Header Ads

Herbal Sehat ABE, Foredi, Herbal Oles atasi Ejakulasi Dini, Fiforlif, Detox, Penurun Berat Badan, Lady Fem, atasi Kista, Atasi masalah Kewanitaan, Tisu Majakani, Herbal Pembersih organ Intim Wanita, Cegah kanker Servik, Oris Breas, pengencang Payudara
  • Breaking News

    Penyebab Traffik Blog Turun dan Cara Sederhana Menormalkan Lagi

    Setelah beberapa waktu lalu kunjungan blog ini timbul tengelam bersama waktu, akhirnya Digital Baca bisa menyimpulkan penyebab utama kujungan blog ini turun drastis, yaitu akibat terlalu sering "otak atik" template dan jarang update. Mengganti template memang biasa dilakukan yang alasan bisa karena bosan, ingin tampil beda, mencoba template SEO friendly dan lain sebagainya. Dan untuk penyebab yang satunya (jarang update) sudah jelas bisa jadi karena tidak memiliki waktu untuk membuat posting, tidak punya ide, bermalas-malasan dan lain-lain.

    Solusi untuk mengatasi turunnya kunjungan blog memang banyak,, dan dibawah ini merupakan pengalaman digitalbaca dalam menormalkan kunjungan blog yang turun drastis tersebut. Cara yang digitalbaca lakukan memang sangat sederhana dan ternyata terbukti ampuh memulihkan traffik blog dan Alhamdulillah bisa normal lagi bahkan mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Jika sebelumnya kunjungan blog ini hanya berkisar 250-300 pengunjung tetapi setelah melakukan perbaikan kunjungan yang ada bisa 450-550 pengunjung (lumayan).

    Cara Sederhana Meningkatkan Traffik Blog

    Di bawah ini merupakan tiga poin cara sederhana yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah kunjungan blog yang turun drastis, yaitu :
    Pertama, jika Anda suka bergonta-ganti template dan melakukan modifikasi sendiri maka, cobalah untuk menggunakan template yang biasa Anda gunakan sebelum melakukan perubahan. Jadi sebelum merubah template hal yang wajib adalah dengan melakukan backup template sebagai antisipasi kegagalan yang ada. Hal inilah cara yang digitalbaca lakukan dan sudah terbukti bisa menormalkan kunjungan blog.

    Kedua, membuat posting secara berkala karena setelah digitalbaca merubah template dan melakukan update blog tiga hari berturut-turut juga membantu meningkatkan kunjungan blog. Membuat posting dengan konten yang "beda" memang harus dilakukan karena sebagai seorang yang mengaku "blogger" memang harus selalu kratif dalam mengelola blog yang dimiliki. Memang tidak mudah, tapi harus selalu belajar dan mau berusaha untuk menumbuhkna kreatifitas serta ide yang dimiliki. Contohnya seperti posting ini yang masih berkaitan dengan posting blog tentang "Timbul Tenggelam Bersama Waktu".

    Ketiga, melakukan analisa sendiri mengenai penyebabnya bisa dengan "bertanya" ke search engine, teman sesama blogger atau siapa saja yang dulu pernah mengalami problem yang sama.

    Informasi diatas memang tidak sepenuhnya benar, ada banyak penyebab sehingga kunjungan blog turun, contohnya seperti : di karena persaingan keyword sehingga blog kita ada diurutan paling buncit, posting yang kita muat dari hasil copy paste, konten/ topik bahasan yang kita buat sudah banyak, suasana tertentu seperti momen hari raya dimana kebanyakan orang sibuk mudik dan lain sebagainya.

    Jadi sekali lagi, Anda harus melakukan analisa sendiri terhadap problem yang ada pada blog Anda, intinya posting diatas hanya sekedar sharing tentang menormalkan kunjungan ala Digital Baca. Semoga Bermanfaat... Salam Sukses untuk Anda Semua.


    3 comments:

    1. masak sih mas ngaruh bener ya? Gonta ganti templete? Kayaknya musti disediki nih

      ReplyDelete
    2. iy bener... dulu pas saya baru buat blog, pke template yang biasa 1 post bisa sampai 300san. skrang menurun setelah ganti template mnjadi 66. ckckckck

      ReplyDelete

    Post Top Ad


    Obat Kuat Herbal Oles Boyke

    Post Bottom Ad



    Obat Kuat Oles Herbal Tahan Lama Hingga 8 Jam
    FOREDI GEL Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Otomatis, SOlusi Perut Buncit
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Mengatasi Masalah Perut Buncit!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    Produk Pasutri Rekom. Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,