Header Ads

Herbal Sehat ABE, Foredi, Herbal Oles atasi Ejakulasi Dini, Fiforlif, Detox, Penurun Berat Badan, Lady Fem, atasi Kista, Atasi masalah Kewanitaan, Tisu Majakani, Herbal Pembersih organ Intim Wanita, Cegah kanker Servik, Oris Breas, pengencang Payudara
  • Breaking News

    Moto GP Argentina 2016 : Rossi Finish Nomer Dua

    Race moto GP seri ke dua yang berlangsung di Argentina berjalan cukup memuaskan, tidak rugi nonton jam 2 dini hari menyaksikan serunya pertandingan para raja menunggangi kuda besi. Dari hasil balapan dini hari tadi Marc Marquez berhasil finish terdepan disusul Valentino Rosi dan urutan ke tiga Dani Pedrosa. Sementara itu Lorenzo gagal finish akibat terjatuh.

    Jalannya pertandingan cukup seru, dimana untuk total race yang awalnya 25 putaran, race direction memangkas menjadi 20 putaran dengan mewajibkan para pembalap berganti sepeda di putaran ke 9, 10 atau 11. Hal ini di sesuaikan setelah insiden ban pecah yang menimpa Scott Redding pada sesi ke 4 latihan bebas kemarin. Di khawatirkan akan turun hujan, balapan yang ada diputuskan menggunakan ban kering, selain itu ban medium serta hard juga bisa digunakan dengan penyesuaian aturan diatas..

    Selepas start, seperti biasa kerumunan pembalap berlomba untuk berada di posisi depan, sempat terlihat sedikit senggolan antara Marc Marquez dengan salah satu pembalap, namun tidak sampai mengakibatkan jatuhnya pembalap lain, hanya saja kamera belakangn Marquez rusak. Mengawali start nomer 2, Valentino Rossi harus melakukan penyesuaian karena start yang ada kurang bagus dikarenakan slip ban belakangnya. Di lap awal ini Lorenzo yang menjuarai GP Qatar, sempat memimpin jalannya pertandingan, disusul Marquez, Rossi, pembalap Suzuki (Vinales) dan juga dua Ducati (Iannone, Dovi).

    Carl Crutchlow dan Aleix Espargaro harus mengakhiri balapan setelah terjatuh di tikungan pertama, selain itu Lorenzo juga terjatuh di tikungan ini juga. Sampai menjelang pergantian motor terlihat Marc Marquez dan Rossi, aksi saling mendahului terlihat seru antara kedua pembalap Honda dan Yamaha ini, sampai akhirnya kedua pembalap masuk pit untuk mengganti kendaraan.

    Setelah penggantian motor terjadi perubahan jalannya adu balap antara Rossi dan Marquez, dimana Marc Marquez berhasil mengamankan posisinya di depan memberikan jarak cukup jauh dengan Rossi. Sedangkan Rossi harus bertarung sengit dengan Vin (tim Suzuki) dan juga duo Ducati.

    Di putaran akhir Vin, berhasil melaju mendahului Rossi, walau akhirnya harus gagal finish akibat terjatuh di dua lap terakhir. Pertarungan lebih seru terlihat di lap akhir dimana duo Ducati berhasil mendahului The Doctor, namun dua Tim dari Ducati ini harus merelakan Rossi finis ke Dua, dikarenakan terjadi insiden antara Dovi dan Iannone, akibat laju kendaraan Ian yang terlalu kencang di putaran akhir menyenggol Dovi sehingga harus terjatuh. Hal ini menguntungkan Rossi dan juga Dani Pedrosa yang akhirnya naik podium menemani Marquez di Moto GP Argentina 2016 ini.

    Baca Juga : Jadwal Lengkap MOTO GP 2016 yang di siarkan langsung Trans 7

    Itu tadi jalannya adu balap pada MOTO GP 2016 seri Argentina, untuk hasil lengkapnya bisa Anda dilihat dibawah ini.


    ____________________________
    Sumber : sport.detik.com
    Gambar : motogp.com
    Download jalannya pertandingan MOTO GP 2016 lengkap kunjungi koleksinya di : idfl.me

    1 comment:

    1. Terimakasih atas informasi yang sudah di berikan, kurang lebihnya dimaklumi... sukses selalu ya gan,,

      ReplyDelete

    Post Top Ad


    Obat Kuat Herbal Oles Boyke

    Post Bottom Ad



    Obat Kuat Herbal Oles Tahan Lama, Resmi BPOM
    FOREDI GEL Asli Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Otomatis
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Perut Buncit Hilang!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    Produk Pasutri Rekom. Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,