Header Ads

Herbal Sehat ABE, Foredi, Herbal Oles atasi Ejakulasi Dini, Fiforlif, Detox, Penurun Berat Badan, Lady Fem, atasi Kista, Atasi masalah Kewanitaan, Tisu Majakani, Herbal Pembersih organ Intim Wanita, Cegah kanker Servik, Oris Breas, pengencang Payudara
  • Breaking News

    5 Makanan Penyebab Gairah Bercinta Menurun

    Bagi pasangan suami istri adakalanya gairah bercinta menurun, hal ini bisa terjadi karena banyak faktor seperti pikiran, kelelahan/kecapean, sedang sakit dan lain sebagainya. Selain itu ada juga makanan yang menjadi penyebab sehingga mengganggu libudo, hal ini sebagaimana disampaikan pakar seks Bappaditya Mondal, tentang beberapa jenis asupan yang diyakini menjadi penyebab gairah bercinta menurun.



    Berikut adalah lima jenis makanan yang menyebabkan gairah bercinta menurun. Lebih jelasnya sebagaimana list dibawah ini dikutip dari laman "detikHeath" :

    1. Peppermint

    Banyak orang suka makan permen karet peppermint sebelum memulai bercinta atau bahkan pada saat bercinta (hehehe), dengan tujuan menyegarkan aroma mulut. Menurut Mondal, mengkonsumsi peppermint rasa menthol yang berlebihan akan dapat menurunkan kadar testosteron.

    2. Gula

    Dari hasil penelitian, insulin atau hormon yang disekresikan setelah makan, memiliki hubungan sangat erat dengan penurunan kadar testosteron. Oleh sebab itu, hindari mengonsumsi makanan terlalu manis sebelum bercinta.

    3. Daging Merah

    Mengonsumsi daging merah dipercaya dapat memberikan energi, sehingga dianggap bagus dikonsumsi sebelum bercinta. Namun, Mondal menegaskan bahwasanya daging merah cukup berat untuk dicerna, sehingga menyebabkan sensasi kembung dan situasi kembung ini tentunya mengurangi kenyamanan pada saat bercinta.

    4. Kentang Goreng dan Keju

    "Tahukah Anda bahwa gorengan menghasilkan banyak gula. Ini jelas tak menguntungkan bagi kadar testosteron. Dengan demikian konsumsi makanan yang digoreng sebaiknya dihindari sebelum bercinta," ungkap Mondal. Selain itu, asupan mengandung keju juga sebaiknya dihindari. Mengapa? Serupa seperti daging merah, Mondal menjelaskan bahwa keju termasuk asupan berat dan jika dikonsumsi terlalu banyak akan menimbulkan sensasi tak nyaman di perut, yang tentu akan mengganggu sesi bercinta Anda. 

    5. Brokoli

    Meskipun brokoli menyehatkan, namun asupan ini mengandung bahan gula yang 'sulit dicerna'. Inilah sebabnya sebaiknya Anda tak mengonsumsi sayuran ini jika Anda berencana akan bercinta malam ini.


    ___________________________________
    Sumber : detikHealth
    Sumber gambar : Google Image Search

    No comments

    Post Top Ad


    Nutrisi Sehat Saat Puasa

    Post Bottom Ad

    Obat Kuat Herbal Oles Tahan Lama, Resmi BPOM
    FOREDI GEL Asli Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Otomatis
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Perut Buncit Hilang!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    Produk Pasutri Rekom. Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,