Header Ads

Herbal Sehat ABE, Foredi, Herbal Oles atasi Ejakulasi Dini, Fiforlif, Detox, Penurun Berat Badan, Lady Fem, atasi Kista, Atasi masalah Kewanitaan, Tisu Majakani, Herbal Pembersih organ Intim Wanita, Cegah kanker Servik, Oris Breas, pengencang Payudara
  • Breaking News

    Black Panther (2018), Movie Trailer & Poster

    Black Panther (2018) Movie Trailer & Poster Baru



    Pada film Captain America "The Civil War" mungkin Anda masih ingat dengan super hero yang turut meramaikan duel antara group Captain America dengan Iron Man. Yups... berawal di film tersebutlah "Black Panther" mulai dikenalkan sebagai tokoh yang akan menarik perhatian pecinta film dengan genre sci-Fi dan aksi serta berbumbu drama di film ini. Film yang masih berstatus "caming soon" ini di sutradarai oleh Ryan Coogler dan secara khusus mengisahkan petualangan seru Solo Black Panther sebagai pemeran utamanya. Memang masih cukup lama film besutan Marvel ini tayang, yaitu di bulan Februari 2018 tahun depan dan untuk menghilangkan penasaran, berikut merupakan movie trailer & poster terbaru dari film Black Panther di kutip dari laman news.marvel.com.



    Sinopsi Film Black Panther 2018



    Secara garis besar Black Panther 2018 akan menceritakan tentang petualangan T’Challa setelah berpetualang bersama Captain America dan superhero lainya di Civil War. Alkisah setelah kejadian di Civil War,  T’Challa menuju ke negara asalnya untuk mengemban tugas mulia sebagai seorang Raja menggantikan Ayahnya (Raja Wakanda) yang meninggal. Wakanda sendiri merupakan tempat yang terisolasi namun berteknologi sudah sangat maju.

    Sebagai seorah pewaris kerajaan di Wakanda sudah tentu T'Challa menghadapi banyak rintangan seperti adanya masalah pengkhianatan dan juga hadirnya musuh lama. Disinilah keberanian T'Challa diuji sebagai seorang raja dalam menghadapi para musuh dari level terendah hingga supervillian di Wakanda, terlebih ketika musuh lamanya muncul kembali. Selain membutuhkan kekuatan Black Panther, raja mudah T'Challa juga harus mengumpulkan para sekutu untuk memerangi mereka yang membahayakan nasib Wakanda dan dunia.



    Pemain Utama Black Panther (2018)


    Film Black Panther ini menampilkan pemain utama Chadwick Boseman sebagai  T'Challa / Black Panther. Para bintang lain di film ini yaitu Michael B. Jordan sebagai Erik Killmonger, Lupita Nyong'o sebagai Nakia, dan masih banyak lagi diantaranya Danai Gurira, Martin Freeman, Daniel Kaluuya, Letitia Wright, Winston Duke, bersama Angela Bassett, bersama Forest Whitaker, dan Andy Serkis.

    Film yang disutradarai oleh Ryan Coogler ini,  diproduksi oleh Kevin Feige bersama Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Nate Moore, Jeffrey Chernov dan Stan Lee yang menjabat sebagai produser eksekutif. Adapun penulis skenario dari "Black Panther" yaitu Ryan Coogler & Joe Robert Cole. Sedangkan Marvel Studios merencanakan merilis film ini pada tanggal 16 Februari 2018. Kadi masih banyak waktu untuk menunggu kehadiran film ini.



    Official Trailer Black Panther 2018





    Poster Black Panther 2018


    No comments

    Post Top Ad


    Nutrisi Sehat Saat Puasa

    Post Bottom Ad

    Obat Kuat Herbal Oles Tahan Lama, Resmi BPOM
    FOREDI GEL Asli Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Otomatis
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Perut Buncit Hilang!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    Produk Pasutri Rekom. Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,