Header Ads

  • Breaking News

    Line UP MotoGP 2017 Terbaru

    Babak baru pagelaran motoGP 2017 segera di gelar, ada 23 orang rider yang siap bersaing untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya sebagai modal menjadi sang juara dunia motoGP 2017. Pada Line up motoGP 2017 kali ini menjadi semakin seru karena ada 4 pendatang baru bergelar sebagai rookie yang siap untuk berjuang dikelas utama MotoGP.

    Lineup motogp 2018, motogp 2017 rider line up, moto2 2017 teams, moto2 2017 riders, motogp 2017 bikes, motogp 2017 riders, moto3 2017 riders, motogp 2017 teams, motogp 2017 lineup,
    Foto on world.honda.com

    Sedangkan di papan atas motoGP di tim pabrikan ada sedikit perubahan yang cukup menarik perhatian, dimana Lorenzo yang sebelumnya membela tim Movistar Yamaha, saat ini hijrah ke Ducati Team. Sedangkan untuk mengisi kekosongan di tim Yamaha, ada Vinales yang di tahun kemarin membela tim Suzuki. Maverick Vinales sendiri merupakan seorang pembalap muda berbakat yang memperlihatkan kemampuannya saat berada di Suzuki, sehingga menarik perhatian Yamaha untuk menjadikan Vin sebagai rekan Valentino Rossi di Movistar Yamaha. Perubahan Line up motoGP 2017 lain yaitu di tim Suzuki, dimana setelah "ditinggal" Vinales ke Yamaha, Suzuki akhirnya menarik Iannone untuk menjadi rider andalam Suzuki Team.

    Susunan Line UP MotoGP 2017 Terbaru

    Adapun tim pengusung para pembalap-pembalap tersebut ada 12 tim. Diantaranya, Repsol Honda Team, Movistar Yamaha, Ducati Team, Team Suzuki Ecstar, Red Bull KTM Factory Racing, Aprilia Racing Team Gresini, LCR Honda, Pull&Bear Aspar Team, Reale Esponsorama Racing, Octo Pramac Yakhnich dan terakhir Monster Yamaha Tech 3. Untuk line up up motoGP 2017 kurang lebihnya sebagai berikut :



    1. Repsol Honda Team

    Line up Repsol Honda Team 2017, Repsol honda team 2017 - 2018, daftar pembalap moto2 2017, rider moto2 2017, nama pembalap motogp yang meninggal, motor moto gp 2017, daftar nama pembalap moto2 2017, motogp 2017 sentul, daftar nama pembalap motogp 2017, penyelenggaraan motogp di indonesia, line up motogp 2017, line up motogp 2018
    Masih mengusung dua pembalap lama, Marc Marquez sang juara dunia motoGP tahun 2016 kemarin dan Dani Pedrosa yang masih terus semangat dalam meraih impian menjadi sang juara motoGP tahun ini. Line up Repsol Honda Team di motoGP 2017 kali ini memang tidak ada perubahan semenjak Marc masuk ke Honda. Sepertinya Honda masih belum mau mengganti duo pembalap mudanya ini, yang jika dilihat memang masih memberikan hasil terbaik bagi tim Honda.



    2. Movistar Yamaha MotoGP

    Line up motoGP 2017 tim Movistar Yamaha memang terlihat beda. Dua pembalap yang akan memperkuat tim Yamaha tahun 2017 ini, ada sang senior motoGP Valentino Rossi yang sudah meraih juara dunia 9 kali dan pada motogp tahun ini the Doctor masih berupaya mengincar gelarnya yg kesepuluh, walau dari sisi hitungan begitu berat karena banyak pendatang baru dengan semangat mudanya. Tim movie star yamaha berikut, ada Maverick Vinales yang pada GP tahun 2016 kemarin membela Suzuki, saat ini hijrah ke Yamaha. Dari sisi kemampuan, Vinales begitu digadang-gadang menjadi kandidat juara dunia tahun ini. Hal ini karena Vin menyajikan balap yang memukau di atas kuda besi barunya.



