Header Ads

Herbal Sehat ABE, Foredi, Herbal Oles atasi Ejakulasi Dini, Fiforlif, Detox, Penurun Berat Badan, Lady Fem, atasi Kista, Atasi masalah Kewanitaan, Tisu Majakani, Herbal Pembersih organ Intim Wanita, Cegah kanker Servik, Oris Breas, pengencang Payudara
  • Breaking News

    Cara Ampuh Mengatasi Impotensi Tanpa Obat

    Berbicara masalah impotensi memang tidak bisa ceplas-ceplos seperti kita berbicara masalah lain seperti membahas masalah "burung berkicau". Kebanyakan orang memendam masalah impotensi hanya untuk diri sendiri dan pasangan saja. Masalah impotensi bisa terjadi kapan saja apalagi jika Anda tidak menjaga pola hidup sehat. Banyak cara untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi (impotensi ringan / berat) yang penting ada kemauan dan usaha untuk merubah kebiasaan menjadi lebih baik dan melakukan terapi penyembuhan impotensi secara berkala.

     http://www.digitalbaca.com/2017/02/cara-ampuh-mengatasi-impotensi-tanpa.html
    Ilustrasi stress akibat disfungsi ereksi. Foto by Google Image

    Untuk mengatasi masalah tersebut tentu bisa dilakukan dengan mengkonsumsi obat kuat tahan lama, termasuk "obat khusus" seperti minum jamu penambah stamina, obat kuat, viagra dan lain sebagainya supaya tidak loyo pada saat berhubungan intim. Sebenarnya untuk menyembuhkan impotensi bisa dengan berkonsultasi dengan dokter spesialis guna mendapatkan informasi yang benar, sehingga penanganannya bisa lebih tepat.

    Selain berkonsultasi dengan dokter dan juga membiasakan diri olahraga teratur, Anda bisa mencoba mengkonsumsi jenis makanan seperti Asparagus, Kismis, Wortel, Jahe dan Kurma sebagai alternatif mengatasi masalah impotensi tanpa harus mengkonsumsi obat.



    Jenis makanan tersebut jika dikonsumsi secara teratur ternyata bisa membantu mengatasi masalah disfungsi ereksi dan juga sebagai cara ampuh menyembuhkan impotensi. Hal ini berdasarkan penelitian, bahwasanya Asparagus, Kismis, Wortel, Jahe dan Kurma berpotensi membuat aliran darah menjadi lancar dan juga bermanfaat meningkatkan hormon testosteron. Berikut penjelasan tentang jenis makanan tersebut dikutip dari laman LiveStrong :

    Makanan untuk Mengatasi Impotensi tanpa Obat


    Jahe Peningkat Libido
    Sebagaimana di ketahui, jahe merupakan tanaman khas di Indonesia dan biasa di sajikan dalam bentuk minuman untuk menghangatkan badan. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, jahe menjadi salah satu jenis zat afrodisiak, dimana jahe bisa menjadi peningkat libido bagi pria dan juga wanita. Khasiat lain dari jahe yaitu bisa digunakan sebagai penyembuh sakit flu.
    Adapun cara mengobati dan menyembuhkan impotensi dengan jahe yaitu campur jahe dengan madu serta telur kemudian minum secara rutin selama satu bulan, dijamin stamina dan juga gairah seks Anda akan menjadi normal.


    Kurma Peningkat Energi
    Buah kurma merupakan jenis buah yang juga memiliki kandungan gizi tinggi yang berkhasiat meningkatkan energi pria. Sehingga dengan mengkonsumsi kurma secara teratur akan membantu meningkatkan tenaga dan juga mengobati disfungsi ereksi.


    Wortel Peningkat Libido
    Memiliki warna cerah dengan dominasi warna orange, wortel memiliki kandungan vitamin yang bagus untuk kesehatan mata, wortel juga bisa meningkatkan libido. Selain itu wortel bisa membantu menyembuhkan masalah disfungsi ereksi (impotensi).
    Adapun cara mengobati dan menyembuhkan disfungsi ereksi dengan Wortel yaitu campurkan wortel yang sudah di cacah dengan telur rebus, selanjutnya tambahkan madu secukupnya (+/- 1 s.d 3 sdm). Konsumsi racikan tersebut secara rutin kurang lebih selama sebulan.


    Kismis Peningkat Testoteron
    Kandungan seng(zinc), selenium, mangan, kalcium, niacin, vitamin E, K dan E pada kismis hitam ternyata memiliki khasiat untuk meningkatkan kesehatan dan mengobati impotensi (disfungsi ereksi). Selain itu kismis juga bisa memperbaiki sistem reproduksi dan juga peningkat testoteron didalam darah.


    Asparagus Peningkat Kepuasan Bercinta
    Dalam riwayatnya, Asparagus merupakan salah satu jenis afrodisiak yang sering dipergunakan sebagai peningkat kepuasan bercinta pada zaman Yunani kuno. Mengandung vitamin C, vitamin E, vitamin B6, kalsium, magnesium, seng, protein, vitamin A, vitamin K, tiamin, riboflavin, rutin, niasin, zat besi, fosfor, potassium, tembaga, mangan, dan selenium, serta kaya akan serat alami asparagus juga bagus untuk kesehatan pencernaan.

    Adapun cara mengobati dan menyembuhkan disfungsi ereksi dengan Asparagus yaitu : rebus lah 15 gram akas asparagus selanjutnya campur dengan susu, kemudian minum racikan berkhasiat tersebut 2 x sehari. Konsumsi secara rutin supaya stamina bercinta Anda meningkat dan masalah disfungsi ereksi Anda teratasi.


    Demikian tips singkat tentang cara ampuh mengatasi impotensi (disfungsi-ereksi) tanpa harus mengkonsumsi obat-obatan. Jadi dengan mengkonsumsi beberapa jenis makanan tersebut diatas secara teratur,  menjadikan Anda terhindar dari mengkonsumsi obat-obatan yang "bisa jadi" tidak baik untuk kesehatan anda dimasa yang akan datang. Selamat mencoba dan sukses selalu untuk Anda.

    Note :
    EJAKULASI DINI (ED) : yaitu keluarnya sperma lebih cepat dari yang di inginkan
    DISFUNGSI EREKSI (DE) : adalah tidak bisa ereksi keras (organ vital lemas/loyo) dan seringkali belum terjadi ejakulasi atau bisa ejakulasi tapi ereksi lemah. Solusi dengan herbal klik disini

    AFRODISIAK : adalah bahan dengan fungsi sebagai peningkat libido atau peningkat gairah bercinta. afrosidiak berasal dari kata Aphrodite yang dalam mitologi Yunani berarti dewi kecantikan dan cinta.

    No comments

    Post Top Ad


    Nutrisi Sehat Saat Puasa

    Post Bottom Ad

    Obat Kuat Herbal Oles Tahan Lama, Resmi BPOM
    FOREDI GEL Asli Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Otomatis
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Perut Buncit Hilang!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    Produk Pasutri Rekom. Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,