Header Ads

Herbal Sehat ABE, Foredi, Herbal Oles atasi Ejakulasi Dini, Fiforlif, Detox, Penurun Berat Badan, Lady Fem, atasi Kista, Atasi masalah Kewanitaan, Tisu Majakani, Herbal Pembersih organ Intim Wanita, Cegah kanker Servik, Oris Breas, pengencang Payudara
  • Breaking News

    Minuman Sehat Saat Berbuka Puasa

    Menyiapkan hidangan saat berbuka memang memberikan keseruan tersendiri, dimana rasa bahagia akan hadirnya bulan suci Ramadhan menjadikan hubungan keluarga semakin menyenangkan. Apalagi ketika anak-anak kita memulai belajar menjalankan ibadah puasa, tentu menjadi kebanggaan tersendiri sebagai orang tua. Dalam menyiapkan menu saat berpuasa yang harus diperhatikan tentu asupan nutrisi bagi tubuh yang harus selalu terjaga. Tidak hanya itu, kebutuhan gizi dan juga vitamin bagi tubuhpun juga harus menjadi perhatian saat berpuasa. Selain makanan sehat perlu juga kiranya kita mempersiapkan minuman sehat saat berbuka buasa, yaitu dengan menyediakan minuman sehat, yang tidak hanya menyegarkan tapi juga memulihkan, menyehatkan tubuh setelah seharian menjalankan ibadah puasa.

    jus untuk buka puasa, resep minuman berbuka puasa praktis, makanan berbuka puasa untuk orang diet, resep minuman buka puasa simple, cara membuat aneka resep hidangan berbuka puasa, minuman buka puasa murah, resep minuman buka puasa sederhana, macam macam minuman berbuka puasa,

    Setelah seharian menahan lapar dan dahaga, waktu yang paling ditunggu oleh orang yang berpuasa yaitu saat berbuka. Disaat berbuka inilah minuman dingin segar menyehatkan dengan rasa manis akan menjadi "incaran" saat waktu berbuka berkumandang. Apalagi jika siang hari suhu lumayan meningkat, bisa jadi tubuh menglami dehidrasi. Oleh karenanya menjaga tubuh dengan asupan nutrisi sehat menjadi keharusan guna menghindari resiko dehidrasi saat berpuasa.



    Pilihan Minuman Sehat Saat Berbuka atasi Dehidrasi

    Sebagaimana diketahui, untuk menjaga kesehatan tubuh serta mencegah dehidrasi para ahli kesehatan sangat menyarankan untuk meminum air putih sebanyak 8 gelas atau sekitar 2 liter perhari. Dikutip dari laman situs Boldsky melalui portal berita health.liputan6.com, ternyata ada lima jenis minuman sehat saat berbuka yang bisa dijadikan pilihan terbaik ketika berbuka. Apasajakah, berikut ulasan singkatnya:


    1. Air Mentimun

    Tidak sulit untuk mendapatkan buah yang satu ini dan harganya pun sangat terjangkau. Dibalik warna hijau mentimun teryata bisa dijadikan minuman sehat saat berbuka. Caranya yaitu dengan mencampur buah mentimun yang sudah di iris tipi-tipis ke dalam segelas air. Selanjutnya tambahkan beberlapa lembar daun mint dan juga irisan jeruk. Tambahkan gula secukupnya, dijamin rasa dahaga Anda sirna, selain itu minuman ini dapat membantu mencegah dehidrasi saat siang hari.

    2. Jus Semangka

    Memiliki rasa manis dan juga kandungan air yang cukup tinggi, buah semangka bisa dijadikan pilihan saat berbuka dan mampu mencegah dehidrasi saat Anda berpuasa. Untuk menjadikan buah semangka sebagai minuman sehat saat berbuka puasa sehingga lebih menyegarkan dan menyehatkan, caranya yaitu jus buah semangka secukupnya. Kemudian tambahkan beberapa tetes lemon dan tambahkan juga sedikit garam.

