Header Ads

  • Breaking News

    Kreatifitas Briptu Norman Kamaru (lypsinc)

    Ternyata kreatifitas seseorang didunia tidak ada habisnya, seperti salah satu lypsinc yang di mainkan oleh Briptu Norman Kamaru Anggota Brimob Polda Gorontalo. Menurut informasi yang ada Briptu Norman Kamaru melakukan hal tersebut karena ingin menghibur temannya yang sedang terlihat sedih karena masalah. Dari hasil kreatifitasnya, Briptu Norman tampil di Bukan Empat Mata (08 April 2011) dan memang Briptu Norman memiliki bakat yang terpendam terbukti dengan suara lumayan bagus dan exspresi yang menghibur. Berikut vedio yang membikin heboh "dunia maya" dan "dunia nyata" gara-gara kreatifitas seorang "Norman Khan".




    Apapun kreatifitasnya jangan lupa untuk mengekspresikan, bisa jadi bakat terpendam yang Anda miliki akan bermanfaat atau menghibur banyak orang.

    105 comments:

    1. iiya bener juga tuh mas .. saya malm liat tuh ada di bukan empat mata sama ci tukul hehe

      ReplyDelete
    2. kita ga pernah tau kalo kita ga nyoba ya...

      ReplyDelete
    3. wah berita norman sekarang masih hangat gan , katanya dia sekarang mau pilih jadi artis saja mas
      hehehe m

      ReplyDelete
    4. Itulah makanya yaa, kita jangan pernah bilanggak bisa sebelum mencoba karena kita tidak pernah tahu apa bakat kita sebenarnya...

      ReplyDelete
    5. makih nih gan buat infonya,salam kenal aja gan

      ReplyDelete
    6. salam kenal .
      makasih buat infonya .
      keren nii .
      ternyata seorang Briptu Norman punya bakat terpendam yaitu nyanyi .

      ReplyDelete
    7. wah lagi hangat hangat nya tuh beritanya,,emang bener tuh,,apapun kreatifitasnya jangan lupa untuk mengekspresikan, bisa jadi bakat terpendam yang Anda miliki akan bermanfaat atau menghibur banyak orang.

      ReplyDelete
    8. Berkat Briptu Norman, saya jadi gak ngerasa serem lagi kalo ngeliat Polisi...hehehe

      ReplyDelete
    9. postingan nya mantap sekali nih, memang tuh si briptu norman lagi naik daun gan , makasih banyak buat infonya

      ReplyDelete
    10. bagus banget nih videonya, makasih banyak ya gan

      ReplyDelete
    11. briptu norman memang mantap nih gan, makasih atas infonya

      ReplyDelete
    12. memang luar biasa briptu yang satu itu bisa menghibur masyarakat disaat citra polisi dianggap sebelah mata alias kurang bagus

      ReplyDelete
    13. bakat terpendam yang di miliki akan bermanfaat atau menghibur banyak orang.briptu norman lagi naik daun , makasih banyak buat infonya

      ReplyDelete
    14. Ternyata seorang Briptu Norman punya bakat terpendam yaitu nyanyi...
      Bakat apa yang ada dalam diriku...?

      ReplyDelete
    15. briptu norman sekarang makin mantap aja nih soob, semoga bermanfaat sekali gan salam kenal aja gan

      ReplyDelete
    16. aku bangga sama dia tapi aku juga berpesan terhadap pak Briptu agar tetap sederhana seperti semula karena dengan begitu pasti banyak orang yang terhibur dan mnyenanginya..

      ReplyDelete
    17. makasih banyak sob buat infonya , sukses selalu yah

      ReplyDelete
    18. briptu norman mungkin lipsing bentuk ekspresi seorang manusia untuk menghilangkan stress akibat kerja

      ReplyDelete
    19. briptu norman memang mantap gan , gokil abis, makasih banyak buat infonya

      ReplyDelete
    20. kasian tuh pas pulang ke gorontalo langsung ambruk sakit,,gara gara kecapean,,,moga cepet sembuh dan bisa menghibur orang lagi,,

      ReplyDelete
    21. beruntung sekali tu briptu, semoga bisa eksis. salam kenal

      ReplyDelete
    22. kok belum ke jakarta lagi ya tuh briptu katanya kemarin tgl 26 apa masih sakit,,,kasian juga,,ditunggu ya muncul di tv nya lagi,,

      ReplyDelete
    23. wah tapi emg dia suaranya enak sih :p hehe

      ReplyDelete
    24. wah lama2 bete juga sih media TV sering banget nayangin beritanya.. jd lebay..
      anyway nice posting

      ReplyDelete
    25. Semakin banyak yang sukses dan populer lewat promosi di youtube..

      ReplyDelete
    26. Sejak kemunculan Norman di Youtube rasanya kesereman polisi berkurang deh!

