Header Ads

  • Breaking News

    Jaringan 4G Net1 Indonesia

    Jaringan 4G Net1 Indonesia Saat Ini

    Saat ini kebutuhan akan layanan data bagaikan makanan pokok, hampir setiap orang membutuhkan layanan internet untuk bisa terus terhubung dengan dunia maya. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, operator seluler dalam negeri saling berlomba dengan memberikan berbagai promo terbaik guna "menahan" pelanggan lama supaya tidak "kabur" dan juga untuk menjaring calon pelanggan baru untuk menggunakan layanan yang di tawarkan. Jika dilihat hampir semua operator sudah "menjajakan" layanan internet di jaringan 4G, tak ketinggalan Net1 Indonesia (dulu Ceria) juga turut meramaikan dengan mengangkat slogan  "Net1 Indonesia, dengan jaringan 4G LTE terluas dan terstabil sampai ke pelosok Indonesia", pada situs resminya di www.net1.co.id.



    Slogan yang cukup berani, walau jaringan 4G yang ditawarkan masih terbatas di tiga kota besar saja, di luar area tersebut, ternyata masih menggunalan jaringan 3G (EVDO Rev.A). Minimal slogan tersebut sudah menggambarkan apa yang ditargetkan oleh PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia terhadap Net1 Indonesia di masa yang akan datang. Untuk Jaringan Net1 yang sudah menggunakan layanan 4G sepertinya masih terbatas hanya di tiga kota besar saja, yaitu di Mataram, Makasar dan Banten, diluar itu masih belum bisa 4G.



    Jaringan Net1 Indonesia di 3 Kota Besar

    Untuk mengetahui, wilayah mana saja yang sudah bisa digunakan untuk jaringan 4G Net1 Indonesia, lebih jelasnya silahkan simak informasi dibawah ini, tentang coverage Net1 Indonesia dikutip dari situs resmi Net1 Indonesia.

    Jaringan 4G Net1 Indonesia di Makasar

    Jika dilihat pada screen shoot peta diatas, untuk wilayah Makasar khususnya dan di Sulawesi bagian Selatan umumnya, sudah cukup rata jaringan 4G Net1 Indonesia. Selain di pusat kota, wilayah pinggir dengan radius yang cukup lumayan dari letak BTS juga sudah terlihat bagus cakupan jaringannya. Sebut saja pulau Selayar, Tanete, Mandalle dan juga wilayah Limbung sudah tercover jaringan Net1 Indonesia.



    Jaringan 4G Net1 Indonesia di Banten

    Untuk coverage Net1 Indonesia di Banten, dari data diatas memperlihatkan daerah Serang dan Cilegon, hingga daerah Kalianda sudah bisa menikmati jaringan 4G Net1 Indonesia. Tetapi bagi daerah banten yang belum menikmati jaringan 4G Net1 Indonesia masih bisa menikmati konesi internet di jaringan 3G / EVDO.



    Jaringan 4G Net1 Indonesia di Mataram

    Di dearah Mataram khususnya dan di wilayah Lombok pada umumnya, terlihat sudah bisa menikmati jaringan cepat Net1 Indonesia, dalam hal ini jaringan 4G. Memang tidak 100% tercover oleh jaringan 4G Net1 Indonesia, minimal Lombok dan sekitarnya sudah bisa menikmati internet koneksi cepat persembahan PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia An AINMT Company and Member of Sampoerna Strategic.


    Sumber : https://net1.co.id/id/coverage-area

    No comments

    Post Top Ad

    Nutrisi Sehat Saat Puasa

    Post Bottom Ad

    Obat Kuat Herbal di Oles Tahan Lama, Resmi BPOM
    FOREDI GEL Asli Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Sehat Aman
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Perut Buncit Hilang!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum dan keset!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    5 Produk Pasutri Rekom Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,