Header Ads

Herbal Sehat ABE, Foredi, Herbal Oles atasi Ejakulasi Dini, Fiforlif, Detox, Penurun Berat Badan, Lady Fem, atasi Kista, Atasi masalah Kewanitaan, Tisu Majakani, Herbal Pembersih organ Intim Wanita, Cegah kanker Servik, Oris Breas, pengencang Payudara
  • Breaking News

    Indahnya Dunia

    indahnya duniaBagaimana keadaan dunia sekarang....? jika boleh saya berpendapat dunia sekarang masih dunia yang nyaman dan indah untuk selalu ditempati. Keindahan dunia tidak hanya manis di bibir saja, yang hanya dilihat, diraba, dirasakan, dinikmati tanpa harus mensyukuri. Keindahan dunia juga bukan sekedar cerita kesana kemari tentang keindahan pemandangan, kecantikan dari hasil keliling dunia. Tetapi keindahan dunia akan lebih bermakna jika kita bisa selalu bersyukur, menjaga kelestariannya, kelangsungannya, keindahannya serta ketentramannya dan juga keamanannya sehingga layak untuk ditempati.

    Akhir-akhir ini banyak peristiwa yang membuat keindahan dunia menjadi tidak sempurna karena ulah sebagian kecil orang yang tidak paham akan Indahnya Dunia, sehingga melakukan perbuatan yang tidak bijak terhadap dunia ini, seperti menebang pepohonan dihutan tanpa kenal lelah, membuang limbah ke laut tanpa pikir panjang, mengotori sungai dengan beraneka ragam sampah, mengeruk kekayaan alam, menimba minyak didarat dan dilaut tanpa henti dan lain sebagainya. Bukan rahasia lagi jika hutan yang seharusnya dijaga menjadi "gundul pacul" tandus mendatangkan banjir.

    Dunia yang indah ini mungkin sekarang sudah layu, sehingga butuh siraman kemauan dari kita semua untuk menjaga dan melestarikannya. Banyak sudah upaya dari berbagai pihak untuk melestarikan dunia ini, seperti gerakan menanam sejuta pohon, gerakan membuang sampah pada tempatnya dan gerakan-gerakan lain yang tentunya harus didukung oleh berbagai pihak. Dari gerakan yang sudah ada, gerakan yang perlu mendapat perhatian lebih yaitu gerakan kesadaran dari semua yang menempati bumi ini untuk tidak melakukan sesuatu yang membuat bumi ini layu dan mati. Berkreasi tidak hanya didalam seni yang hanya untuk hiburan semata, sudah waktunya kita berkreasi untuk melestarikan dunia ini :).

    Tulisan ini hanya cerita dari sudut pandang digital baca
    , jadi apabila ada cara pandang lain tentang "Indahnya Dunia" silahkan berbagi juga disini.

    ---Mari kita jaga bumi ini agar tetap indah dan bisa tahan lama sampai akhir masa, supaya anak cucu kita bisa menikmatinya---.

    132 comments:

    1. semoga makin sukses dan makin keren blognya ^^

      mampir juga ke blog sempit saya ^^

      happy blogging :)

      ReplyDelete
    2. betul sekali tuh gan, bumi ini memang indah, kalo kita banyak bersyukur, tapi ada juga sebagian besar manusia yang selalu merusak alam ini, makasih banyak atas infonya

      ReplyDelete
    3. Nikmatin aja dunia ini dengan senyuman hehe

      ReplyDelete
    4. betul sekali sob, dunia ini memang indah, apalagi kalo kita banyak bersyukur

      ReplyDelete
    5. ya iyalah ,kita harus sadar diri dari sekarang harus banyak bersyukur atas ciptaan Tuhan yang se indah dan sekengkap ini,harus bisa menjaga dan merwatnya, jangan hanya bisa merusak, mau pindah kemana ntar kita,klw bumi hancur duluan sebelum qiamat.
      tks,sharing nya
      lam kenal

      ReplyDelete
    6. Sip Gan....
      Dunia memang Indah......:D

      ReplyDelete
    7. mari kita lindungi alam kita , supaya lebih indah lagi dunia ini, makasih atas infonya

      ReplyDelete
    8. betul kita harus menjaga dan melestarikan bumi kita ni....
      semangatt....