    3. Jeruk Peras

    Menjadi pilihan minuman terbaik dan dapat membantu mencegah dehidrasi, menjadikan jeruk peras bisa dijadikan salah satu minuman sehat saat berbuka puasa. Jeruk peras merupakan buah yang kaya akan vitamin C dan juga memiliki kandungan elekrolit cukup tinggi. Untuk menjadikan minuman segar meyehatkan, caranya yaitu : siapkan jeruk, air dingin dan gula pasir secukupnya, kemudian peras jaruk dan campurkan dengan air dingin. Aduk sampai merata dan tambahkan gula secukupnya. Rasa segar nan manis menggoda siap melepas dahaga Anda saat berbuka.

    4. Kombinasi Mint dan Air Lemon

    Saat berpuasa tak jarang tubuh terasa lemas akibat dehidrasi. Untuk itu perlu ada baiknya mencoba minuman sehat yang satu ini saat Anda berbuka, karena akan membantu mencegah dehidrasi dan lemas saat Anda menjalankan ibadah puasa. Adapun cara membuat minuman sehat kombinasi air lemon dan mint yaitu : Siapkan daun min dan juga irisan buah lemon secukupnya. Kemudian masukkan kedua bahan tersebut kedalam air dan masak hingga mendidih selama 15 menit saja. Selanjutnya dinginkan, setelah itu jangan lupa tambahkan madu secukupnya.
     

    5. Kombinasi Yoghurt & Rempah

    Untuk melindungi tubuh dari berbagai penyakit dan juga mencegah dehidrasi, sebaiknya Anda mencoba paduan minuman yoghurt dan rempah sebagai minuman sehat saat berbuka puasa. Caranya yaitu campur secangkir yoghurt, air, biji jintan, irisan jahe dan garam secukupnya. Selanjutnya aduk sampai merata (bisa dengan shaker). Cukup mudah, minuman kombinasi rempah dan yoghurt siap dinikmati saat berbuka. Perlu di ketahui, bahwasanya minuman tersebut kaya akan probiotik dan juga bermanfaat sebagai antioksidan tubuh serta mengandung elektrolit yang membantu Anda terhindar dari dehidrasi saat berpuasa.

    Itu tadi lima pilihan minuman sehat saat berbuka puasa yang bisa jadikan pilihan minuman segar menyehatkan bagi keluarga. Selain itu ada juga minuman sehat dengan kemasan praktis yang direkomendasi oleh Boyke Dian Nugraha sebagai minuman sehat saat berbuka.



    Pilihan Praktis Minuman Sehat Saat Berbuka dengan Fiforlif

    Fiforlif, minuman sehat kaya manfaat mengandung nutrisi tinggi yang sangat diperlukan tubuh saat berpuasa. Jus premium ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas salah satunya super fruit goji berry dan bisa dipesan secara online melalui agen resmi Fiforlif seperti kami, jadi hubungi kami segera di nomer : 0852.1566.4628 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang cara order Fiforlif yang saat ini sedang promo discount ongkos kirim . Adapun bahan utama fiforlif yaitu :

    Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon).

    Informasi lengkap tetang bagaimana mendapatkan nutrisi terbaik bagi tubuh saat menjalankan ibadah puasa, silahkan simak penjelasan kami di laman ini tentang "Nutrisi Sehat Saat Puasa Ramadhan", silahkan Klik Disini.

    Cara Minum Fiforlif saat Puasa Ramadhan

    Anjuran-Minum_Fiforlif-saat-Puasa-Ramadhan_Puasa-Romadhon

    No comments

    Post Top Ad


    Obat Kuat Herbal Oles Boyke

    Post Bottom Ad



    Obat Kuat Herbal Oles Tahan Lama, Resmi BPOM
    FOREDI GEL Asli Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Otomatis
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Perut Buncit Hilang!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    Produk Pasutri Rekom. Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,