Header Ads

Herbal Sehat ABE, Foredi, Herbal Oles atasi Ejakulasi Dini, Fiforlif, Detox, Penurun Berat Badan, Lady Fem, atasi Kista, Atasi masalah Kewanitaan, Tisu Majakani, Herbal Pembersih organ Intim Wanita, Cegah kanker Servik, Oris Breas, pengencang Payudara
  • Breaking News

    Mengatasi Letih Lesu Tidak Bergairah dalam Berhubungan Intim

    Nafsu ada tapi kemampuan untuk berhubungan intim tidak ada. Mungkin itu yang terjadi pada Anda saat ini. Jika Iya... Lanjutkan menyimak posting kali ini tentang tips bagaimana mengatasi letih, lesu tidak bergairah dalam berhubungan intim bersama pasangan yang sah. Bagi pasangan lama "pasangan tua" bisa jadi saat ini mengalami problem "tidak jantan lagi" dan mungkin saat ini Anda sedang mengenang waktu muda dulu, awal menempuh hidup baru bersama istri, hemm.... terasa indah, tenaga masih prima, jauh dari permasalah hidup, permasalah ekonomi dll.



    Seiring perjalanan waktu, usia jelas bertambah dan umur bisa menjadi faktor turunnya kualitas dalam gairah bercinta. Kebiasaan sehari-hari (gaya hidup) bisa menjadi akibat baik bahkan terbaik bagi diri Anda saat ini atau bahkan sebaliknya, karena pola hidup sehari-hari tidak baik akhirnya menjadi penyebab datangnya masalah saat sekarang.

    Problematika "seks" seseorang tentunya berbeda namun secara garis besar permasalahan hubungan intim biasanya masih seputar loyo, cepat keluar (peltu-nempel langsung metu, baru dua, tiga kali gesekan sudah keluar) menyebabkan tidak adanya gairah dalam berhubungan. Dan hal ini perlu diwaspadai karen bisa menyebabkan problem lain dengan pasangan. Untuk itu perlu adanya pengertian, dan kemauan untuk memperbaiki / mencegah / mengobati masalah 'tidak jantan lagi" dalam berhubungan.

    Penyebab Letih Lesu, Tidak bergairah

    Penyebab umum problem tersebut tentunya dari pola hidup dan kebiasaan sehari-hari yang tidak sehat. Tidak menjaga pola makan, tidak mau berolahraga, merokok plus begadang. (tidur larut malam), dan lain-sebagainya. Mari kita coba review ketiga point yang bisa menjadi penyebab utama turunya gairah bercinta :

    Pertama : Tidak Menjaga Pola Makan

    Hal ini bisa menjadi pengaruh besar, karena asupan terhadap tubuh harus selalu di jaga. Pola makan yang tidak sehat, seperti makan tidak teratur juga berpengaruh terhadap kesehatan. Coba review kebiasaan Anda, pagi hari sarapan jam berapa? Pastikan sarapan sebelum jam 9, hal ini sangat bermanfaat bagi tubuh sebagai persiapan tenaga dalam beraktifitas di tempat kerja. Jangan sampai memulai aktifitas tanpa sarapan.


    Selanjutnya jam makan siang, namanya saja makan siang hitungan jamnya biasanya diantara jam 12-13, usahakan untuk makan dijam tersebut, agar tenaga yang mulai kendor bisa ter-isi kembali, sehingga aktifitas sampai menjelang petang tetap terjaga.
    Kemudian jam makan malam, idealnya yaitu antara jam 7 sampai jam 8 malam, jadi pada jam tersebut makanlah dengan menu banyak mengandung serat, karena atifitas di malam hari tidak terlalu banyak.

    Selain teratur dalam jam makan, menu makan juga harus diperhatikan, usahakan pemenuhan gizi terjaga, meiputi empat sehat 5 sempurna. Ada beberapa macam makanan yang bisa membangkitkan gairah seks, contohnya : kopi, tiram, cabai, ikan salmon, ceri, bawang, anggul dan lebih lengkap ada di posting ini tentang "Makanan Peningkat Gairah untuk Pria Dewasa " silahkan Klik Disini

    Kedua : Tidak Mau Berolahraga

    Keengganan Anda dalam berolah raga akan berpengaruh terhadap kesehatan raga yang Anda miliki, tubuh kita perlu mengeluarkan "keringat" sebagai indikasi bahwa terjadi proses pembakaran kalori dalam tubuh. Jangan sampai lemak menumpuk dalam tubuh karena Anda malas berolah raga. Sebenarnya melakukan olehraga tidak harus yang berat, yang penting rutin. Contohnya dengan jalan/lari pagi.