      ReplyDelete
    9. dunia memang indah...
      semoga lebih sukses lagi..

      ReplyDelete
    10. sangt indah y dunia ini ,mari kita jaga dan lestarikan...

      ReplyDelete
    11. bener, ga seharusnya kita merusak :)

      ReplyDelete
    12. dunia ini emang masih Indah dan Subur Tpi kalu terus2an sprti yg di Posting Bnayk nya Penebangan liar dunia ini akan gundul...marilah kita menjaga dan merawat Duni Yg Indah Ini...
      salam kenal good luck

      ReplyDelete
    13. nikmatnya merasakan keindahan alam..

      ReplyDelete
    14. betul sekali dunia yang indah ini dilukai oleh orang2 yang merusak alam dg menebang pohon. tapi apakah kita juga sudah sadar dengan lingkungan, apakah sudah menanam pohon untuk masa depan bumi ini?

      ReplyDelete
    15. Yang bisa merasakan Betapa indahnya dunia itu adalah para Mukhlisin atau orang ikhlas dan pandai bersyukur..Amiiin

      ReplyDelete
    16. dunia memang indah kalau manusia nya tidak rakus mengambil kekayaan alam.....

      ReplyDelete
    17. marilah kita jga keindahan dan kelestarian dunia kita...

      ReplyDelete
    18. sangat setuju...
      kurang apa di dunia ini semua telah tersedia...
      tinggal bagai mana kita menikmati nya..

      ReplyDelete
    19. mari kita lestarkan alam kita supaya lebih indah lagi dunia ini, makasih banyak atas infonya gan

      ReplyDelete
    20. s4etuju se kali gan kalo dunia ini memang indah, apalagi kalo kita banyak mensyukurinya, makasih banyak atas infonya gan

      ReplyDelete
    21. orang yang seperti itu termasuk orang yang kurang bersyukur terhadap apa yang sudah diberikan oleh Alloh SWT. Mereka tidak pernah menyadari apa akibatnya nanti bagi orang yang tidak pernah bersyukur...!

      ReplyDelete
    22. nice post,
      marilah kita lestarikan Duni kita Yang Indah ini..
      salam kenal y kawan...

      ReplyDelete
    23. memang indah klo dinikmati..mantabs sob...

      ReplyDelete
    24. betul kawan...saya setuju dengan artikel yang anda butat salam kenal....

      ReplyDelete
    25. Tips dan Tulisan postingannya bermanfaat, saya dalam ide baru dari postingan ini. Terima kasih banyak

      ReplyDelete
    26. betul kAWAN mari kita jaga dan lestarikan duni kita ini...
      ane stuju bgt ama Post Nte...
      salam kenal

      ReplyDelete
    27. mantap bener nih gan, makasih banyak atas infonya gan

      ReplyDelete
    28. memang benar kalau bukan kita yang merawat nya siapa lagi...
      terima kasih atas bahasan nya.

      ReplyDelete
    29. betul bgt tuh kawan...
      thanks y Dah share Info nya

      ReplyDelete
    30. dunia itu memang indah...
      apabila kita merasakannya!

      ReplyDelete
    31. iya bner juga mas,,, kini indah'y dunia tx nampk lagi....
      salam kenal juga mas,,,

      ReplyDelete
    32. sekarang harus sering dirawat dunianya.

      ReplyDelete
    33. Nice Post...
      Marilah Kita Jga dan Rawat duni kita INI...

      ReplyDelete
    34. artkel yang bagus nich,,, dunia akan terasa indah bila penghuninya memperindah dunia ini....

      ReplyDelete
    35. sipp dech saya setuju dengan pendapat anda,, dunia memang masih inda dan nyaman untuk di huni, tentunya dengan perawatan....

