Header Ads

  • Breaking News

    Antara Berdiri Duduk dan Berbaring

    Selamat Berpuasa Ramadhan
    Manusia memang tidak jauh dari keadaan berdiri, duduk dan berbaring, mengapa demikian karena memang sudah karunia-Nya jadi tidak ada bahasan kenapa demikian. Yang perlu di jadikan bahasan adalah, bagaimana menjadikan keadaan tersebut bermakna dan bermanfaat untuk diri dan orang-orang yang ada disekitar kita. Jika boleh DigitalBaca memberikan arti berdiri berarti kemampuan untuk meraih cita-cita yang didalamnya ada proses pembelajaran untuk pendewasaan dalam berfikir, bertindak dan bersosialisi. Duduk bisa diartikan sebagai keberhasilan meraih cita-cita serta impian sehingga memiliki kedudukan untuk beramal, berbagi, serta memberikan manfaat untuk orang lain. Sedangkan berbaring bisa di maknai sebagai upaya berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala nikmat, takdir serta karunianya. Hal ini hanya pendapat dari DigitalBaca, dan tentunya ada makna yang lebih tepat dalam mengartikannya.

    Agar keadaan berdiri, duduk dan berbaring yang kita lakukan mendapatkan nilai lebih, tentunya dengan berdzikir (selalu mengingat Allah) karena dengan berdzikir hati akan selalu tenang damai dalam segala hal. Memang tidak mudah untuk melakukannya tapi sebagai seorang yang mengaku Muslim tentu harus berusaha dan belajar untuk memulai, memulai membiasakan diri berdzikir dengan niat yang tulus dan membuang jauh kebiasaan berangan-angan yang hanya akan membuang waktu.

    Sebentar lagi kita akan menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, jadi dengan membiasakan diri berdzikir dalam segala hal tentunya merupakan salah satu amalan yang akan memberikan nilai lebih pada saat menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci. Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang mulia, bulan dimana kita akan belajar lebih dalam makna kedisiplinan dari prosesi ibadah (sholat tarawih), menahan lapar serta dahaga, mengatur pola makan, manahan hawa nafsu duniawi dan lain sebagainya.

    Menjalankan ibadah puasa bukan hanya menahan haus dan lapar saja, tetapi kita juga harus bisa membiasakan diri, mendisiplikan diri untuk selalu bisa menahan hawa nafsu dunia. Jadi mari kita siapkan diri untuk menyambut bulan Suci Ramadhan, semoga kita semua diberikan kemudahan untuk menjalankan, meningkatkan nilai ibadah kita kepada Allah SWT. Selamat Menjalankan Ibadah Puasa..... 1433 H, Mohon maaf lahir batin jika ada sesuatu yang tidak berkenan dalam penyampaian di blog ini.

    Picture by Pstracks.com

    No comments

    Post Top Ad

    whaff rewards hack, whaff rewards download, cara mendapatkan uang whaff dengan cepat, whaff coc, whaff for pc, whaff locker, aplikasi whaff penipuan, whaff rewards code, whaff rewards invite code, kode undangan whaff rewards,cara menggunakan whaff locker, cara hack dollar whaff, cara invite whaff berkali kali, trik curang whaff, cara invite teman di whaff, trik whaff menggunakan vpn, trik whaff kaskus, cara menggunakan whaff untuk coc,

    Post Bottom Ad

    Obat Kuat Herbal di Oles Tahan Lama, Resmi BPOM
    FOREDI GEL Asli Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Sehat Aman
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Perut Buncit Hilang!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum dan keset!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    5 Produk Pasutri Rekom Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,