Header Ads

Herbal Sehat ABE, Foredi, Herbal Oles atasi Ejakulasi Dini, Fiforlif, Detox, Penurun Berat Badan, Lady Fem, atasi Kista, Atasi masalah Kewanitaan, Tisu Majakani, Herbal Pembersih organ Intim Wanita, Cegah kanker Servik, Oris Breas, pengencang Payudara
  • Breaking News

    Indonesia VS Thailand | Final Leg Pertama AFF Suzuki Cup 2016

    Lagu kebangsaan kedua negara dikumandangkan, menandakan pertandingan antara Indonesia dan Thailand segara dilangsungkan. Riuh semangat dukungan para suporter Indonesia sangat terasa, lagu-lagu semangat terus dinyanyikan, termasuk yel-yel Indonesia... Indonesia... Indonesia... menggema menyemangati para punggawa bangsa melawan Thailand dalam gelaran leg pertama final AFF Suzuki Cup 2016 di stadion Pakansari Cibinong Bogor.

    Pertandingan yang digelar pada 14 Desember 2016 dan disiarkan langsung oleh RCTI kali ini memang menjadi perhatian banyak pihak, terutama para pecinta olah raga sepak bola dalam negeri yang terus mendukung timnas di laga-laga yang ada.

    Susunan Pemain Indonesia vs Thailand


    Awal pertandingan sampai menit ke-20 memaksa Andik Firmansyah harus digantikan oleh Zulham karena cidera. Sampai menit 25-an kedua tim saling menyerang memanfaatkan kesempatan yang ada dan scorepun masih 0-0. Tendangan penjuru pertama Indonesia masih belum menghasilkan gol dan pergerakan bola masih silih berganti dikuasai kedua tim.

    Menit ke 33 akhirnya gawang Indonesia jebol oleh tendangan Teerasil Dangda dari tim Thailand, dimana barisan belakang tim Indonesia memang terlihat tidak begitu ketat sehingga peluang umpan silang dari salah satu pemain tim Thailand dimanfaatkan dengan baik oleh Dangda.

    Sampai menit akhir babak pertama pemain Thailand memang memiliki pergerakan sangat baik, hampir-hampir gawang Indonesia yang di jaga Kurnia Meiga kebobolan. Sampai jelang turun minum score tidak berubah, Thailan unggul atas Indonesia 1-0.

    Babak kedua dimulai, masih seperti babak pertama, Thailand masih mendominasi jalannya pertandingan, beberapa kali gawang Indonesia hampir jebol, namun Kurnia Meiga masih bisa mengamankan gawang yang dijaganya.

    Serangan balik Indonesia hampi-hampir menjebol gawang Thailand namun masih belum berhasil. Dan akhirnya serangan balik berikutnya di menit ke 65 akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Rizki Pora berhasil melancarkan tendangan dari luar kotak penalti.

    Kesempatan menambah gol bagi Indonesia akhirnya terwujud, setelah tendangan pojok di menit ke 70 berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Hansamu Yama, pemain bernomor punggung 23 ini berhasil menjebol gawang Thailand dengan sundulan kepalanya.


    Pertandingan terus berlangsung, sampai menit akhir kedudukan masih belum berubah, Indonesia yang menjamu Thailand di Leg pertama AFF Suzuki Cup 2016 kali ini masih unggul memimpin jalannya pertandingan dengan score 2-1. Dan akhirnya Indonesia di Leg pertama ini berhasil menang dengan score 2-1, semoga di leg kedua timnas Indonesia juga bisa menang atas Thailand.

    Untuk pertandingan leg kedua akan di gelar pada tanggal 17/12/2016 di Rajamangala National Stadium (Bangkok) Thailand dan akan di siarkan langsung oleh RCTI sehingga kita bisa menonton secara langsung pertandingan tersebut. Harapan bersar Indonesia bisa berhasil menguasai jalannya pertandingan dan bisa menjadi juara AFF Suzuki Cup 2016, Amiiin...

    [Video] - Gol Indonesia VS Thailand






    Picture by : Affsuzukicup.com and id.soccerway.com

    No comments

    Post Top Ad


    Nutrisi Sehat Saat Puasa

    Post Bottom Ad

    Obat Kuat Herbal Oles Tahan Lama, Resmi BPOM
    FOREDI GEL Asli Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Otomatis
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Perut Buncit Hilang!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    Produk Pasutri Rekom. Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,