Header Ads

  • Breaking News

    Croatia vs Spain | Ajang Merebut Posisi

    Dari Menit pertama laga antara Croatia vs Spain berlangsung cepat, kedua tim sama-sama saling menyerang. Tercatat sampai pada menit ke 4 Spain mendapat tendangan sudut yang dilakukan oleh Fernando Torres. Permainan yang ada memang didominasi oleh Spanyol walau sesekali tim Kroasia melakukan serangan balik ketika mendapatkan bola. Beberapa kali pelanggaran dari kedua team masih saja terlihat, walau wasit tidak sampai mengeluarkan kartu kuning.

    Sampai pada menit ke 25, score masih 0-0, sehingga membuat kedua tim harus lebih pintas dalam meraih peluang yang ada. Serangan dari kedua tim memang masih belum membuahkan hasil, walau beberapa kali tendangan ke arah gawang lebih sering terjadi, namun tendangan-tendangan tersebut masih bisa ditepis oleh penjaga gawang masing-masing.

    Pelanggaran yang terjadi di menit ke 27, mengharuskan wasit mengeluarkan kartu kuning untuk pemain belakang Spanyol karena melakukan pelanggaran terhadap pemain Kroasia. Tendangan sudut yang dihadiahkan ke tim Kroasia ternyata masih belum merubah score yang ada.

    Antara menit le 3o sampai akhir babak pertama, Spanyol melakukan tekanan yang membuat penjaga gawang Kroasia (S. Pletikosa) harus bekerja exstra karena beberapa kali tendangan yang ada selalu tepat ke arahnya. Lagi-lagi kartu kuning keluar dari saku sang wasit yang berasal dari Jerman ini (W. Stark), karena pelanggaran yang dilakukan D. Srna terhadap pemain Spanyol. Dan tidak terasa babak pertama pun berakhir, namun score masih 0-0, semoga di babak kedua kedua tim bisa menyajikan permainan yang lebih menarik dengan gol indah yang diciptakan.

    Selama babak kedua berlangsung ada tiga kartu kuning yang diberikan kepada pemain kroasia akibat pelanggaran yang dilakukan. Setelah menunggu lama akhirnya dimenit ke 88 gawang Kroasia jebol oleh tendangan Jesús Navas, skor berubah 0-1 keunggulan ada pada Spanyol. Sampai menit-menit terakhir dan berakhir babak kedua ini score masih tidak berubah, perlawanan dari Kroasia masih belum memberikan hasil.

    Selamat Spanyol, akhirnya masuk ke babak berikutnya didampingi Italia yang unggul 2-0 atas Rep. Irlandia.

    Pada laga kali ini Lineupds kedua tim kurang lebihnya seperti gambar dibawah in :

    Lineups, Croatia vs Spain
    by www.soccerway.com

    Pengawal Pertandingan :
    • Wasit : W. Stark
    • Assisten Wasit : J. Salver and M. Pickel
    • Official : R. Liesveld
    Pelatih :
    • Kroasia : S. Bilić
    • Spanyol : Del Bosque
    For complate this match please visit here / All Image by www.soccerway.com


    No comments

    Post Top Ad

    whaff rewards hack, whaff rewards download, cara mendapatkan uang whaff dengan cepat, whaff coc, whaff for pc, whaff locker, aplikasi whaff penipuan, whaff rewards code, whaff rewards invite code, kode undangan whaff rewards,cara menggunakan whaff locker, cara hack dollar whaff, cara invite whaff berkali kali, trik curang whaff, cara invite teman di whaff, trik whaff menggunakan vpn, trik whaff kaskus, cara menggunakan whaff untuk coc,

    Post Bottom Ad

    Obat Kuat Herbal di Oles Tahan Lama, Resmi BPOM
    FOREDI GEL Asli Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Sehat Aman
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Perut Buncit Hilang!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum dan keset!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    5 Produk Pasutri Rekom Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,