Header Ads

Herbal Sehat ABE, Foredi, Herbal Oles atasi Ejakulasi Dini, Fiforlif, Detox, Penurun Berat Badan, Lady Fem, atasi Kista, Atasi masalah Kewanitaan, Tisu Majakani, Herbal Pembersih organ Intim Wanita, Cegah kanker Servik, Oris Breas, pengencang Payudara
  • Breaking News

    Andrea Dovizioso Juara di MotoGP Malaysia 2016


    Tak terasa seri ke 17 MotoGP Malaysia sudah berlangsung dan sebagai pemenang Andrea Dovizioso yang berhasil finish terdepan dengan catatan waktu cukup signifikan dari dua pembalap MoviStar Yamaha Rossi serta Lorenzo. Ajang balap yang di gelar di Sepang Internatioal Circuit kemarin memang cukup seru. Dilintasan basah karena hujan yang mengguyur, persaingan enam pembalap terdepan cukup memukau menampilkan adegan saling salip antar para pembalap. Keenam pembalap tersebut yaitu : Lorenzo, Marquez, Rossi, Cal Cruthlow, Dovi  dan Iannone saling mendahului dan sempat memimpin dipertarungan yang ada.

    Menjelang start, Lorenzo, tampil gemilang memimpin laju balapan, walau tak lama Marquez mengambil alih, namun itupun tidak berlangsung lama Valntiono Rossi dan Ian tak mau tinggal diam dan akhirnya silih berganti memimpin race demi race. Lorenzo sendiri harus puas di urutan ke 6 karena laju tunggangannya tidak mampu bersaing di barisan terdepan.

    Penampilan Cal Cruthlow di MotoGP seri ke-17 kali ini kurang memuaskan, dimana Cal yang pada  GP Australia kemarin berhasil finish terdepan harus mengakiri balap karena terjatuh di tikungan dua pada laps ke-8. Hal ini terjadi juga pada Marquez, dimana sang Baby Alien terjatuh pada lap ke-8 tepatnya di tikungan sebelas, alhasil Marq harus puas finish di urutan ke 11. Selain itu nasib kurang menguntungkan juga di alami Andrae Iannone yang sebelumnya berhasil memimpin jalannya balap juga harus mengakhiri balap di lap ke-7 akibat terjatuh di tikungan ke-9.

    Dovi yang memulai balap start nomer urut pertama akhirnya sukses meninggalkan Valentino Rossi dan berhasil finish terdepan disusul Rossi dan juga Lorenzo. Lorenzo sendiri akhirnya berhasil naik podium juara ketiga, setelah ketiga pembalap di depannya Cal Cruthlow, Marquez dan juga Iannone terjatuh.

    Pada akhirnya motoGP tahun 2016 ini mencatat record baru dengan tampilnya 9 juara yang berbeda dan hal ini membuktikan persaingan yang ada cukup ketat antar peserta motoGP. Jika dilihat di tahun-tahun sebelumnya hanya dua pabrikan saja yang tampil di depan yaitu Honda serta Yamaha. Namun pada seri kali ini Ducati dan juga Suzuki serta peserta non pabrikan lainya juga menampilkan hasil yang signifikan terbukti dengan lahirnya juara yang berbeda di kelas MotoGP 2016 kali ini. Harapan para pecinta MotoGP tentu di seri selanjutnya (MotoGP 2017) bisa lebih memukau dan lebih banyak kejutan di race-race yang ada.

    Result motoGP Malaysia 2016

    Berikut screenshoot hasil balap di GP Malaysia yang digitalbaca kutip dari situs resmi MotoGP, semoga bermanfaat dan salam sukses untuk Anda semua. 

    Picture by : MotoGP.com

    No comments

    Post Top Ad


    Obat Kuat Herbal Oles Boyke

    Post Bottom Ad



    Obat Kuat Oles Herbal Tahan Lama Hingga 8 Jam
    FOREDI GEL Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Otomatis, SOlusi Perut Buncit
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Mengatasi Masalah Perut Buncit!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    Produk Pasutri Rekom. Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,