Header Ads

Herbal Sehat ABE, Foredi, Herbal Oles atasi Ejakulasi Dini, Fiforlif, Detox, Penurun Berat Badan, Lady Fem, atasi Kista, Atasi masalah Kewanitaan, Tisu Majakani, Herbal Pembersih organ Intim Wanita, Cegah kanker Servik, Oris Breas, pengencang Payudara
  • Breaking News

    Tsunami Jepang 2011 (Videos)

    Renungan untuk Kita semua untuk lebih bijak dalam segala hal.



    Kabar Terbaru Tsunami di Jepang silahkan kunjungi situs berita berikut :
    www.metrotvnews.com

    Ingin melihat video yang lain silahkan klik disini atau searching videos tsunami jepang lainya disini disini.

    64 comments:

    1. kuat banget ya bencananya .
      sampe meluluhlantahkan semuahnya .

      ReplyDelete
    2. .. ikh, gak tahand ngliat.nya...
      luluh lantahkan semua yang ada...
      ngeri bangedt...

      http://uhooi.blogspot.com/

      ReplyDelete
    3. turut berduka cita.. semoga pemulihan dan penanggulangan korban bencananya bisa rampung lebih cepat...

      ReplyDelete
    4. innalilahi wainalilahi rojiun
      tas wanita trut berduka cita kepada negara japan..


      mksih ya gan tas video nya jadi bisa nonton :P

      ReplyDelete
    5. kerennnn bro info n video nya...
      smga penanggulang korban bencananya bisa rampung lebih cepat.....

      ReplyDelete
    6. subhanallah..Turut berduka cita terhadap japan
      smga amal ibadah dan kebaikan nya di terima di sii tuhan YME
      thanks gan tas video nya....

      ReplyDelete
    7. astaghfirallah,bencana yg besar n meluluhlantah kan semua nya
      turut berduka cita terhadap japan,

      ReplyDelete
    8. thanks tas video nya,turut berduka cita terhadap japan sukses sllu ya....

      ReplyDelete
    9. hanya Tuhan yg taw semua rencana gan,,,

      ReplyDelete
    10. thanks for video nya,
      bencana yg mengenaskan,smga ajj INDONESIA Bisa mempelajari detik2 terjadinya gempa n Tsunami

      ReplyDelete
    11. Salam kenal gan,makasih infonya n video nya gan,
      kita serahkan semua nya ama TUHAN YME

      ReplyDelete
    12. ngeri gan liat nya, semoga ada hikmah di balik semua itu, makasih gan buat infonya, salam kenal aja gan

      ReplyDelete
    13. salam kenal
      bencana dtang tiba2 tak ada satu org pun yg tau kpn terjadinya bencana...

      smga di baliq smua tu ada ikhmanya...
      aminn...
      thanks y gan infonya...

      ReplyDelete
    14. Berhubung di tempatku ga ada tv, jadi aku belum liat kejadiannya, eh disini ada videonya, thanks ya kawan.

      ReplyDelete
    15. subhanallah , atas karunia mu, bisa menghancurkan jepang sampai ribuan orang yang mati, semoga di balik semua itu ada hikmah yang baik , amin ya allah ya robal alamin

      ReplyDelete
    16. salm kenal,thanks gan info n videonya,sukses sllu gan ,

      ReplyDelete
    17. subhanallah, begitu dahsyat nya, makasih

      ReplyDelete
    18. tidak ada yg tau kpn terjadinya benca besar di dunia ini,smga ini menjadi motivasi spya banyak yg bertobat...

      ReplyDelete
    19. thanks gan for info nya,
      semoga semua umat manusia mengambil pelajaran dari bencana ini tuk bertobat kepada sama yg maha kuasa

      ReplyDelete
    20. dibalik perisatiwa, ada hikmah. dengan ketangguhan SDM nya, jepang akan segera bangkit, aku yakin itu dan sejarah telah membuktikannya

      ReplyDelete
    21. ngeri bangat tuh gan liatnya, makasih buat info
      nya

      ReplyDelete
    22. Allahu Akbar. Bencana Tidak Bisa di perkirakan. Meskipun Negara dengan teknologi tercanggih sekalipun tidak bisa menghindar dari Bencana...
      Salam Kenal...

      ReplyDelete
    23. ngeri sekali gan liat nya, gak kuta atu ,,

      ReplyDelete
    24. di balik benca pasti ada Ikhmanya,
      semoga japan mendapatkan Ikmahnya dari bencana ini amin y robbal alamin

      ReplyDelete
    25. terima kasih gan buat ifonya , sangat bermanfaat sekali gan , makasih buat infonya

      ReplyDelete
    26. innnalillahi waina ilaihi rojiun,,,sungguh kuasamu ya Robbi,,,,moga smuanya ada hikmah yang bisa diambil,,,dan moga umat islam bisa lebih mendekatkan diri kepada Alloh SWT,,

      ReplyDelete
    27. kita ambil hikmah dari semua kejadian ini...