      ReplyDelete
    36. bener sekali tuh gan dunia ini memang indah sekali apa lagi kalo kita mensyukuri atas nikmat yang telah di berikan kepada allah

      ReplyDelete
    37. Lindungi lingkungan sekitar dari kerusakan, saling menjaga dan menasehati, pasti lingkungan jadi indah

      ReplyDelete
    38. bumi kita harus kita jaga dan pelihara sebaik mungkin,,,agar menjadi bumi yang yang indah

      ReplyDelete
    39. kita hrus mnjag lingkukngn kita agr sllu trlihat indah dan nyamn!

      ReplyDelete
    40. Setuju bro.....kita harus jaga bumi ini agar tetap indah di mulai dari diri kita sendiri.

      ReplyDelete
    41. MARHABAN YA RAMADHAN 1432 H
      Thanks telah shering untuk berbagi,,,keagungan tuhan,,,

      ReplyDelete
    42. semoga aja ya gan indahnya dunia bisa kembali...

      ReplyDelete
    43. yupss..
      setuju !!
      dunia ini terlalu indah untuk di rusak.
      stop !! tangan2 jahil yang bisanya cuma membuang sampah sembarangan ..

      ReplyDelete
    44. dunia bisa disarakan keindahannya saat hati ringan tanpa masalah

      ReplyDelete
    45. indahnya dunia..
      indahnya bumi.. makanya saya setuju sekali dengan "GO GREEN" :)

      ReplyDelete
    46. hidp ini memang betu2 indah tuh apalagi kita mensyukurinya

      ReplyDelete
    47. tapi indahnya dunia sekarang, tak seindah yang dulu gan ...
      Terima kasih ...

      ReplyDelete
    48. dunia ini memang inda tapi sekarang tidak,,ma'lum sudah di rusak oleh mereka yang serakah

      ReplyDelete
    49. Dunia itu emang indah bro.. sungguh indah. kalo gak indah, kita gak bakal ada disini. :)

      lama skali tak main2 kesini.
      MARHABAN YAA RAMADHAN.

      ReplyDelete
    50. APA YG ADA DI DUNIA SEMU AND NDA ABADI JADI NIKMATI AJAH SELAGI BISA......THAX BRU...MAMPIR KE BLOG Q YA......

      ReplyDelete
    51. betul banget.. kita mesti banyak bersykur. kita masih bisa melihat keindahan ini....

      ReplyDelete
    52. bener gan hidup di dunia ini sanagt indah dan indah......

      ReplyDelete
    53. Indahnya Dunia ini tak seindah Dunia di Alam sana.

      semoga sukses selalu

      ReplyDelete
    54. Indahnya dunia hanya sementara, tapi nikmati aja lah gan.. Oke?

      ReplyDelete
    55. dunia ini sudah tua sekali sebenarnya, bahkan sdh tidak seperti yg dulu lagi karena tangan-tangan manusia lah yang menyebabkan itu semua

      ReplyDelete
    56. klo bukan kita, siapa lagi yang akan melestarikan bumi ini ?? :)

      ReplyDelete
    57. bener bener indah duia ini kadang kita lupa untuk bersukur saking enaknya duia...

      ReplyDelete
    58. memang benar dunia indah, klo kita jga dengan sebaik-baiknya maka akan lebih indah..

      ReplyDelete
    59. Took me time to read all the comments, but I really enjoyed the article. I love seeing websites that understand the value of providing a quality resource for free. Really liked this article you have posted.

      ReplyDelete
    60. sy setuju hrs ada gerakan kesadaran.. dan itu bisa dimulai dari diri kita sendiri, dimulai dari hal yg plng kecil.. yaitu buang sampah pada tempatnya.. :)

      ReplyDelete
    61. This is a really good read for me, Must admit that you are one of the best bloggers I ever saw. Dunia ini memang indah bgt gan. Thanks for it.

