Header Ads

  • Breaking News

    Marc Marquez Tak Tertandingi di Austin, Rossi #2, Dani #3 dan Vinales Terjatuh

    Hasil motoGP 2017 putaran ke tiga di sirkuit Austin Americas membuktikan jika Marc Marquez tak tertandingi dan masih merajai sirkuit Red Bull Grand Prix of The Americas sejak tahun 2013 lalu. Rider asal Spanyol ini berhasil finish terdepan setelah sukses mendahului rekan setimnya Dani Pedrosa yang dari awal memimpin. Finish ke dua ada Valentino Rossi yang juga berhasil menyalip Dani Pedrosa di lap akhir. Adapun Pedrosa sendiri harus puas mengakhiri balap di urutan ketiga di GP Austin kali ini. Sedangkan Vinales harus rela kehilangan poin setelah dirinya mengakhiri balap lebih awal akibat terjatuh di lap ke-dua.

    Jalannya balap pada motoGP Americas kali ini cukup memuaskan, walau duel seru yang ditunggu antara Marquez vs Vinales masih belum terlihat akibat Vin terjatuh. Selepas start Dani Pedrosa yang memulai balap di urutan ke-4 sukses melaju memimpin jalannya pertandingan, di ikuti oleh Marquez, Valentino Rossi dan Vinales serta pembalap lainnya.

    Video Vinales Terjatuh di GP Austin 2017

    Memasuki lap kedua rider Movistar Yamaha rekan setim Valentino Rossi ini terjatuh dan membuatnya tidak bisa melanjutkan ajang balap. Di dua seri sebelumnya Vinales sukses menjuarai GP Qatar dan GP Argentina, namun di GP Americas kali ini Vin, harus rela tidak mendapatkan poin sama sekali akibat terjatuh. Sebenarnya dari sisi start Vinales lumayan menjanjikan, pembalap asal Spanyol ini mengawali balap di urutan ke-2. Dengan start di posisi tersebut harapan bisa berduel dengan Marc bisa saja terjadi mulai lap-lap awal, tapi cerita motoGP 2017 kali ini berbeda, harapan Vinales untuk mematahkan rekor Marc kandas lebih awal.



    Dengan jatuhnya Vin, otomatis membuat Zarco berada di urutan ke-4 yang terus membayangi Valentino Rossi. Duel pun terjadi dengan rookie MotoGP ini, sampai akhirnya memasuki lap ke-7 di tikungan ke-3 terjadi sedikit insiden "sentuhan" ketika Zarco mencoba mendahului Rossi. Hal ini membuat Rossi "sedikit diuntungkan" karena memotong tikungan 4. Namun aksi ini membuat Rossi dikenakan penalti 0,3 detik karena dianggap memotong jalur balap. Dengan potongan waktu tersebut tidak berpengaruh terhadap hasil finish Rossi, karena jarak dengan Dani Pedrosa cukup jauh.

    Pedrosa yang mulai awal mempimpin ajang balap terus dibayangi oleh rekan setimnya Marc, dan akhirnya pada lap ke-8 Marquez berhasil mendahului Pedrosa. Tapi keseruan motoGP Austin kali ini masih berlangsung, tidak lama Dani Pedrosa berhasil merebut posisi sebagai pemimpin balap seri ketiga motoGP 2017 ini.

    Marc Marquez Memang Tak Tertandingi di GP Austin

    Di Lap berikutnya aksi Marc di lintasan sirkuit Austin ini memang tidak tertandingi, dengan gaya balap meyakinkan, Marquez berhasil melibas Dani Pedrosa dan meniggalkan jauh rekan setimnya tersebut hingga jarak 2 detik. Perlawanan Dani tidaklah sukses, hanya sesaat saja Pedrosa berhasil mendahului Marc di lap ke-12, yang pada akhirnya posisi terseburt di rebut lagi oleh rider asal Spanyol ini.

    Lap demi lap berlangsung, Marquez semakin jauh di depan meniggalkan Dani dan Juga Rossi. Jarak dua detik lebih dengan Dani sangat sulit untuk di kejar, karena menjelang lap akhir justru Dani mendapat tekanan dari Valentino. Jelang dua lap akhir Dani Pedrosa harus rela posisinya di ambil alih rider asal Italia ini, alhasil Rossi pun berhasil Finish di urutan ke dua, di susul Pedrosa di urutan ke-3.

    Marquez benar-benar membuktikan dirinya memang tak tertandingi di Austin Americas. Marc sukses finish terdepan dengan catatan waktu 43'58.770 dan kecepatan rata-rata 157.9 km/jam, jauh meninggalkan Rossi dan Dani dengan jarak sekitar 3detik lebih. Selamat Marc....!



    Hasil Balap Team Ducati dan Suzuki Team

    Lalu bagaimana kabar tim Ducati...? terutama Lorenzo yang pada seri kedua GP Argentina kemarin harus mengakhiri balap super awal..? Duo Ducati kali ini sama-sama berhasil finish, tidak ada kendala berarti di ajang GP Austin kali ini, namun Ducati harus puas dengan hasil kedua ridernya, dimana Lorenzo finish di urutan ke-9. 17detik lebih dibekang Marquez yang tak tertandingi. Adapun Dovi mendapatkan hasil lebih baik, Dovisiozo berhasil finish di urutan ke-6 dengan catatan waktu 44'12.828 dengan kecepatan rata-rata 157.1 km/jam.

    Hasil bagus juga di raih Cal Cruthlhow, rider asal Inggris ini sukses finish di urutan ke-4 di susul Johan Zarco di urutan ke-5. Adapun Rider Suzuki Andrae Iannone yang pada putaran ke-2 GP Argentina kemarin di kenakan penalti karena jump start, di Austin kali ini Iannone berhasil finish di urutan ke tujuh, 17 detik di belakang Maquez. Sedangkan rekan setimnya Alex Rins, tidak bisa mengikuti seri kali ini dikarenakan cidera tangan akibat terjatuh di sesi latihan bebas jelang GP Austin pada sabtu kemarin. Untuk lebih lengkapnya berikut hasil motoGP 2017 yang di gelas di Austin Amerika, dikutip dari situs resmi MotoGP.com.



    Foto by MotoGP.com


    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    Obat Kuat Herbal di Oles Tahan Lama, Resmi BPOM
    FOREDI GEL Asli Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Sehat Aman
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Perut Buncit Hilang!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum dan keset!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    5 Produk Pasutri Rekom Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,