    Jika Anda ingin mendapatkan hasil maximal untuk kesehatan Anda bisa dengan mengikuti program latihan olahraga teratur di gym/fitnes center. Di tempat tersebut anda akan mendapat arahan jenis olahraga apa yang bisa dilakukan. Yang penting kemauan serta niat Anda untuk mau berubah menjadi lebih baik dalam hal kesehatan, dalam hal ini menjadikan Anda perkasa lagi.

    Ketiga : Kebiasan Merokok plus Begadang

    Rokok, katanya menjadi penyumbang kas negara paling besar di Indonesia, bagaimana tidak kebiasaan merokok ternyata tidak mudah untuk di hilangkan. Jadi jika Anda seorang perokok, maka sudah waktunya berhenti merokok dari sekarang.

    Diluar slogan rokok yang semakin exstrim yaitu "MEROKOK MEMBUNUHMU", disadari atau tidak merokok banyak menimbulkan hal negatif, diantaranya : aroma napas tidak sedap, gigi keropos kehitaman, napas tidak plong, pemborosan, penyebab pakaian bolong dan bayak lagi.

    Dan dampak negatif yang perlu digaris bawahi yaitu timbulnya penyakit berat seperti jantung, kanker tenggorokan. Selain itu juga merokok bisa menjadi penyebab seks tidak berkualitas karena Impotensi (loyo-lemes-gak mau bangun).

    Tidak bisa di hindari dijaman yang serba modern saat ini, kemudahan mendapatkan informasi terbaru sudah ada di genggaman, tidak seperti jaman dahulu kala, untuk mendapatkan informasi terbaru masih harus membeli koran atau melihat "dunia dalam berita" di televisi.

    Perubahan arus informasi dan kemajuan teknologi tersebut secara tidak langsung merubah kebiasaan, yaitu menjadikan manusia jadi asik dan lupa waktu. Apalagi ditambah dengan sosial media yang semakin beragam. Effek negatif yang ditimbulkan yaitu tidur larut malam, lebih cenderung begadang untuk hal yang "bisa dikatakan" tidak memberikan manfaat selain kesenangan pikiran saja. Jadi rubah pola hidup Anda, gunakan teknologi sewajarnya, usahakan waktu tidur anda cukup yaitu dikisaran 8jam.


    picture by : Google Image Search

    Yach... Jadi ingat lagunya Bang Haji Rhoma dech yang ber judul "begadang", didalamnya ada pesan tentang tidak perlunya begadang jika tidak ada artinya selain itu kita juga di ingatkan bahwasanya jangan banyak begadang karena menyebabkan darah berkurang.

    Memang merokok, ngopi, begadang bagi sebagian orang sudah menjadi sesuatu yang biasa dilakukan, tapi bagi Anda yang ingin memiliki kesehatan serta tenaga dimasa sekarang dan masa depan nanti tentu akan befikir akan menjaga kesehatan dari sekarang.

    Mengatasi Keluhan Letih Lesu, Tidak Bergairah dalam Berhubungan Intim

    Selain merubah pola hidup dan juga kebiasaan menjadi lebih baik serta olahraga cukup, Anda bisa mencoba ramuan herbal khusus pria yang tidak menyebabkan effek negatif. Foredi nama Produk tersebut, sudah terbukti aman, nyaman digunakan dan yang lebih penting lagi Foredi direkomendasikan oleh pakar kesehatan suami istri ternama yaitu "Boyke Dian Nugraha". Lihat video dibawah ini, tentang produk ABE yang di rekomendasikan Boyke :


    Bagi para kaum hawa jika memiliki keluhan yang sama, bisa mengkonsumsi LADY FEM Kapsul Herbal yang juga sudah terbukti aman tanpa effek samping, bermanfaat mengembalikan fungsi organ intim wanita. Ladyfem juga sangat direkomendasikan oleh Boyke, sebagimana Video diatas.

    Dengan olahraga cukup dan di tambah Foredi Herbal khusus pria dewasa, dijamin Anda akan tampil beda serta gagah perkasa diranjang dan membuktikan ke pasangan bahwasanya Anda sudah tidak letih, lesu, tidak loyo lagi dalam berhubungan intim dan pastinya siap membahagiakan pasangan.


    All Image by : Google Image

    No comments

    Post Top Ad


    Nutrisi Sehat Saat Puasa

    Post Bottom Ad

    Obat Kuat Herbal Oles Tahan Lama, Resmi BPOM
    FOREDI GEL Asli Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Otomatis
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Perut Buncit Hilang!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    Produk Pasutri Rekom. Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,