Header Ads

Herbal Sehat ABE, Foredi, Herbal Oles atasi Ejakulasi Dini, Fiforlif, Detox, Penurun Berat Badan, Lady Fem, atasi Kista, Atasi masalah Kewanitaan, Tisu Majakani, Herbal Pembersih organ Intim Wanita, Cegah kanker Servik, Oris Breas, pengencang Payudara
  • Breaking News

    Italia vs Kroasia Penuh dengan Kemelut

    Italia Soccer LogoKriasia Soccer LogoDari pengamatan Digital Baca pada pertandingan EURO 2012 di Grup C malam ini (14/06), permainan yang ada berlangsung cukup mengesankan, banyak sekali adegan kemelut di depan gawang yang terjadi pada kedua tim tersebut. Sampai pada menit ke 35 posisi score masih 0-0, walau peluang di depan gawang sering terjadi. Kedua tim mulai menyajikan permainan cepat di mulai menit ke 17, dan pada menit-menit inilah tim Italia mendominasi serangan, walau sesekali tim lawan berupaya untuk menyerang balik. Upaya Italia akhirnya berbuah hasil, score berubah menjadi 1-0 setelah A. Pirlo melakukan eksekusi tendangan bebas ke mulut gawang Kroasia di menit ke 39. Buah tendangan bebas ini setelah pelanggaran yang dilakukan pemain kroasia terhadap pemain Italia. Sporter pendukung Italia langsung bergemuruh, karena proses tendangan A. Pirlo dilakukan dengan lumayan cantik, dimana tendangan tersebut melayang tepat diatas benteng beberapa pemain Kroasia. Sampai babak pertama usai Score tetap 1-0 keunggulan ada pada Italia.

    Di babak kedua Kroasia langsung memberikan tekanan dan sampai pada menit ke 48 saja sudah tercipta 2 peluang manis di mulut gawang Italia, namun peluang Gol masih belum tercipta. Peluang sepak pojok dari kedua tim juga beberapa kali menghiasi di babak kedua ini, dan seperti biasa pengawalan ketat dari kedua tim juga terlihat di depan gawang masing-masing tim. Ada satu kartu kuning diberikan kepada Thiago Motta dimenit ke 56, karena terlalu berlebihan dalam menjaga pemain Kroasia yang menunggu tendangan sudut di depan gawang tim Italia.

    Sampai menit ke 65 tempo permainan kedua tim mulai menurun karena, beberapa kali peluit wasit berbunyi "menertibkan" para pemain yang melakukan pelanggaran-pelanggaran kecil. Pergantian pemain juga terlihat di menit-menit ini untuk tim Kroasia, "mungkin" sebagai upaya mengejar ketertinggalan score dari tim Italia, namun selisih beberapa menit tim Italia juga melakukan hal yang sama.

    Akhirnya di Menit ke 72 Kroasia menghasilkan score setelah beberapa kali melakukan tekanan mulai menit-menit ke 68-69. Gol mengesankan ini di cetak oleh M. Mandžukić yang menendang bola dari arah menyilang tepat di sebelah kanan gawang Italia. Namun sangat disayangkan setelah tercetaknya gol dari tim Kroasia asap tebal didepan gawang Buffon menggangu pandangan para pemain.

    Dengan kedudukan imbang ini tekanan dari pemain Italia mulai terlihat, dan pada menit ke 76 tedangan jarak jauh dari salah satu pemain tepat mengarah kedepan gawang, namun tendangan tersebut masih bisa ditahan dengan tepat oleh penjaga gawang Kroasia S. Pletikosa. Kedudukan masih imbang sampai pada menit ke 83, dan di menit-menit ini pula kembali kedua tim melakukan pergantian pemain sebagai tambahan kekuatan baru guna menghasilkan tambahan score.

    Di Menit ke 85 kartu kuning keluar lagi dari saku wasit yang diberikan kepada pemain Kroasia, tendangan bebas pun diberikan kepada pemain Italia, namun masih belum membuahkan hasil karena "mungkin" jaraknya juga jauh dari gawang Kroasia. Beberapa kali terlihat pemain yang terjatuh karena "gesekan" permaian yang mulai keras. Bendera penjaga garis pun juga sering terangkat antara menit ke 80-89 karena offside team Italia yang begitu jelas terlihat.

    Pelanggaran masih saja terjadi di sepuluh menit terakhir, hal ini mugkin karena tingkat emosi permainan yang mulai meningkat. Score imbang 1-1 sampai peluit wasit berbunyi, dengan hasil pertandingan yang ada Kroasia sudah bisa dipastikan lolos ke babak selanjutnya, jika dipertandingan berikut (Kroasia vs Spanyol) bisa menang dan sementara ini Kroasia menjadi pemimpin di Grup C.

    Dari pertandingan ini bisa disimpulkan, pertandingan yang ada cukup memuaskan walau ada dua kartu kuning yang dikeluarkan wasit. Dibabak kedua pergantian pemain dilakukan kedua tim, yang masing-masing memasukkan 3 pemain cadangan. Selamat bagi para pedukung Kroasia......

    Lineups, ITALIA vs KROASIA
    by www.soccerway.com
    Lineups ITALIA vs KROASIA
    Pengawal Pertandingan :
    • Wasit : H. Webb
    • Assisten Wasit : M. Mullarkey and P. Kirkup
    • Official: P. Kralovec
    Pelatih :
    • Italia : C. Prandelli
    • Kroasia : S. Bilić
    For complate this match please visit here / All Image by www.soccerway.com

    2 comments:

    1. Sayangnya saya tidak meyaksikan secara langsung pertandingan ini, tapi melihat hasil akhir, persaingan di grup ini akan semakin ketat. :)

      ReplyDelete

    Post Top Ad


    Obat Kuat Herbal Oles Boyke

    Post Bottom Ad



    Obat Kuat Oles Herbal Tahan Lama Hingga 8 Jam
    FOREDI GEL Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Otomatis, SOlusi Perut Buncit
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Mengatasi Masalah Perut Buncit!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    Produk Pasutri Rekom. Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,