Header Ads

Herbal Sehat ABE, Foredi, Herbal Oles atasi Ejakulasi Dini, Fiforlif, Detox, Penurun Berat Badan, Lady Fem, atasi Kista, Atasi masalah Kewanitaan, Tisu Majakani, Herbal Pembersih organ Intim Wanita, Cegah kanker Servik, Oris Breas, pengencang Payudara
  • Breaking News

    Google Dance dan Goyangannya

    mengatasi-google-dance
    Beberapa waktu yang lalu Digital Baca dibuat bingung dengan naik turunya blog ini, yang mengalami penurunan jumlah pengunjung yang sangat drastis, bahkan penurunan yang ada sampai 95%, jika sebelumnya kunjungan blog ini bisa sampai 500 pengunjung perhari maka bisa dibayangkan keheranan yang ada karena kunjungan tersebut menjadi +/-25 pengunjung. Memang tidak banyak 500 pengunjung untuk blog ini, tetapi bagi DigitalBaca pengunjung sangat berarti untuk menunjang penghasilan sebagai publisher, hehehe.

    Penurunan pengunjung ternyata salah satunya disebabkan oleh Google Dance yang "menggoyang" posisi situs/web/blog di search engine yang tadinya sudah ada di posisi halaman pertama bisa terlempar di posisi paling belakang bisa dihalaman ke dua, tiga dan seterusnya. Digital Baca sendiri terkena dampak Google Dance sudah tiga kali dan blog kembali pulih dalam kurun waktu satu sampai empat mingguan.

    Awalnya digital baca menganalisa penurunan blog terjadi karena perubahan template secara total, dan setelah template blog dikembalikan ke template semula akhirnya kunjungan menjadi normal, ulasanya pernah digital baca tulis dengan judul "Timbul Tenggelam Bersama Waktu". Berikutnya penurunan blog terjadi lagi dan analisa yang ada kemungkinan karena duplicat konten,  karena memang ada beberapa posting digital baca mengambi artikel dari situs tertentu dan itupun sudah di-editing dengan menyantumkan sumbernya. Penyebab Traffik Blog Menurun, memang beraneka ragam termasuk karena aturan main Google sendiri yang membuat aturan sedemikian rupa untuk menghasilkan pencariannya lebih akurat bagi penggunanya.

    Google Dance merupakan istilah di dunia per-bloggeran, yang menyebabkan peringkat blog bisa mengalami perubahan pada posisi pencarian di Google Search, tentunya bisa naik bahkan turun dari peringkat sebelumnya. Google Dance sendiri merupakan algoritma yang dimiliki google untuk "mengatur" ulang posisi situs/web baik yang sudah memiliki posisi tetap di search engine maupun situs/web baru dalam kurun waktu tertentu untuk mem-validasi konten serta link yang ada di dalam sebuah situs/web, apakah hasil dari hasil posting sendiri ataukah menggunakan robot. Lebih jelasnya tentang defenisi serta pengertian dasar dari Google Dance serta bagaimana mengetahui penyebab dan cara mengatasi akibatnya silahkan simak di blog ini.

    Picture by Google Image Search with Keyword 'Google Dance"

    No comments

    Post Top Ad


    Nutrisi Sehat Saat Puasa

    Post Bottom Ad

    Obat Kuat Herbal Oles Tahan Lama, Resmi BPOM
    FOREDI GEL Asli Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Otomatis
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Perut Buncit Hilang!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    Produk Pasutri Rekom. Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,