Header Ads

Herbal Sehat ABE, Foredi, Herbal Oles atasi Ejakulasi Dini, Fiforlif, Detox, Penurun Berat Badan, Lady Fem, atasi Kista, Atasi masalah Kewanitaan, Tisu Majakani, Herbal Pembersih organ Intim Wanita, Cegah kanker Servik, Oris Breas, pengencang Payudara
  • Breaking News

    Persebaya vs Queens Park Rangers (1-2)

    Persebaya vs. Queens Park RangersPersebaya vs. Queens Park RangersSuatu kebanggaan tersendiri bagi warga Surabaya, dimana team kesayangan dari kota Pahlawan ini bisa bertanding dengan Club Eropa Queens Park Rangers (QPR) di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada malam ini (23/07/2012) di ajang pertandingan persahabatan (Club Friendlies). Antusiasme dari para supporter Persebaya terlihat jelas dengan dipenuhinya kursi-kursi stadion oleh para Bonek Mania yang selalu setia mendampingi team kesayangan dimanapun berlaga.

    Dari jalannya pertandingan terutama di menit-menit awal anak asuhan Divaldo Alves memberikan serangan kearah gawang QPR dengan beberapa kali tendangan yang masih belum berhasil bersarang di gawang lawan. Baru pada menit ke 17' tendangan lambung dari salah satu pemain Persebaya tidak berhasil di tangkap oleh penjaga gawang Queens Park Rangers sehingga bola tersebut berhasil di tendang oleh Fernando Soler yang akhirnya merubah score menjadi 0-1 unggul untuk tim Persebaya.

    Kedudukan berubah menjadi satu sama (1-1) dimenit ke 25' setelah pemain belakang Persebaya melakukan pelanggaran terhadap pemain Queens Park Rangers tepat di kotak penalti yang pada akhirnya hadiah tendangan penalti diberikan kepada team QPR. Tendangan penalti yang ada masih belum berhasil di halau oleh penjaga gawang Persebaya (Endra Prasetya)

    Dimenit-menit ke 30' pertandingan sementara dihentikan karena kendala teknis yaitu lampu yang menerangi stadion Gelora Bung Tomo Surabaya padam, dan baru sekitar +/- 10' menitan lampu yang menerangi pertandingan persahabatan ini berhasil dinyalakan kembali. Sampai pada akhir babak pertama kedudukan masih imbang yaitu satu sama (1-1)

    Babak kedua berlangsung, kedua tim saling melakukan serangan dan sampai pada menit ke 55 kedudukan masih belum berubah. Dimenit ke 63 terjadi kemelut didepan gawang Persebaya namun Endra Prasetya masih berhasil menangkap bola yang ada didepangwangnya. Dimenit-menit ini pula terjadi pergantian pemain di kubu QPR dan begitu juga di team Persebaya juga melakukan persiapan untuk pergantian pemain.

    Score berubah kawan, setelah tendangan dari Bobby Zamora berhasil menerobos gawang persebaya dimenit ke 65. Kedudukan pun berubah menjadi 1-2 unggul untuk team Queens Park Rangers. Pergantian pemain dari team Persebaya berlangsung di menit ke 75, dengan dimasukkannya Andi Firmansyah dan juga Diego Meisel untuk memperkuat team di babak kedua ini. Sampai pada menit akhir di babak kedua kedudukan tidak berubah 1-2, menjadikan Queens Park Rangers unggul pada laga persahabatan ini. Just Info...

    No comments

    Post Top Ad


    Obat Kuat Herbal Oles Boyke

    Post Bottom Ad



    Obat Kuat Herbal Oles Tahan Lama, Resmi BPOM
    FOREDI GEL Asli Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Otomatis
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Perut Buncit Hilang!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    Produk Pasutri Rekom. Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,