      ReplyDelete
    28. innalillahi wainnailaihi rojiun, kasin mereka gan , makasih gan buat infonya

      ReplyDelete
    29. terrible video! poor japanese people! thanks for sharing!

      ReplyDelete
    30. ga habis di tsunami doang ya ternyata, dampak nuklir nya sampe sekarang msh jd momok penting :( kasian jepang...

      ReplyDelete
    31. bencana yang sangat dahsyat,,moga ada hikmahnya dibalik smua itu,,,,moga diberi kesabaran dan ketenangan smua yang terkena bencana tsunami,,

      ReplyDelete
    32. bencana yang sangat dahsyat,,moga bisa cepat pulih dan kembanli seperti sedia kala,,,

      ReplyDelete
    33. Bencana tsunami di Jepang benar-benar dahsyat dan mengerikan, mudah2an negara jepang cepat bangkit kembali

      ReplyDelete
    34. kasian juga yah jepang , sudah di serang jepang terus sekarang nuklir yang belum beres, semoga saya secepatnya teratasi deh

      ReplyDelete
    35. terimakasih vvideonya ..

      semoga tak ada lagi bencana d bumi kita ini

      ReplyDelete
    36. amiin...
      dimana ada kesulitan pasti ada kemudahan..

      ReplyDelete
    37. semoga tidak sampai terjadi lagi tsunami, makasih banyak buat infonya

      ReplyDelete
    38. ingat..peringatan Allah..tidak bisa ditebak oleh kita. dimana,kapan..tidak ada yg tau..hanyalah Alloh yg tau...makanya kita harus selalu ingat sama Alloh SWT. istigfar..!

      ReplyDelete
    39. semoga apa yang telah terjadi ini, dapat membuat manusia lebih beriman,,,
      amiinnn...

      ReplyDelete
    40. masya allah betapa gagahnya sang pencipta terima kasih ya videonya

      ReplyDelete
    41. mengertikan banget tuh tsunami..

      yg sabar aja..

      ReplyDelete
    42. dahysat juga tuh tsunami...

      yg sabar ajj buat warga jepang

      ReplyDelete
    43. Barusan nonton lagi.. tetep merinding... dasyat

      ReplyDelete
    44. untuk semua warga jepang yang terkena sunami...semoga di beri kesabaran..karna di balik semua itu paswti ada hikmah nya..

      ReplyDelete
    45. yang namanya bencana kita tidak tahu...! kapan,dimana,siapa bencana akan datang...! Mudah-mudahan kita dilindungi oleh allah SWT. Amien..!

      ReplyDelete
    46. Astagfirullah...

      menyramkan...

      kiamat sugro...

      ReplyDelete
    47. banyak banget mobil - mobil yang terapung ya saat tsunami ini.. deepest condolences for all japanese people

      ReplyDelete
    48. wahhhh bener-bener peristiwa yang sangat mengharukan semua pelosok dunia,,,,
      semoga ada hikmah yang bisa kita ambil dari peristiwa tersebut...

      ReplyDelete
    49. bener bener sangat menakut kan nie gan....

      ReplyDelete
    50. sabar aja yaa buat yang terkena musibah ..

      ReplyDelete
    51. subhanallah..Turut berduka cita terhadap japan
      smga amal ibadah dan kebaikan nya di terima di sii tuhan YME
      thanks gan tas video nya....

      ReplyDelete
    52. emz mengerikan juga ya video tsunami di jepang,,
      yang sabar ya dan tetap semangat,,,

      ReplyDelete
    53. musibah yang sangat mengharukan sekali nih,
      semoga saja mereka di beri kesabaran,,

      ReplyDelete
    54. takut...tsunaminya gede banget,,,
      thanks ya atas videonya.
      salam kenal

      ReplyDelete
    55. subhanalloh bencana sangat nya sangat bagus nie,,,,,,,

      ReplyDelete
    56. saya salut sama negara jepang mereka tidak terpuruk akibat bencana tsunami malahan mereka cepat sekali bngkitnya..

      ReplyDelete

    Post Top Ad


    Nutrisi Sehat Saat Puasa

    Post Bottom Ad

    Obat Kuat Herbal Oles Tahan Lama, Resmi BPOM
    FOREDI GEL Asli Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Otomatis
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Perut Buncit Hilang!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    Produk Pasutri Rekom. Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,