Header Ads

Herbal Sehat ABE, Foredi, Herbal Oles atasi Ejakulasi Dini, Fiforlif, Detox, Penurun Berat Badan, Lady Fem, atasi Kista, Atasi masalah Kewanitaan, Tisu Majakani, Herbal Pembersih organ Intim Wanita, Cegah kanker Servik, Oris Breas, pengencang Payudara
  • Breaking News

    Indahnya Danau Pink di 5 Lokasi Wisata Dunia

    Indahnya dunia memang tidak ada habisnya, tujuan wisata di berbagai belahan dunia menyajikan ragam keindahan mempesona, termasuk indahnya danau pink di 5 lokasi wisata dunia. Indahnya danau dengan warna pink ini bukanlah editan semata, tapi memang benar-benar nyata adanya.  Setidaknya ada lima lokasi wisata di dunia tentang indahnya danau pink ini, yaitu di Salinas de Torrevieja - Spanyol, Hutt Lagoon - Australia, Danau Retba - Senegal, Danau Dusty Rose - Kanada dan di Laguna Colorada - Bolivia.

    1. Danau Pink Salinas de Torrevieja - Spanyol


    Photo on Emilio-perez-fotografia.blogspot.co.id

    Berlokasi di Torrevieja city yang terbentuk alami, Danau Pink yang satu ini dikenal dengan nama Salinas de Torrevieja. Danau ini merupakan danau dengan kandungan garam cukup tinggi, sehingga menjadi salah satu tempat ladang garam yang menghasilkan garam di kota tersebut. Warna pink pada danau merupakan bentukan dari alga yang berkembang disana.


    Indahnya danau pink Salinas de Torrevieja, menjadikan danau di kota Torrevieja tersebut tujuan wisatawan yang ingin menikmati keindahan danau berwana pink. Danau ini tergolong aman, sehingga bisa untuk berenang santai melepas lelah bersama keluarga.



    2. Danau Pink Hutt Lagoon - Australia


    Photo on : Australiascoralcoast.com 

    Selain danau pink Danau Hiller yang sudah cukup di kenal Australia juga memiliki danau pink lain yang tak kalah memukau, yaitu danau pink Hutt Lagoon. Lokasi danau ini berada dekat daerah Kalbarri, Western Australia yang merupakan danau garam dengan tumbuhan dua jenis Alga didalamnya.


    Indahnya danau pink di hutt lagoon bisa di nikmati kapan saja jika Anda ingin berkunjung ke danau cantik yang satu ini, namun waktu terbaik yang disarankan banyak traveller yaitu di sore hari jelang sunset.



    3. Danau Pink Retba - Senegal


    Photo on mag501.com

    Terletak di Dakar - Senegal, Afrika, terdapat danau pink yang dikenal dengan nama Danau Retba. Warna pink pada danau indah yang satu ini akibat kandungan garam yang begitu tinggi, sehingga tidak disarankan berenang atau mandi santai di danau ini, karena menyebabkan kulit menjadi rusak.


    Pilihan waktu untuk berwisata ke danau pink Retba yaitu pada saat musimm panas, dimana indahnya danau pink ini akan lebih tampak sempurna dengan warna pink yang lebih dominan. Adapun jika musim penghujan warna pink di danau Retba terlihat memudar sehingga waktu terbaik untuk mengunjungi memang pada musim panas.



    4. Danau Pink Dusty Rose - Kanada


    Photo on : akcdn.detik.net.id

    Tidak kalah dengan danau pink di negera lain, dimana Danau Pink Dusty Rose berbeda dari ketiga lokasi danau pink sebelumnya. Hal istimewa dari danau pink ini yaitu warna pink yang terlihat indah bukan akibat alga yang tumbuh, tetapi dari gletser dan juga bebetuan berwana pink keunguan yang ada didalam danau memantulkan warna indah nan cantik dominasi warna pink.Danau cantik yang berada di wilayah British Columbia di Kanada ini, menarik ribuan wisata untuk datang menikmati indahnya danau pink dusty rose saat musim panas.  



    5. Danau Pink Laguna Colorada - Bolivia


    Photo on Easyvoyage.co.uk

    Cukup dikenal dengan nama Laguna Colorada, danau pink nan cantik ini memang sangat intimewa, dimana selain keindahan warna pink terdapat juga burung flamingo yang berkeliara di lokasi danau ini. Warna pink nan indah pada danau laguna dikarenakan kadar garam tinggi yang ada didalamnya terdapat beberapa alga sehingga memberikan warna pink bahkan warna merah seperti darah.  Adapun lokasi laguna colorada berada di Bolivia tepatnya berbatasan langsung antara Bolivia dan Chili.


    Itu tadi kelima danau pink yang memberikan keindahan mempesona, jika ke negara-negara tersebut sempatkan untuk berwisata di lokasi wisata yang ada. Salam Sukses...

    Sumber Informasi : detikTravel
    Sumber Gamber : Google Image and Youtube

    No comments

    Post Top Ad


    Obat Kuat Herbal Oles Boyke

    Post Bottom Ad



    Obat Kuat Oles Herbal Tahan Lama Hingga 8 Jam
    FOREDI GEL Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Otomatis, SOlusi Perut Buncit
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Mengatasi Masalah Perut Buncit!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    Produk Pasutri Rekom. Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,