      ReplyDelete
    62. alangkah lebih indah jikaa kita mensyukuri apa yang kita dapat d dunia . hmmzzzz hehehee

      ReplyDelete
    63. yapss.. dunia ini memang indah sekali, aplagi klo di barengi dengan kebahagiaan dan cinta yang banyak :D

      ReplyDelete
    64. akan lebih indah jika adanya kesadaran manusia untuk merawat alam ini ..

      ReplyDelete
    65. I don’t know what to say except that I have enjoyed reading. Nice blog. Excellent post. I’m actually surprised the use of blogs and wikis isn’t higher. Semoga sukses selalu. It is too great for me.

      ReplyDelete
    66. keindahan alam sangat berharga. marilah bljr tntang keindahan alam di dunia ini……dngan belajar kita bisa mengtahui alngkah indah dunia….shgga kita bs bner2 menjaganya…lm knal jg yach..thks

      ReplyDelete
    67. wong ndeso numpang pinarak BOSS,, hehe

      ReplyDelete
    68. berkelana mencari singahan-singahan yang kiranya diperkenankan.. salam smuanya :)

      ReplyDelete
    69. Nich yang dari jaksel, nyimak blognya aja ya,,, hee

      ReplyDelete
    70. seuju sekali gan, bahwa dunia ini memang indah ,
      makasih banyak atas infonya

      ReplyDelete
    71. I have gone though your website and found it very interesting read.. I appreiciate this task for sharing this information. Hope, you keep updating it very frequently.

      ReplyDelete
    72. oke juga sangat menarik nie gan............

      ReplyDelete
    73. makasih info nya sangat menarik nie dan bagus semogga bermanfaat buat saya .........

      ReplyDelete
    74. mantap nie sangat bagus nie gan semoga suskses aja nie gan .........

      ReplyDelete
    75. dunia memang indah asalkn kita tk merasa trbebani!

      ReplyDelete
    76. wah memang yang diberikan tuhan sangat luar biasa gan. salam kenal

      ReplyDelete
    77. mari kita lindungi alam kita , supaya lebih indah lagi dunia ini, makasih atas infonya

      ReplyDelete
    78. Dunia memang indah, seperti manusia. Pada awalnya indah, tapi tergantung kita. Apakah akan merusaknya?

      ReplyDelete
    79. blogg yang sangat bagus...
      artikelnya pun begitu sanga tmenginspirasi..

      ReplyDelete
    80. setujjuuu demi anak dan cucu kita, juga keberlangsungan hidup kita,
      ayo kita jaga bumi kita ini.

      ReplyDelete
    81. makasih info nya sangat menarik dan sangat bagus ,,,,,,,,

      ReplyDelete
    82. mantap juga nie info nya sangat menarik nie......

      ReplyDelete
    83. dunia memang inda bila kita sedang bahagia,,,
      tpi kalau udh di timpa banyak masalah psti gk sperti itu

      ReplyDelete
    84. info nya sangat bagus dan sangat menarik nie......

      ReplyDelete
    85. mari kita lindungi bumi kita,, untuk kita dan anak cucu kita, jangan sampai manusia nantinya hidup di bumi yang panas dan gersang kayak planet mars...yang suka menebang pohon statusnya sama dengan kruptor, rampok, harus segera di tinddak lanjuti oleh aparat..thank gan pencerahannya, jadi sedikit kritis nih,,hehe

      ReplyDelete
    86. betul banget tuh...semakin kesini dunia semakin layu..tp kita bisa mencegahnya..ayoo lestarikan bumi ini..
      salam kenal

      ReplyDelete
    87. oke juga info nya sangat bagus dan sangat mantap nie gan....

      ReplyDelete
    88. salut dah buah adminnya..
      artikelnya pas bgd..hehehe
      thanks min

      ReplyDelete
    89. setuju banget tuh,,keindahan dunia harus di rusak oleh kepentingan individu,,padahal akibatnya bisa berimabs pada masyarakat banyak,,so,,lestarikan bumi ini agar tetap nyaman dan indah karena yang merasakannya adalah kit-kita juga,,
      thanks ya atas infonya and salam kenal.