      ReplyDelete
    27. briptu norman makin mantap aja yah, dia hampir tiap haru muncul di layar kaca

      ReplyDelete
    28. terimaksih banyak gan buat infonya ,dan semoga briptu norman terus sukses

      ReplyDelete
    29. thanks y gan Info nya,semua manusia mempunyai bakat dan kreatifitas tpi tidak berani tuk menampilkan bakat dan kreativitas Itu...sukses sllu y Brihto norman

      ReplyDelete
    30. ok juga nih ,, briptu norman memang mantap gan

      ReplyDelete
    31. Keberuntungan yang tidak pernah diduga ya ... :D, kunjungn lagi mas setelah aku hiatus lama :D

      ReplyDelete
    32. Tapi kudu tetep inget ama kesehatan, jangan sampai terkapar dilibas tipus kayak briptu Norman sepulang ke Gorontalo. :)

      Trims udah mampir ke blog saya ^^

      ReplyDelete
    33. yang saya suka gaya menarinya itu loh kaya sahrukhan ...
      mirip banget..

      sukses deh buat briptu !!

      ReplyDelete
    34. xixix briptu norman makin menggiur di layar kaca terus toh , seorang brimob yang jadi artis dadakan , hehe selamat deh

      ReplyDelete
    35. hahaha...
      iya saya juga suka gaya menari nya...
      BAGUS banget....

      ReplyDelete
    36. sukses selalu briptu norman..
      tp mendingan jd briptu aja...

      ReplyDelete
    37. sampe bosen liat di tipi, hha :P

      ReplyDelete
    38. Dunia memang kadang ada yang tidak terduga.. Bahkan Norman lebih memilih untuk tetap jadi polisi dibandingkan jadi artis.. Banyak loh orang yang mau jadi artis, tapi jalan berliku. Eh, dia malah nggak sengaja langsung aja jadi selebritis tingkat atas.. ckckck..

      ReplyDelete
    39. Briptu Norman emang TOP banget !!! Salut

      ReplyDelete
    40. wah Top Ntuk Briptu Norman,Ayu yg pnya kreatifitas jgn hanya di pendam saja tpi Tongolkan lah kretif qm....salam kenl

      ReplyDelete
    41. hahah bener2 keren gan videonya, memang harus di lanjutkanjadi artis saja tuh hehe

      ReplyDelete
    42. briptu memang multi talent...,bsa jd prajurit pnter nyanyi n joget jg...
      memang top brita briptu ini mndadak tenar krn kreatifitasnya...
      mantafFF...trims ganN artikelnya baguss...

      ReplyDelete
    43. semoga kreatif Briptu norman bisa berkembang lebih baik lagi...

      ReplyDelete
    44. seorang polisi bisa menghibur rakyat indonesia..! karena biasanya saya lihat polisi,kasih senyum az sangat mahal banget..saya salut sama btiptu norman..!

      ReplyDelete
    45. bner bner lucu dan unik tuh briptu norman...

      sukses ajj buat briptu norman,,

      sipp lah

      ReplyDelete
    46. keren dan unik tuh video nya

      ReplyDelete
    47. lucu dan unik tuh..

      bikin lagi yg lebih heboh ya..
      salam kenal

      ReplyDelete
    48. menarik Video nya...
      kembangkan lah kreatif2 mu Briptu norman

      ReplyDelete
    49. begitulah kreatip briptu norman, makasih banyak nih buat infonya

      ReplyDelete
    50. SANGT kreatif bgt y..semoga kreatif briptu Norman gak putus bgtu saja maju teru

      ReplyDelete
    51. padahal banyak yang upload lewat youtube.. ini sih dasarnya briptu norman itu emang beda, makannya jadi terkenal gitu.. pede abizz dia orangnya..

      ReplyDelete
    52. menarik sih...

      tapi gk menarik2 amat..


      lucu sih..
      tapi gk lucu2 amat...

      ReplyDelete
    53. wes memang bagus juga tuh gan klau briptu norman di jadikan artis, memang bakatnya sudah ada, heh, makasih banyak nih buat infonya

      ReplyDelete
    54. ya, memang briptu norman kreatip, semoga sukses selalu briptu norman.

      ReplyDelete
    55. deri niatan menghibur temen, berbuah jadi rejeki.

      ReplyDelete
    56. memang kreatifitas itu harus dipelihara terbukti hanya membuat lypsinc aja seseorang dapat meraih pundi pundi yang sangat pantastis. terimakasih sobat atas artikelnya semoga menjadi inspirasi bagi kaum muda kita. salam dan semoga sukses amin...

      ReplyDelete
    57. menghibur sekali,terus berkarya pak polisi, tapi jangan lupa tugas nya ya.
      salam kenal

      ReplyDelete
    58. semangat terus Pak Polisi,, jangan berhenti untuk terus berekspresi.

      ReplyDelete
    59. terus terang, saya akui gayanya lucu sekali. tapi mudah2an tetap ingat akan tugasnya sebagai pelindung masyarakat : )

      ReplyDelete
    60. itu hanya keberuntungan yang tak terduga.....

      ReplyDelete
    61. go...briptu Norman..! terus asah kreatifitasmu..!

