Header Ads

  • Breaking News

    Dukung Yoda di Indonesian Idol 2012

    Dukung Yoda  di Indonesia Idoal 2012Dari sisi penampilan kontestan Indonesia Idol yang satu ini terlihat berbeda karena memiliki rambut yang unik. Di ajang audisi awal ini Yoda membawakan lagu “When I See You Smaile” dengan suara rockernya dan alhasil ketiga juri terpikat dengan alunan suranya sampai-sampai salahsatu juri (Dani) berdiri mengiringi Yoda bernyanyi dengan gitar. Dari awal audisi ketiga juri Indonesia Idol terutama Dani sudah begitu yakin dengan alunan suara khas si Yoda karne karena kemampuan olah vokalnya memiliki ciri khas sebagai seorang rocker. Untuk lebih jelasnya silahkan simak video audisi Yoda. (Video by Youtube)

    Video Yoda pada saat Audisi dengan lagu “When I See You Smaile”:


    Prattyoda Bhayangkara merupakan salah satu kontestan Indonesia Idol 2012 yang berasal dari kota kebumen dan untuk profilnya kurang lebih sebagaimana informasi dibawah ini :
    PROFILE YODA : Penampilan yang unik dengan rambut gimbalnya, membuat sosok Yoda mudah diingat dan kerap menjadi pusat perhatian. Gaya uniknya ini berbanding lurus dengan kemampuan vokalnya. Suara nge-rock Yoda telah merebut perhatian tim juri Indonesian Idol dan Yoda pun merupakan salah satu kontestan dengan judging tercepat saat audisi dan babak eliminasi. Tim juri ‘Triple A’ tak butuh waktu lama untuk meloloskan pria yang selalu berpenampilan misterius ini ke tahap selanjutnya. Sebelum mengikuti Indonesian Idol, Yoda pernah mengikuti beberapa lomba band dan berhasil menjadi pemenang. Laki-laki yang baru saja berulang tahun yang ke-25 ini juga dapat bermain gitar dan menciptakan lagu.
    Sumber : http://www.indonesianidol.com/contestants/view/53/yoda
    Diajang Top 15 Show Yoda membawakan lagu "Aku Terjatuh" (ST12 cipt.Charly) yang akhirnya mengantarkan Yoda berhasil masuk ke babak Spektakuler. Adapun lagu-lagu yang dibawakan Yoda di panggung Spaktakuler Indonesia Idol 2012 bisa Anda ceks di www.indonesianidol.com di menu "The Show" dan berikut ini salah satu lagu yang dibawakan Yoda di panggung spektakuler, yang berjudul "Sweet Child O'Mine" (Guns n' Roses) video by You Tube.


    Pada penampilan Yoda di Specta 6, Yoda menyanyikan lagu by request yang berjudul “When I See You Smaile” sama dengan judul lagu pada saat Yoda mengikuti audisi. Walau menurut juri bahasa Inggis Yoda kurang bagus, tetapi penampilanya memang memberikan kesan bagi para pendukungnya (video by You Tube).


    Picture by www.indonesianidol.com

    1 comment:

    Post Top Ad

    whaff rewards hack, whaff rewards download, cara mendapatkan uang whaff dengan cepat, whaff coc, whaff for pc, whaff locker, aplikasi whaff penipuan, whaff rewards code, whaff rewards invite code, kode undangan whaff rewards,cara menggunakan whaff locker, cara hack dollar whaff, cara invite whaff berkali kali, trik curang whaff, cara invite teman di whaff, trik whaff menggunakan vpn, trik whaff kaskus, cara menggunakan whaff untuk coc,

    Post Bottom Ad

    Obat Kuat Herbal di Oles Tahan Lama, Resmi BPOM
    FOREDI GEL Asli Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Sehat Aman
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Perut Buncit Hilang!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum dan keset!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    5 Produk Pasutri Rekom Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,