Header Ads

Herbal Sehat ABE, Foredi, Herbal Oles atasi Ejakulasi Dini, Fiforlif, Detox, Penurun Berat Badan, Lady Fem, atasi Kista, Atasi masalah Kewanitaan, Tisu Majakani, Herbal Pembersih organ Intim Wanita, Cegah kanker Servik, Oris Breas, pengencang Payudara
  • Breaking News

    Lokasi Wisata Alam Banyuwangi

    BANYUWANGI memiliki banyak potensi wisata yang bisa dikunjungi, dimana ada banyak pilihan wisata yang disajikan seperti Wisata Alam, Wisata Kota, Wisata Religi, Wisata Buatan, Wisata Budaya dan juga Agrowisata serta kalender festival yang menyajikan budaya khas Banyuwangi. Dan berikut ini merupakan informasi singkat pilihan lokasi wisata alam Banyuwangi (Sunrise Of Java) :



    Lokasi Wisata Alam Pulau Merah Banyuwangi

    Terletak di desa Sumberagung kecamatan Pesanggaran lokasi wisata alam Banyuwangi yang satu ini berjarak kurang lebih 80 kilometer dari pusat kota Banyuwangi, Pulau Merah menyajikan pesona wisata yang bisa membuat anda betah berlama-lama menikmati indahnya hamparan pasir putih sepanjang 3 km dan melihat dari dekat pulau merah yang berada ditengahnya. Pantai di pulau merah memiliki ketinggian ombak rata-rata 4meter dengan panjang mencapai 400 meter yang menantang para peselancar profesional untuk memamerkan keahlian surfingnya. Selain itu bagi para peselancar amatir juga bisa memanfaatkan ombak di pantai pulau merah sebagai ajang belajar.
    Baru-baru ini Pulau Merah menjadi saksi digelarnya kompetisi internasional yang bertajuk "Pulau Merah Banyuwangi International Surfing Competition 2014" pada tanggal 23-25 Mei 2014. Tidak kurang dari 120 peserta yang berasal dari 15 negara turut meramaikan pagelaran ini guna memenangkan lomba yang terbagi menjadi tiga kategori yaitu level lokal, nasional dan internasional.



    Lokasi Wisata Alam Rowo Bayu Banyuwangi

    Lokasi Wisata Alam Banyuwangi ini yaitu Rowo Bayu memiliki pemandangan indah dan alami terletak di Desa Bayu Kec. Songgon, Kab. Banyuwangi Prov. Jawa Timur. Rowo Bayu merupakan wisata alam berupa rawa (danau) yang terbentuk secara alami, penamaan Rowo Bayu sendiri diambil dari istilah Rowo yang artinya adalah rawa/danau dan Bayu merupakan nama desa dimana lokasi Rawa itu berada.

    Picture on blambangan.web.id and banyuwangibagus.com

    Rowo Bayu juga dijadikan tempat napak tilas untuk mengenang perjuangan para pahlawan kemerdekaan, karena di Rowo Bayu merupakan tempat terjadinya perang Puputan Bayu. Napak tilas sendiri dilaksanakan setiap tahun tepatnya pada bulan Desember bersamaan dengan hari jadi Banyuwangi. Banyak warga Banyuwangi dan para pejabat yang berkumpul disini guna melaksanakan acara napaktilas tersebut.



    Lokasi Wisata Alam Pulau Tabuhan Banyuwangi

    Berjarak kurang lebih 20 km dari kota Banyuwangi, lokasi wisata alam Pulau Tabuhan memiliki pesona pemandangan kebun laut yang dihiasi terumbu karang dengan berbagai jenis ikan sebagai penghuninya. Lokasi wisata ini berada di desa Bangsring kecamatan Wongsorejo, dan untuk sampai di Pulau Tabuhan mengharuskan kita untuk menaiki perahu dengan durasi perjalanan kurang lebih 30 menit dengan tarif di kisaran 400-500rb.
    picture on andromedocahyo.blogspot.co.id

    picture on prides-online.com

    Pulau dengan luas sekitar 5 hektar serta berpasir putih bersih disekelilingnya memang menyajikan pemandangan alam yang memukau, kita bisa melihat dari jauh deretan pegunungan kawah ijen serta pulau dewata. Selain itu terdapat mercusuar di pulau Tabuhan ini, dimana pada jaman perang dulu pulau ini dijadikan tentara jepang untuk menempatkan mata-matanya.
    picture on andromedocahyo.blogspot.co.id

    Untuk sampai ke pulau tabuhan Anda bisa menyewa jasa perahu dengan tarif 500Rb pulang pergi untuk 10 orang. Memang mahal tarif tersebut namun dengan tarif yang ada sudah termasuk peralatan snorkling dan pelampung guna mengexplore alam bawah laut di Pulau Tabuhan.
    Cerita perjalanan, bisa Anda simak di sini : prides-online.com atau di andromedocahyo.blogspot.co.id



    Lokasi Wisata Alam Pantai Wedi Ireng Banyuwangi

    Wedi memiliki arti pasir sedangkan ireng artinya hitam, jadi wisata alam Pantai Wedi Ireng yang ada di Kab. Banyuwangi secara keseluruhan berarti Pantai yang memiliki pasir berwarna hitam. Lokasi wisata alam pantai yang satu ini merupakan salah satu tujuan wisata berlokasi di desa Pancer Kec. Pesanggaran berjarak kurang lebih 65km dari pusat kota Banyuwangi. Jika lokasi Anda sudah di Pulau Merah, maka jarak yang di tempuh hanya sekitar 3km saja. Hal ini menjadi paket wisata yang menyenangkan tentunya karena masih dalam wilayah yang sama.

    picture on : banyuwangibagus.com

    Terkenal dengan kecantikannya Pantai Wedi Ireng menjadi salah satu tujuan para wisatawan, dimana kita akan di suguhkan indahnya alam pegunungan dan pantau yang masih asri nan alami. Memiliki warna air laut yang biru bersih, berpasir hitam dan juga putih, perbukitan dengan pepohonan nan hijau mengelilingi bibir pantai serta deretan karang yang ada menjadikan kita ingin berlama-lama di lokasi wisata yang satu ini.
    picture on : banyuwangibagus.com

    Untuk bisa sampai di lokasi wisata alam Banyuwangi di Pantai Wedi Ireng, memang cukup ribet karena lokasi wisata yang ada memang masih sangat alami. Jadi setelah Anda sampai di Dusun Pancer, Anda bisa menginap di daerah tersebut karena sudah terdapat homestay dengan tarif terjangkau. Setelah itu Anda bisa menempuh perjalanan menggunakan jasa sewa perahu dengan durasi 20-30menit ke lokasi tujuan.
    Site Refference : banyuwangitourism.com and infowisatalengkap.com


    Bersambung....

    3 comments:

    1. Pantai Wedi Ireng kereen banget tuh,,pasirnya putih,,view nya bagus.

      ReplyDelete
    2. Pulau Tabuhan spot bagus tuh buat snorkeling,,

      ReplyDelete
    3. Wisata alam pulau merah sungguh menakjubkan.Next trip...

      ReplyDelete

    Post Top Ad


    Nutrisi Sehat Saat Puasa

    Post Bottom Ad

    Obat Kuat Herbal Oles Tahan Lama, Resmi BPOM
    FOREDI GEL Asli Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Otomatis
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Perut Buncit Hilang!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    Produk Pasutri Rekom. Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,