Header Ads

  • Breaking News

    Final Stages Spain vs Italy EURO 2012 (4-0)

    Final Stages Spain vs Italy EURO 2012

    Piala EURO 2012 sudah berlangsung, babak terakhir yaitu final antara Spanyol vs Italia dilangsungkan tadi malam (1/7) di Olypic Stadium Ukraina yang juga bisa kita saksikan secara live di RCTI dini hari tadi (2/7). Ratusan ribu pasang mata menjadi saksi kemenangan Spanyol atas Italia dengan score yang memuaskan yaitu 4-0 tanpa balas sedikitpun dari Italia. Dengan kemenangan ini Spanyol akhirnya membuat sejarah baru telah memenangkan pertandingan Internasional yaitu menang di ajang Piala Dunia 2010 (menundukkan Belanda dengan score 0-1) dan menjadi pemenang dua kali musim berturut-turut pada EURO 2008 (menundukkan Jerman dengan score 0-1) dan di EURO 2012 menundukkan Italia dengan score (4-0).

    Logo Spanyol, Spain LogoLogo Italia, Italy LogoDi ajang EURO 2012 kali ini dua gol tercipta di babak pertama setelah G. Buffon tidak bisa menghalau masuknya bola ke gawang yang dijaganya. Adapun gol pertama tercetak oleh David Silva pada menit ke 14' dan disusul oleh Jordi Alba di menit ke 41'. Laga di babak kedua juga membuahkan tambahan gol bagi tim Matador setelah tendangan Fernando Torres dimenit ke 84' sukses menggetarkan gawang tim Italia. Di menit-menit akhir babak kedua timnas Spanyol ternyata masih belum puas dengan hanya 3 gol, sehingga melalui tendangan Mata di menit ke 88' sukses menambahkan satu gol lagi yang pada akhirnya score berubah menjadi 4-0.

    Upaya memperkecil kekalahan sudah dilakukan oleh tim Kuda Hitam Italia, tetapi memang keberuntungan belum memihak anak-anak asuhan C. Prandelli yang lolos ke babak final setelah mengalahkan Jerman melalui dua gol yang dicetak oleh Mario Balotelli. Terlihat jelas kesedihan dari pemain Italia karena belum sukses memboyong trofi Henri Delaunay.

    Adapun lineups pertandingan antara Spanyol dan Italia kurang lebihnya sebagaimana informasi dibawah ini. Dan sebagai pemimpin pertandingan yaitu Pedro Proença sebagai Wasit dan didampingi oleh Bertino Cunha Miranda, Ricardo Santos dan C. Çakιr sebagai asistennya. Dalam pertandingan ini ada dua kartu kuning yang keluar dari saku wasit yang berasal dari Portugal tersebut, yaitu satu kartu kuning untuk tim Spanyol (Piqué di menit ke 25') dan satu kartu kuning untuk tim Italia (A. Barzagli di menit ke 45').

    LineUps Spain vs Italy Final EURO 2012
    Kesenangan dan kesedihan memang berjalan beriringan yang juga turut menyertai berakhirnya pesta olah raga di benua eropa tahun ini. Kesenangan bagi tim Spanyol karena sukses mempertahankan gelar dua kali berturut-turut sebagai Juara EURO 2012 juga di iringi kesedihan tim lain yang tidak sukses dalam laga EURO 2012 kali ini. Dalam setiap permainan menang dan kalah sudah menjadi hal yang wajar, tergantung bagaimana menghadapinya apakah dengan besar hati atau hanya terpaku dengan kekalahan. Ada pepatah yang perlu di ingat setiap laga, bahwasanya kekalahan dalam pertandingan merupakan kemenangan yang tertunda. Atau istilah dalam dunia kesuksesan yaitu, kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda.

    Reference and Picture by www.soccerway.com and Photos Galleries www.uefa.com

    No comments

    Post Top Ad

    whaff rewards hack, whaff rewards download, cara mendapatkan uang whaff dengan cepat, whaff coc, whaff for pc, whaff locker, aplikasi whaff penipuan, whaff rewards code, whaff rewards invite code, kode undangan whaff rewards,cara menggunakan whaff locker, cara hack dollar whaff, cara invite whaff berkali kali, trik curang whaff, cara invite teman di whaff, trik whaff menggunakan vpn, trik whaff kaskus, cara menggunakan whaff untuk coc,

    Post Bottom Ad

    Obat Kuat Herbal di Oles Tahan Lama, Resmi BPOM
    FOREDI GEL Asli Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Sehat Aman
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Perut Buncit Hilang!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum dan keset!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    5 Produk Pasutri Rekom Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,