Header Ads

Herbal Sehat ABE, Foredi, Herbal Oles atasi Ejakulasi Dini, Fiforlif, Detox, Penurun Berat Badan, Lady Fem, atasi Kista, Atasi masalah Kewanitaan, Tisu Majakani, Herbal Pembersih organ Intim Wanita, Cegah kanker Servik, Oris Breas, pengencang Payudara
  • Breaking News

    Jerman vs Italia pada Semi Final EURO 2012 (1-2)

    Pada laga semi final antara Jerman vs Italia susunan pemain yang ada menempatkan Gómez sebagai penyerang dari tim Jerman, sedangkan Italia menempatkan Balotelli dan Cassano sebagai penyerangnya, untuk lebih jelasnya mengenai susunan pemain dan lineups dari kedua tim silahkan simak di posting ini. Sepuluh menit pertandingan berlangsung kedua tim saling menyerang dengan dominasi permainan juga masih imbang.

    Baru dimenit-menit ke 12-13 terjadi kemelut di depan gawang Italia dan terlihat permainan Jerman begitu apik mengecoh pertahanan belakang Italia. Dari kemelut tersebut terjadi satu tendangan yang tepat mengarah ke Buffon dan Buffon pun berhasil menepisnya.

    Sebaliknya di menit-menit 18 juga terjadi dua kali tendangan mengarah ke gawang Jerman namun masih bisa di halau dengan sempurna oleh Neuer. Tetapi kejutan terjadi, tepatnya dimenit ke 20 yang akhirnya Italia merubah score menjadi 0-1, setelah sundulan indah Balotelli tidak bisa dihalau Neuer, sehingga menggetarkan gawang yang dijaganya, gol yang dicetak pemain bernomer punggung 9 tersebut membuat Italia unggul pada setengah permainan babak pertama ini.

    Kejutan terjadi kawan, gawang Jerman terkoyak lagi setelah tendangan Balotelli dari luar kotak penalti tidak bisa dihalau lago oleh Neuer. Gol kedua Italia di menit ke 36 ini membuat kedudukan berubah menjadi 0-2. Ada yang disayangkan dari aksi selebrasi Mario Balotelli yaitu aksi buka baju sebagai ungkapan kegembiraan, membuat pemain bernomer punggung 9 tersebut di ganjar kartu kuning oleh wasit.

    Jika dilihat dua Gol di babak pertama tersebut terjadi karena memang pertahanan belakang Jerman tidak siap menghalau serangan balik dari tim Italia. Sangat terlihat jelas betapa bebasnya pemain Italia mengarah ke gawang Jerman memanfaatkan serangan balik, tanpa adanya rintangan yang berarti. Sampai babak pertama berakhir Italia unggul berkat dua gol yang sudah dicetak oleh Marion Balotelli.

    Babak kedua di mulai, ada pergantian pemain di kubu Jerman yaitu dimasukkanya Klose, menggantikan Gómez dan juga dimasukkanya M. Reus menggantikan Podolski. Di menit ke 60 Italia juga melakukan pergantian pemain yaitu ditariknya Cassano yang selanjutnya digantikan oleh Diamanti. Selanjutnya di menit ke64 Italia masih melakukan pergantian pemain yaitu Montolivo digantikan oleh Thiago Motta.

    Kartu kuning keluar lagi dari saku wasit yang diberikan kepada Bonucci akibat pelanggan yang dilakukan kepada salah sBatu pemain Jerman. Beberapa kali terjadi kemelut di masing-masing gawang kedua kesebelasan, namun sampai pada menit ke 65, keadaan masih belum berubah posisi score masih tetap 0-2.

    M. Balotelli yang sudah mencetak dua gol akhirnya ditarik keluar dan digantikan oleh A. Di Natale di menit ke 70. Seiring dengan berjalannya waktu di menit ke 71 Jerman memasukkan T. Müller menggantikan J. Boateng.

    Permainan antara Jerman dan Italia ini memang penuh dengan kejutan dimana pada menit-menit ke 78-83 hampir saja tiga gol bersarang lagi di gawang Jerman yang salah satunya tidak terhitung gol karena offset. Masih karena ketidak siapan pemain belakang Jerman yang menjadikan peluang gol selalu terbuka untuk tim Italia.

    Hadiah penalti akhirnya di dapatkan Jerman tepatnya di menit ke 90+2' setelah pemain nomor punggug 6 hands ball tepat didepan gawang. Tendangan penalti dilakukan Özil yang selanjutnya merubah kedudukan menjadi 1-2. Namun score tersebut tidak merubah keadaan karena Italia lebih unggul dalam pertandingan semi final ini. Kartu Kuning juga masih ada yaitu pada menit ke 89 diberikan kepada Thiago Motta serta di menit ke 90+4' yang diberikan kepada Hummels. Dari hasil pertandingan ini menunjukkan Italia lebih unggul dalam memanfaatkan peluang sehingga bisa melaju ke babak final melawan Spanyol pada tanggal 1/7 nanti.

    2 comments:

    1. biar prediksinya ga' tepat......yang penting...ikut andil dalam meramaikan piala eropa 2012 ya gan.....:)

      ReplyDelete

    Post Top Ad


    Nutrisi Sehat Saat Puasa

    Post Bottom Ad

    Obat Kuat Herbal Oles Tahan Lama, Resmi BPOM
    FOREDI GEL Asli Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Otomatis
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Perut Buncit Hilang!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    Produk Pasutri Rekom. Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,