Header Ads

Herbal Sehat ABE, Foredi, Herbal Oles atasi Ejakulasi Dini, Fiforlif, Detox, Penurun Berat Badan, Lady Fem, atasi Kista, Atasi masalah Kewanitaan, Tisu Majakani, Herbal Pembersih organ Intim Wanita, Cegah kanker Servik, Oris Breas, pengencang Payudara
  • Breaking News

    Gebrakan Presiden Joko Widodo yang "Menghebohkan"

    Ada yang ingat sudah berapa lama Bapak Joko Widodo menjadi kepala negara Indonesia..? Hemm.... Sudah 2 tahun berjalan Bos, yang tau persis tentunya KPU dan para Politikus, karena mereka mengetahui hitungan masa jabatan sang Presiden.

    Nah sekarang sudah dua tahun lebih pemerintah Bpk. Jokowi, bagaimana perasaan Anda tentang roda pemerintahan sekarang..? bangga, senang, biasa saja, atau sebaliknya menjadi rakyat yang hanya bisa mengeluh, tidak peduli, tidak mau tau, hanya bisa protes, hanya bisa mengkritik, hanya bisa mencaci dan membanding-bandingkan saja...? bagaimanapun pemerintahan sekarang adalah para wakil rakyat, para pesuruh rakyat yang harus amanah dalam mengemban tugas negara, demi kesejahteraan masrarakat Indonesia.

    joko widodo hari ini, agama joko widodo, biografi joko widodo, iriana joko widodo, joko widodo noto mihardjo, joko widodo sujiatmi notomihardjo, gibran rakabuming raka,
    Foto by Google Image

    Bagi yang saat ini masih berfikiran negatif, waktunya untuk merubah pikiran menjadi lebih positif,  lebih kreatif, lebih dewasa, lebih bisa menerima dan tentunya menjadi orang yang lebih bijaksana. Minimal do'akan negara ini semoga lebih maju, lebih aman dan nyaman dan juga mendoakan pemerintah semoga bisa lebih amanah dan lebih konsisten dalam mensejahterakan rakyat Indonesia.



    Beberapa Gebrakan Presiden Joko Widodo yang "Menghebohkan"

    Mungkin sebagian Anda masih ingat Gebrakan Presiden Joko Widodo yang "Menghebohkan", dan jika di pikir-pikir gebrakan tersebut sungguh luar biasa, mungkin dulu saya tidak memberikan suara ke Beliau, namun melihat hebatnya aturan main pemerintahan saat ini sebagai rakyat, saya turut bangga melihat perubahan yang ada. Dari yang saya ingat hingga tahun 2017 ini ada beberapa gebrakan di era Jokowi yang cukup menghebohkan, diantaranya :

    Kedatangan Tamu Negara Special, Raja Salman

    Raja Salman bersama Presiden RI, Joko Widowo (foto on : fengshuidining.co.uk)

    Baru-baru ini dan masih hangat-hangatnya kedatangan Raja Salman ke Indonesia dengan rombongan mencapai 1000 orang lebih, menjadi perhatian banyak kalangan. Bagaimana tidak heboh, sang raja tidak sekedar datang dan berlibur saja, Beliau juga berinvestasi dengan nominal yang fantastis dan menandatangani lebih dari 10 program kerjasama dengan Pemerintah Indonesia. Sebagai rakyat yuk... Kita berdoa dan mendukung semoga kerjasama tersebut terbaik untuk bangsa dan negara  Indonesia. Bagaimana..., Luar Biasa Kan...?



    Perubahan Harga BBM

    Pengisian bahan bakar minyak Indonesia (foto by economy.okezone.com)

    Masih ingat dengan perubahan harga BBM (Bahan Bakar Minyak). Semua orang dalam negeri ini jika akan ada perubahan harga bahan bakar sudah tentu heboh, tapi dimasa pemerintahan Bpk. Jokowi hebohnya di awal saja, dan sekarang...? Damai-damai saja dengan aturan harga yang baru, dimana harga BBM naik turun mengikuti harga pasar minyak dunia, jadi tidak ada lagi ceritanya demo masalah BBM.

    Dan jika kita lihat perubahan terbesarnya adalah, orang sudah enggan menggunakan BBM jenis premium, bahkan kebanyakan SPBU sudah menghapus jenis Premium di SPBU mereka. Kebanyakan orang sudah pindah ke jenis bahan bakar pertamax atau ke pertalite, yang tentunya memiliki kualitas terbaik. Tidak hanya SPBU yang mulai meninggalkan premium, penjual eceran pun sudah menghapus premium dari rak bensin mereka. Luar BIASA kan...?