    3. Ducati Team

    Di tim ini juga mengalami perubahan, hal ini setelah Jorge Lorenzo datang menggantikan Iannone. Lorenzo sendiri sebelumnya membela Yamaha, dan seiring berjalannya waktu akhirnya pindah ke tim Ducati. Dari sisi skil balap, pria yg berasal dari negara spanyol ini bakal kerja keras untuk membuktikan bahwa dirinya bisa sukses menjadi juara dunia dengan menggunakan motor pabrikan asal Italia ini. Adapun tim berikutnya yang melengkapi line up motogp 2017 Ducati Team, yaitu Andrea Dovizioso, yang masih setia membela Ducati di ajang balap GP2017 ini. Dari sisi penampilan, dovi memiliki kemampuan balap yang bagus, terbukti Dovi terlihat beberapa kali naik podium di gp tahun kemarin.



    4. Team Suzuki Ecstar

    Menjadi masalah tersendiri bagi Suzuki setelah Vin lebih memilih Yamaha, tidak membuat Suzuki Team tenggelam dengan problem yang ada. Line up Suzuki Ecstar di ajang motoGP 2017 kali ini mengusung pembalap berpengalaman yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins. Iannone sendiri di dua musim terakhir berada di tim Ducati, walau di gp2016 lalu Ian berada di urutan ke 9 bukan berarti tidak bisa bersaing di motogp tahun ini. Ian akan bertarung habis-habisan membela Suzuki Team, dengan catatan Ian tidak gagal finis di setiap serinya. Alex Rins pembalap Suzuki di kelas primer ini merupakan salah satu pendatang baru yang turut bersaing di MotoGP 2017. Biarpun Rins belum pernah merasakan juara dunia di kelas Moto2 dan Moto3 performa Ring memikat Suzuki untuk mengusungnya di ajang balap para raja tahun 2017 ini.



    5. Red Bull KTM Factory Racing

    Dikenal dengan performa baik di ajang balap bermedan berat, menjadikan KTM turut berkompetisi dimotoGP 2017. Secara resmi KTM hadir untuk memeriahkan ajang balap kelas primer ini dengan mengusung Bradley Smith dan Pol Espargaro sebagai pengisi line up utama KTM Factory Racing. Bradley Smith sendiri sosok pembalap yang sudah cukup lama di ajang MotoGP dan rider asal Inggris ini akan menjalani musim kelimanya bersama tim RedBul KTM tahun ini.  Adapun Pol Espargaro sendiri akan mengawali gp2017 ini bersama tim barunya setelah 3 musim sebelumnya berada di Yamaha. Menjadi harapan besar bagi pria adal Spanyol ini untuk bisa mendapatkan posisi terbaik di ajang gp kali ini.



    6. Aprilia Racing Team Gresini

    Mengusung Sam Lowes dan Aliex Espargaro, Aprilia Team juga turut memeriahkan ajang motogp 2017 musim ini. Sam Lowes sendiri sebelum masuk ke motoGP di ajang moto2, Sam pernah menjadi juara di Supersport World Championship di 2013 dan juga menjadi kampiun pada British Supersport. Sedangkan Aliex Espargaro bukan orang baru di Aprilia Racing team, dimana Espargaro mengawali karir di motoGP bersama tim Aprilia. Kita lihat saja daya saing dua tim dari Aprilia di musim ini, semoga ada kejutan dari rim yang satu ini.



    7. Estrella Galicia Marc VDS

    Berasal dari negara Belgia, Marc VDS Racing Team juga turut bersaing di kelas primer motoGP2017. Memilih Jack Miller dan Tito Rabat menjadikan VDS Racing team akan memberikan daya saing dikelasnya. Jack Miller sendiri belum pernah merasakan persaingan balap di Moto2 dikarenakan Miller langsung terjun di ajang kelas motoGP. Sedangkan Tito Rabat sendiri belum memperlihatkan pencapaian signifikan di musim sebelumnya, dan semoga di ajang kali ini Tito Rabbat memperlihatkam hasil terbaik bersama timnya.



