking News

    Jangan Lupakan Perubahan

    perubahan itu perlu, waktunya berubah
    "Perubahan itu Perlu" suatu ungkapan yang mengandung arti sangat dalam, dimana dengan perubahan kita harus siap menerima apapun akibat perubahan tersebut. Terkadang perubahan berjalan tanpa kita sadari, seperti perubahan wajah kita, usia kita, lingkungan kita, pola makan kita, cara berbicara kita, cara berfikir kita dan lain sebagainya. Perubahan tersebut kita ketahui biasanya setelah seseorang mengatakan bahwasanya ada yang berubah pada diri kita.

    Tidak sedikit perubahan yang terjadi menuju ke arah yang negatif, hal tersebut seiring dengan perkembangan jaman yang semakin bebas. Banyak hal yang tidak terkontrol terjadi karena perubahan yang ada tidak pada tempatnya, seperti perubahan tingkah laku akibat salah dalam pergaulan. Namun jangan menyalahkan suatu pergaulan bila kita tidak bisa membawa diri untuk tidak hanyut di dalamnya. Memang pergaulan ada kalanya memberikan pengaruh positif dan tak jarang memberikan pengaruh negatif, jadi tidak ada salahnya bergaul dengan siapa saja asal kita bisa memilah dan memilih mana yang baik dan mana yang tidak baik.

    Perubahan dalam ungkapan bisa juga terjadi tanpa kita sadari, seperti ungkapan menghakimi sesuatu yang belum jelas setelah melihat sesuatu yang salah terjadi. Contoh kecil, ada seseorang teman kita yang terkena kasus narkoba coba tebak apa yang akan anda katakan karena kasus tersebut...? ungkapan awal kemungkinan dengan kata "koq bisa" kemudian disambung dengan kata "pasti salah bergaul". Sah-sah saja menyatakan salah pergaulan apabila kita sudah mengetahui hal yang sebenarnya terjadi dan kita sebelumnya pun sudah mengingatkan. Jangan sampai kebiasaan menghakimi sesuatu yang belum jelas kita lakukan, sudah saatnya membiasakan diri untuk bijak dalam berucap serta berfikir agar terjalin kehidupan yang harmonis di lingkungan kita.

    Dalam keseharian tentu banyak hal yang perlu diperbaiki, seperti pada meja kerja yang terkadang berantakan namun ada rasa enggan untuk merapikannya. Perubahan sekecil apapun bila menuju ke arah yang lebih baik tentu akan banyak memberikan manfaat. Sudah saatnya diri ini kita lihat untuk mengetahui apa yang perlu diperbaiki. Seiring dengan kesibukan yang ada, terkadang kita lupa untuk "berkaca" sehingga kita tidak sadar ada noda di wajah kita, dimana hanya orang lain yang bisa melihat. Kalau sudah seperti itu istilah "saling ingat mengingatkan" perlu kita jalankan, sebagai koreksi untuk menjadi lebih bijak.

    Berbicara tentang perubahan tentu arah yang kita tuju adalah perubahan untuk menjadi lebih baik untuk masa depan kita, terlebih berubah menjadi lebih baik lagi sebagai bekal untuk akhirat. Semua orang tentu memilki niatan untuk berubah menjadi lebih baik, lebih bijak dan lain sebagainya, Digital Baca yakin akan hal tersebut, karena apa...? karena setiap insan yang hidup di dunia ini diberikan nikmat untuk berfikir serta adanya hati nurani sebagai penyeimbang dalam diri.

    Bagi pembaca sekalian, mohon maaf apabila tulisan diatas rancu dalam penggunaan kata, dari itu koreksi, saran atau kritikan akan Digital Baca terima untuk menuju perubahan yang lebih baik lagi. Bagi yang memiliki cerita tentang perubahan monggo share disini. *Just Sharing*

    By Digital Baca | Digital Information For You

    7 comments:

    1. Perubahan sangat dibutuhkan, namun dalam perubahan ke arah positif dan bukan ke arah negatif tentunya. Karena dengan perubahan ke arah positif maka juga akan memberi dampak yang positif juga bagi kita . . ;)

      ReplyDelete
    2. semoga kita selalu berhijrah kepada kebaikan Amin

      ReplyDelete
    3. Semoga hari inni akan berubah lebih baik dari hari kemarin. Bila hari ini tetap sama dengan kemarin maka kita sedang merugi.

      Salam hangat dari Lamongan, kawanku!

      ReplyDelete
    4. amin, semoga memang segala sesuatunya bisa brubah untuk menjadi lebih baik

      ReplyDelete
    5. artike bagus sobat...
      ditunggu follownya ya..

      ReplyDelete
    6. Kita tak bisa terhindar dari perubahan itu.. setiap waktu mesti perubahan itu ada.. kita mesti pandai2 mengikutinya tentu memilah mana yang baik dan yg tidak

      ReplyDelete
    7. Setuju dengan ungkapan diatas ya sob.. kadang kita tak berpikir conprehensif dalam menanggapi setiap kasus yang terjadi.. padahal setiap perubahan itu pasti diawali dengan rentetan kejadian sebelumnya..

      ReplyDelete

    Post Top Ad


    Obat Kuat Herbal Oles Boyke

    Post Bottom Ad



    Obat Kuat Oles Herbal Tahan Lama Hingga 8 Jam
    FOREDI GEL Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Otomatis, SOlusi Perut Buncit
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Mengatasi Masalah Perut Buncit!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    Produk Pasutri Rekom. Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,