Header Ads

Herbal Sehat ABE, Foredi, Herbal Oles atasi Ejakulasi Dini, Fiforlif, Detox, Penurun Berat Badan, Lady Fem, atasi Kista, Atasi masalah Kewanitaan, Tisu Majakani, Herbal Pembersih organ Intim Wanita, Cegah kanker Servik, Oris Breas, pengencang Payudara
  • Breaking News

    Juara MotoGP Spanyol 2017 #1-Pedrosa #2-Marquez #3-Lorenzo #10-Rosi

    Keseruan motoGP seri ke-4 yang di gelar di Spanyol tepatnya di sirkuit Jerez hanya terjadi di lap-lap awal saja. Dani Pedrosa yang start terdepan langsung memimpin jalannya pertandingan sampai akhir lap, tanpa tersentuh sedikitpun oleh pembalap dibelakangnya. Marquez yang sepertinya bisa menyusul, ternyata tidak bisa berbuat banyak, melihat rekan se-timnya melaju dengan selisih waktu lebih dari satu detik. Alhasil Dani berhasil finish di urutan pertama menjuarai motoGP Spanyol, di susul Marquez di urutan kedua. Hasil cemerlang diperlihatkan oleh Lorenzo, mengawali start di baris ketiga tepatnya diurutan ke-8, akhirnya sukses naik podium setelah berhasil difinish di urutan ketiga. Lengkap sudah yang naik podium motoGP Jerez 2017 kali ini berasal dari satu negara (Spanyol).

    Hasil tidak menyenangkan terjadi pada tim Yamaha, terutama Valentino Rossi. The Doctor yang sementara mempimpin klasemen sementara perolehan poin motogP 2017 harus puas mengakhiri balap di urutan ke-10. Sebelumnya Rossi start di urutan ke-7 di baris ketiga, dimana Valentino terlihat duel dengan Zarco dan pembalap lain di lap-lap awal. Namun kebelakang, Rossi terlihat semakin kesusahan memacu kuda besinya, sehingga dengan mudah Petruci, Jonas Folger dan juga Aleix Espargaro mendahului the Doctor tanpa perlawanan berarti. Adapun pemimpin klasemen masih tetap di pegang Rossi, dengan selisih sangat tipis antara Vinales (2) dan juga Marquez (6).

    Tak jauh beda dengan Rossi, Vinales juga mengalami hal yang tidak menyenangkan. Start di urutan ke-4, Vin harus puas finish di urutan ke-6. PR besar buat Yamaha di seri selanjutnya, supaya kedua timnya bisa merubah keadaan, minimal bisa menunjukkan hasil seperti tiga seri awal motoGP kemarin.

    Putaran ke empat motoGP 2017 kali ini di warnai beberapa pembalap yang terjatuh, sebut saja Cal CRUTCHLOW, Jack MILLER, Alvaro BAUTISTA dan Pol ESPARGARO yang terjatuh lap-lap awal, yaitu disaat adu balap baru memasuki putaran ke dua. Jelang lap kurang 18-putaran, Andrea IANNONE dan Tito RABAT juga terjatuh yang pada akhirnya memaksa para pembalap ini keluar arena untuk menjadi penonton.



    Hasil MotoGP Spanyol sirkuit Jerez 2017 by motoGP.com


    Juara MotoGP Spanyol 2017 : #1-Pedrosa #2-Marquez #3-Lorenzo









    Baca Juga :
    - Update Klasemen Sementara motoGP 2017 dan Koleksi Photo Podium
    - Update MotoGP 2017

    Sumber Inspirasi dan Grafis :
    - Picture and Video by Google Image & motoGP.com
    - Google Search

    No comments

    Post Top Ad


    Nutrisi Sehat Saat Puasa

    Post Bottom Ad

    Obat Kuat Herbal Oles Tahan Lama, Resmi BPOM
    FOREDI GEL Asli Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Otomatis
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Perut Buncit Hilang!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    Produk Pasutri Rekom. Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,