    8. LCR Honda

    Menjalani motoGP2017 dengan hanya menurukan satu motor saja, menjadikan LCR Honda menjadi satu-satunya tim yang hanya memiliki satu pembalap di musim ini. Hal ini setelah Jack Miller pindah ke Estrella Galicia 0,0 Marc VDS Team. Dengan demikian LCR Hinda hanya punya Cal Crutchlow saja sebagai pembalap tunggal. Cal Crutchlow dengan usia 31 tahun, menjadikan dirinya sebagai salah satu pembalap senior dan pencapaian di musim kemarin, Cal berada di posisi tujuh. Kita lihat saja aksi Cal Crutchlow di musim ini, semoga di musim ini cal selalu berhasil finish.



    9. Pull&Bear Aspar Team

    Mengusung Karel Abraham dan Álvaro Bautista di line up motogp 2017, Aspar Team tim akan menjadi salah satu peserta di motogp 2017.  Álvaro Bautista merupakan pembalap yang pada tahun 2006 menjadi juara dunia di kelas 125 cc dan juga pernah menjadi runner up kelas 250 cc pada 2008, dengan pencapaian tersebut Alvaro Bautista akan membela Aspar Team pada musim ini. Adapun Karel Abraham yang pada tahun kemarin meninggalkan MotoGP, saat ini memilih kembali setelah  berlaga di Superbike.



    10. Reale Avintia Racing

    Diperkuat oleh Hector Barbera dan Loris Baz, Reale Avintia Racing menjadi team yang menyajikan perlawanan terbaik di kelasnya. Bukan masalah bagi Esponsorama Racing walau Loris Baz hanya mengumpulkan 35 poin di musim 2016. Rider Prancis berusia 24 tahun ini cuma dua kali finis di dalam lima besar (posisi 4 di Republik Ceko dan urutan lima di Malaysia). Sedangkan Hector Barbera pada musim 2016 merupakan musim terbaik baginya, dimana Hector Barbera sejak turun di ajang MotoGP berada di posisi 10 pada klasemen akhir.



    11. Octo Pramac Yakhnich

    Terbentuk pada tahun 2002, Pramac Yakhnich hanya menggunakan mesin pada dua musim pertama saja, setelahnya Pramac memilih menggunakan mesin dari Ducati. Diperkuat oleh Danilo Petrucci, dan Scott Redding Pramac siap menyajikan ajang seru di kelasnya.



    12. Monster Yamaha Tech 3

    Memiliki sebutan sebagai tim junior dari Movistar Yamaha, Monster Yamaha Tech 3 mengusung line up terbaru pada musim ini, yaitu memilih Johann Zarco dan Jonas Folger untuk bersaing di ajang Gp2017 kali ini. Sebelumnya tim ini diperkuat oleh Bradley Smith dan Pol Espargaro yang saat ini sudah berada di tim lain. Johann Zarco menjadi pembalap yang secara berturut-turut menjadi juara dunia Moto2 dan di tahun ini Johann Zarco akhirnya memutuskan beranjak ke kelas primer motogp 2017. Sudah tidak diragukan lagi bagaimana keahlian balap Zarco, jadi kita tunggu saja kejutannya di musim ini. Sedangkan Jonas Folger merupakan rider dari negara Jerman yang berhasil mencatat pencapaian di posisi ke tujuh klasemen akhir moto2 tahun kemarin.



    Baca Juga :
    - Update Klasemen Sementara motoGP 2017 dan Koleksi Photo Podium
    - Jadwal Lengkap motoGP 2017

    Sumber Inspirasi dan Grafis :
    - Picture and Video by Google Image & motoGP.com
    - Google Search

    No comments

    Post Top Ad

    Nutrisi Sehat Saat Puasa

    Post Bottom Ad

    Obat Kuat Herbal di Oles Tahan Lama, Resmi BPOM
    FOREDI GEL Asli Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Sehat Aman
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Perut Buncit Hilang!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum dan keset!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    5 Produk Pasutri Rekom Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,