      ReplyDelete
    90. oke juga nie sangat bagus artikel nya,dan sangat menarik nie.......

      ReplyDelete
    91. setuju banget ni gann,,
      bumi semakin layu,,,
      thanks ya.. salam kenal.

      ReplyDelete
    92. bener banget gann,, dunia memang indah,,maka kita harus menjaganya agar tidak layu dan mati..
      thanks ya, slam kenal.

      ReplyDelete
    93. dunia ni memang indah,jadi kita harus melestarikan dan menjaganya agar tetap indah dan asri..
      trims n salam kenal.

      ReplyDelete
    94. makasih info nya sangat bagus dan sangat menarik nie gan,,,,,

      ReplyDelete
    95. dunia ini memang sangat indah...

      ReplyDelete
    96. info nya sangat menarik nie dan sangat bagus ,,,,

      ReplyDelete
    97. oke juga nie sangat bagus dan sangat menarik nie info nya ,,,,,,,,

      ReplyDelete
    98. kunjungan perdana gan... kunjungan balik ya...

      ReplyDelete
    99. dunia memang indah,,toh walaupun dunia ini tidak indah kita tetap berada di sini sebelum kita mati kan?
      maka dari itu sebelum kita meninggalkan dunia ini akan lebih baik kita menjaganya dengan baik,,toh manfaatnya buat kita juga kan??

      ReplyDelete
    100. oke juga nie sangat bagus dan snagta menarik nie,,,,

      ReplyDelete
    101. dunia memang indah,tapi mungkin keindahan itu sudah mulai sedikit punah....
      salam kenal ja....

      ReplyDelete
    102. OKE JUGA NIE ARTIKEL NYA SANGAT BAGUS DAN SANGAT MENARIK NIE GAN,,,,,,,,

      ReplyDelete
    103. mantap juga nie sangat bagus dan sangat menarik nie,,,,,,

      ReplyDelete
    104. dunia itu memang indahh bila hidup terus bersyukur salam kenal ya makasih

      ReplyDelete
    105. keren juga ni sob sangat bagus dan sangat menarik nie,,,,,,

      ReplyDelete
    106. dunia memang indah, tetapi saya heran, mengapa manusia kurang memeliharanya..
      jika dunia rusak, manusia dan makhluk hidup lainnya pun akan terkena imbas dari apa yang telah di buat nya :)

      ReplyDelete
    107. sangat bagus ini postinganya tambah lancar ajah yaa

      ReplyDelete
    108. mantap juga nie postingan nya sangat bagus dan sangat menarik nie,,,,,,,,

      ReplyDelete
    109. jagalah kekayaan kita agar anak cucu kita bisa menikmatinya kelak...

      ReplyDelete
    110. You made certain good points there. I did a search on the subject matter and found the majority of people will have the same opinion with your blog.
      Low price web hosting

      ReplyDelete
    111. kita semua tahu dunia ini memang indah,,dan aknan lebih indah jika kita mau melindunginya,

      ReplyDelete
    112. keindahan dunia merupakan karunia dari tuhan untuk umatnya agar mereka bersyukur...

      ReplyDelete
    113. Thanks for sharing. Its good to see fresh content always.

      ReplyDelete
    114. betul sekali gan dunia ini memang indah jika kita bisa bersahabat dengan dunia artinya kita harus selalu berbuat baik terhadap sesama maka tidak akan terjadi masalah sehinggga menjadi indah

      ReplyDelete
    115. Dunia memang indah, tetapi sekarang dunia semakin rusak akibat ulah kita yang tidak perduli dan ga mau merawat lingkungan.

      ReplyDelete

    Post Top Ad


    Obat Kuat Herbal Oles Boyke

    Post Bottom Ad



    Obat Kuat Oles Herbal Tahan Lama Hingga 8 Jam
    FOREDI GEL Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Otomatis, SOlusi Perut Buncit
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Mengatasi Masalah Perut Buncit!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    Produk Pasutri Rekom. Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,