      ReplyDelete
    62. walaupun ketingggal tapi saya senang dengan artikel ini...jadi saya simak dan ingin berkomentar juga akhirnya lumayan buat backlink gratis...

      ReplyDelete
    63. hmm.. pengen terkenla kayak dia..
      tp dftar polis kagak ketrima..
      hiks..

      ReplyDelete
    64. kira-kira aku punya bakat apa y...????

      hahahaha... :D

      ReplyDelete
    65. Gak keliatan lagi tuh ...
      Populer sejenak x..

      ReplyDelete
    66. iyaa nih ,, keman lagi nih briptu ??
      jarang liat d tv sekarang .. ahihi

      ReplyDelete
    67. kenapa bribtu norman udah lama ngak nongol lagi di tv,padahal wktu keluar sangat heboh sekli,dari anak kecil ampe nenek-nenek jadi apal lagunya dan meng elu-elukannya.

      ReplyDelete
    68. Briptu Norman sudah jarang muncul di tv sekarang, mungkin sibuk latihan di markas brimobnya

      ReplyDelete
    69. Briptu menghiLang ... ckckckk
      makasih inponya

      ReplyDelete
    70. salam kenal .
      makasih buat infonya .
      keren nii .
      ternyata seorang Briptu Norman punya bakat terpendam yaitu nyanyi ..hhi

      ReplyDelete
    71. gak semua yg berbau polisi itu tegang terus ^_^

      ReplyDelete
    72. briptu qo menghilang ??? apa lagi sibuk nyiapin lagu k 2 nya yaaaaa??

      ReplyDelete
    73. Briptu Norman mungkin sudah berakhir masa keemasannya, ada baiknya dia harus memilih

      ReplyDelete
    74. This is a really good read for me, Must admit that you are one of the best bloggers I ever saw. keep it up with all the good work..!

      ReplyDelete
    75. Berkat Briptu Norman, saya jadi gak ngerasa serem lagi kalo ngeliat Polisi...hehehe

      ReplyDelete
    76. memang bakat briptu norman sangat bagus dan luar biasa polisi bisa nya nyi lagi..........
      semogga sukses aja deh........

      ReplyDelete
    77. skrng briptu norman mulai lupa diri gan,,,

      sngt disayangkan!

      ReplyDelete
    78. mantap nie beriptu norman ,banyak bakat nya sampai ia terkenal nie..........
      semogga sukses aja pak polisi.....

      ReplyDelete
    79. uhhh...katanya norman mengundurkan diri dri kpolisian,,sangt di sayangkan

      ReplyDelete
    80. hahahaha... ada2 ajj nie normakhan....

      ReplyDelete
    81. wah beriptu norman sangat kereatip nie polisi jdi
      artis nie memang beriptu norman banyak bakat nya nie.........

      ReplyDelete
    82. memang beriptu norman memang hebat........

      ReplyDelete
    83. kreatif..kreatif...itulah yang menjadikan modal kesuksesan..
      makasih ya atas infonya..salam kenal

      ReplyDelete
    84. vi sayang gg tw knpa dia membelot dari dunia kepolosian...

      ReplyDelete
    85. ya..kreatif bener,,tapi sekarang sayang dia lebih milih jadi artis..

      ReplyDelete
    86. gg seru oz dia lebih milih jd artis dr pada jdi abdi negar yg udh melambungkan namanya,,,,,

      ReplyDelete
    87. kreatif,,,kreatif
      tapi sayang seribu sayang skrang dy memilih jadi artis

      ReplyDelete
    88. memanga beriptu norman banyak bakat nya nie gan,,,,,,,

      ReplyDelete
    89. oke juaga ni beriptu norman ,,,,,,,
      nie sangat bagus,dan banyak bakat nya ,,,,,,,,

      ReplyDelete
    90. kalau menurut saya...
      norman tu mending jadi pribtu ja....

      ReplyDelete
    91. ga pa2 tuch asal konsisten...artis2...aparat2...jangan artis yang jadi aparat atau sebaliknya...he...

      ReplyDelete
    92. wah memang briptu norman banyak kereatip nya nie,,,,,,,

      ReplyDelete
    93. hahah keren abis tuh briptu norman, langsung tenar dia

      ReplyDelete

    Post Top Ad

    whaff rewards hack, whaff rewards download, cara mendapatkan uang whaff dengan cepat, whaff coc, whaff for pc, whaff locker, aplikasi whaff penipuan, whaff rewards code, whaff rewards invite code, kode undangan whaff rewards,cara menggunakan whaff locker, cara hack dollar whaff, cara invite whaff berkali kali, trik curang whaff, cara invite teman di whaff, trik whaff menggunakan vpn, trik whaff kaskus, cara menggunakan whaff untuk coc,

    Post Bottom Ad

    Obat Kuat Herbal di Oles Tahan Lama, Resmi BPOM
    FOREDI GEL Asli Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Sehat Aman
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Perut Buncit Hilang!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum dan keset!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    5 Produk Pasutri Rekom Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,