    Pembangunan Luar Jawa

    Pebangunan jalan Tol di Kalimantan (foto on : Sondinews.com)

    Yaps... walaupun saya tidak paham perkebangan pembangunan di luar pulau jawa, namun saya yakin saat ini pembangunan sedang berlangsung demi pemerataan pembangunan wilayah Indonesia. Jika tidak salah luar pulau jawa saat ini sedang dikebut pembangunan untuk layanan publik, seperti sarana jalan raya, pelabuhan dan sebagainya, demi pemerataan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia tentunya. Jadi pembangunan tidak hanya terfokus di Pulau Jawa saja.



    Pembersihan Pungutan Liar

    Ilustrasi uang dari pungutan liar / pungli (foto on nasional.tempo.co)

    Ini dia gebrakan luar biasa pemerintahan Bpk. Jokowi yang juga menghebohkan yaitu pembersihan layanan publik dari PUNGLI (pungutan liar) di berbagai instansi pemerintah. Memang cukup effektif hasilnya, penyalahgunaan jabatan demi kepentingan pribadi sudah mulai terkikis habis. Contohnya pungli pada pembuatan SIM, jika dulu banyak calo berkeliaran, saat ini sudah bersih yang menandakan gebrakan ini berjalan effektif. Contoh lain, yaitu pengutan dijalan raya oleh oknum dinas perhubungan, dengan terungkapnya banyak kasus pungli di instansi ini, pungutan liar sudah tidak terlihat. Semoga gerbrakan ini terus di jalankan dengan baik, sehingga negara ini bersih dari pungli (pungutan liar).



    Pertahanan Negara yang Semakin Kompak

    Inspeksi Pasukan oleh Presiden Joko Widodo (foto on : jurnalasia.com)

    Bukan rahasia lagi jika dulu aparat TNI dan Polri kurang rukun, ada saja pemberitaan tentang oknum TNI menyerang Polri dan sebaliknya. Namun saat ini petinggi TNI dan POLRI duduk bersama, bahu-membahu menjaga keutuhan negara Republik Indonesia Tercinta. Hal ini tentu menunjukkan kerjasama yang baik sehingga stabilitas keamanan negara terjaga dengan baik.



    Pemberantasan Narkoba di Indonesia

    Pemberantasan Narkoba (foto on news.analisadaily.com)

    Narkoba memang musuh negara, instruksi untuk melawan narkoba sudah di canangkan mulai dahulu kala. Dan di era pemerintahan Bpk. Jokowi, penekanan pemberantasan narkoba lebih serius lagi, terbukti dengan eksekusi matex para bandar narkoba yang memang sudah divonis dihukum mati. Tidak ada ampun buat pengedar Narkoba di negeri ini. Pencanangan "Indonesia Darurat Narkoba" membuktikan bahwasanya negara ini tidak hanya menjadi sasaran bandar narkoba dalam negeri saja, tapi juga bandar-narkoba dari negara asing. Semoga pemberantasan narkoba berjalan lancar dan generasi muda Indonesia menjadi generasi terbaik pemimpin bangsa di masa yang akan datang.


    Masih banyak pencapaian pemerintahan Bpk. Jokowi dalam membangun bangsa, dan tentunya hal ini didukung jajaran pemerintahan yang solid satu visi serta misi membangun bangsa. Walau masih ada saja masalah yang harus segera di bereskan. Contohnya pembersihan aparat di pengadilan tinggi dari oknum yang merusak citra keadilan negara, stabilitas harga pangan. Contohnya kenaikan harga cabai yang  luar biasa, dimana harga cabai satu kilo mengalahkan harga daging.

    Itu tadi sedikit opini tentang Gebrakan Presiden Joko Widodo yang "Menghebohkan", Mungkin ada koreksi silahkan tulis di kotak komentar. Salam Merdeka...

    No comments

    Post Top Ad


    Obat Kuat Herbal Oles Boyke

    Post Bottom Ad



    Obat Kuat Oles Herbal Tahan Lama Hingga 8 Jam
    FOREDI GEL Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Otomatis, SOlusi Perut Buncit
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Mengatasi Masalah Perut Buncit!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    Produk Pasutri Rekom. Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,