Header Ads

  • Breaking News

    Momen Seru dan Terbaik MotoGP Qatar 2017

    Momen seru dan terbaik motoGP 2017 seri awal akhirnya di mulai. Keseruan dan gaya memukau para rider motoGP di kelas primer di suguhkan di race pembuka putaran pertama MotoGP yang dilangsungkan di Qatar pada 26/03/2017. Adu balap yang di gelar pada malam hari ini sepat di tunda dari waktu yang sudah di tetapkan, hal ini dikarenakan adanya sedikit gangguan cuaca yang dinilai tidak aman bagi para pembalap. Namun tidak lama, akhirnya seri pembuka motoGP 2017 resmi dimulai, walau untuk awal para rider harus melakukan warm up sebanyak dua kali.


    Foto on Twitter #QatarGP

    Lampu hijau tanda di mulai balap pun dinyalakan, sebanyak 20 lap harus di lalui para rider di sirkuit dengan panjang lintasan 5,4 km dan total 16 tikungan ini. Awal balap memperlihatkan Vinales yang berada start paling awal harus rela berada di urutan ke lima setelah Johann Zarco, Marquez, Dovi dan juga Iannone mendahului setelah start dimulai.

    Kejutan awal di seri GP Qatar diperlihatkan oleh Johann Zarco, yang tampil agresif memimpin balap sampai lap ke 6, unggul di depan Maquez dan pembalap lainnya. Namun itu tidak berlangsung lama, setelah pada lap ke 14 sang pembalap rookie ini terjatuh keluar dari lintasan, padahal Zarco terlihat nyaman memimpin lumayan jauh dari pembalap dibelakangnya.


    Tidak hanya Zarco yang mengalami gagal finish akibat terjatuh, Cruthlow sebelumnya juga terjatuh disaat motogp berjalan 2 lap. Iannone yang terlihat berada di barisan depan akhirnya pun terjatuh di seri motoGP Qatar kali ini menjelang 10 lap terakhir.

    Dovi yang berada di belakang Iannone akhirnya mempimpin balap, dengan selisih waktu yang cukup panjang dengan Marquez. Dibelakang Marquest ada Vin dan Rossi yang mengincar posisinya. Dan hal ini tidak berlangsung lama, VIN dengan tunggan barunya di moto GP2017 ini mendahului sang juara dunia tahun kemarin Marq Marquez. Tidak di situ saja Rossi pun akhirnya sukses mendahului sang baby alien dan membuat The Doctor sukses berada di posisi ketiga di belakang rekan setimnya Vinnales.


    Lap demi lap berlangsung, usaha vin dan rossi mengejar Dovi terus berlangsung sampai pada lap-lap akhir terjadi duel sengit antara Vin dan Dovi. Terlihat betapa taguhnya Ducati yang kedarai Dovi ketiga di track lurus, namun ketika di tikungan tak berdaya ketika Vin mendahuluinya dengan mudah. Hal ini terus berlangsung sampai akhir lap dimana VIN akhinya sukses mendahului Dovi menjelang lap akhir motoGP Qatar 2017. Adapun rossi hanya bisa melihat kedua orang ini bertarung, tanpa bisa mendekat.


    Akhir balap memperlihatkan hasil Vin finish di urutan pertama, di susul Dovi urutan kedua dan Rossi di urutan ketiga berurutan ada Marquez, Dani Pedrosa dibelakangnya. Lebih jelasnya berikut catatan waktu balap para rider dikutip dari situs resmi MotoGP.






    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    Obat Kuat Herbal di Oles Tahan Lama, Resmi BPOM
    FOREDI GEL Asli Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Sehat Aman
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Perut Buncit Hilang!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum dan keset!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    5 Produk Pasutri Rekom Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,