Header Ads

Herbal Sehat ABE, Foredi, Herbal Oles atasi Ejakulasi Dini, Fiforlif, Detox, Penurun Berat Badan, Lady Fem, atasi Kista, Atasi masalah Kewanitaan, Tisu Majakani, Herbal Pembersih organ Intim Wanita, Cegah kanker Servik, Oris Breas, pengencang Payudara
  • Breaking News

    Perjuangan Valentino Rossi di GP Aragon 2016

    Selisih poin antara Valentino Rossi dengan pemimpin klasemen sementara MotoGP 2016 Marc Marquez masih 43 poin. Jelas perjuangan berat bagi Rossi, bagaimana tidak sang "Baby Aliean" tidak mungkin tinggal diam dengan selisih point yang ada, Marquez tentu akan mengeluarkan seluruh kemampuan yang dimiliki untuk mengantisipasi perjuangan Valentino Rossi di sisa laga musim MotoGP 2016. Dari hitungan kasar saja, misal Marq naik podium pada posisi ketiga sepanjang seri terakhir ajang balap para raja, sudah bisa dipastikan akan menjadi kandidat utama juara dunia MotoGP tahun 2016.



    Selain Marquez yang "menghalangi" laju Rossi dalam upaya mengejar poin, masih ada beberapa pembalap yang diunggulkan, seperti Dani Pedrosi, Vin, Lorenzo rekan satu tim di Yamaha, Cal Cruthlow, duo Ducati Ianone dan Dovi serta pembalap lain yang diluar perhitungan bisa tampil menjadi juara. Bagaimana tidak, dalam persaingan adu balap motoGP 2016 kali ini sudah ada 8 pembalap berbeda naik podium urutan teratas. Sungguh diluar dugaan bukan...? mari kita cek siapa saja yang finish terdepan selama musim GP 2016 ini berjalan :
    Seri 1 GP Qatar : Jorge Lorenzo,  #1
    Seri 2 GP Argentina : Marc Marquez,  #2
    Seri 3 GP Amerika : Marc Marquez,
    Seri 4 GP Jarez : Valentino Rossi  #3
    Seri 5 GP Prancis : Jorge Lorenzo
    Seri 6 GP Italia : Jorge Lorenzo
    Seri 7 GP Catalunya : Valentino Rossi
    Seri 8 GP Belanda : Jack Miller  #4
    Seri 9 GP Jerman : Marc Marquez
    Seri 10 GP Austria : Andrea Iannone  #5
    Seri 11 Gp Ceko : Cal Cruthlow  #6
    Seri 12 GP Inggris : Maverick Vinales  #7
    Seri 13 GP San Marino : Dani Pedrosa  #8
    Ternyata benar, ada delapan pembalap yang merasakan naik podium teratas di seri moto gp 2016 kali ini. Di seri kemarin, mungkin kita masih ingat, bagaimana Dani Pedrosa yang start di urutan 8 bisa finish nomer satu, "mengasapi" rekan setimnya Marquez, mendahului dengan mudah sang Juara Dunia Moto GP2015 Lorenzo dan melibas The Doctor dengan mudah juga. Yah.... memang selain skil dari pembalap kerjasama tim sangat penting dalam gelaran moto gp.



    Seri 14 MotoGP 2016 Aragon sudah di depan mata, ajang balap di seri tersebut sesuai jadwal kalender motoGP akan di gelar pada 25 September tepatnya di Sirkuit Motorland Aragon, Alcaniz. Seperti biasa tayangan langsung MotoGP akan di siarkan secara live oleh Trans7 sekitar jam 17:00. Diawali balap Moto2 dan untuk MotoGP akan berlangsung pada jam 19.00 WIB. Jadi kita tunggu saja kejutan baru MotoGP2016, apakah Rossi bisa finis terdepan, atau ada pembalap lain yang siang mendahului The Doctor di Seri GP Aragon besok...?

    picture by : motogp.com

    No comments

    Post Top Ad


    Nutrisi Sehat Saat Puasa

    Post Bottom Ad

    Obat Kuat Herbal Oles Tahan Lama, Resmi BPOM
    FOREDI GEL Asli Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Otomatis
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Perut Buncit Hilang!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    Produk Pasutri Rekom. Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,