Header Ads

Herbal Sehat ABE, Foredi, Herbal Oles atasi Ejakulasi Dini, Fiforlif, Detox, Penurun Berat Badan, Lady Fem, atasi Kista, Atasi masalah Kewanitaan, Tisu Majakani, Herbal Pembersih organ Intim Wanita, Cegah kanker Servik, Oris Breas, pengencang Payudara
  • Breaking News

    Jelang MotoGP Assen Belanda 2017, Selisih Poin Semakin Tipis

    Perebutan Poin Semakin Ketat, Jelang MotoGP Assen Belanda 2017

    Masuk pada seri ke-8 motoGP 2017 yang akan di gelar di Belanda besok pada 25/06/2017, perolehan poin posisi lima besar menunjukkan selisih yang sangat tipis. Hanya ada 28 poin yang memisahkan antara pemimpin klasemen dengan pembalap di posisi kelima. Saat ini pemimpin klesemen sementara motoGP 2017 hingga seri ke-7 kemarin masih di pertahankan oleh rider Movie Star Yamaha, yaitu Maverick Vinales dengan total 111 poin. Secara berurutan ada Dovizioso dengan 104 poin setelah memenangi balap di Mogello dan Catalunya yang membuat perolehan poinnya meningkat hingga berada di posisi dua klasemen sementara.

    Di posisi ke tiga dan ke empat secara berurutan ada sang juara bertahan Marc Marquez yang sukses finish sekali di seri ke-3 dengan total 88 poin. Sadangkan rekan setimnya, Dani Pedrosa mengantongi 84 poin yang juga berhasil finish terdepan sekali pada seri empat sirkuit Jerez, Spanyol.


    Melengkapi posisi lima besar klasemen sementara motoGP 2017 yaitu Velentino Rossi, yang sebelumnya pernah mempimpin klesemen sementara dan pada akhirnya poin the doctor melorot akibat gagal finish di sirkuit Le Mans, Prancis. Mengumpulkan 83 poin Rossi masih memiliki peluang bersaing dengan pembalap muda di urutan atas untuk menambah skor, karena dari sisi selisih poin hanya ada 28 poin dengan pemimpin klasemen motoGP 2017, Vinales.

    Memang pagelaran motoGP 2017 dari awal terlihat seru, dari 7 seri yang sudah berlangsung setidaknya sudah ada 4 pembalap menjadi pemenang. Sebut saja Vinales yang berhasil finish No.1 sebanyak tiga kali, tepatnya pada awal musim di Qatar, menyusul finish terdepan di sirkuit Argentina dan ketiga di Le Mans, Prancis. Tidak ketinggalan Dovizioso yang sukses naik podium tertinggi dua kali secara berurutan dan hal ini menjadi kejutan manis untuk Ducati Team, karena pada seri ke-6 (sirkuit Mogello) dan ke-7 (sirkuit Catalunya) berhasil finish terdepan.



    Statistik MotoGP Belanda Sikuit Assen 2017

    Jelang motoGP Assen besok, statistik seri ke delapan kali ini akan menyuguhkan tontonan seri bagi para penggemar olahraga kuda besi ini. Jika melihat hasil seri sebelumnya, kekuatan masing-masing tim begitu ketat. Hal ini terlihat dari hasil perolehan poin tiga pabrikan besar, yaitu Yamaha, Honda dan juga Ducati. Selain itu salah  atu Rookie dari tim Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco tidak bisa dianggap remeh, hal ini terlihat sejak awal motogp di mulai, Zarco sudah memperlihatkan kemampuan balapnya. Terbukti di Perancis, pemuda yang dua kali juara dunia kelas Moto2 pada tahun2015 dan 2016 tahun kemarin, berhasil naik podium posisi ke-3. 
     
    Jika dilihat, para rider di barisan terdepan secara silih berganti berhasil memenangi balap dengan catatan waktu yang fantastis. Setidaknya ada empat pembalap, yaitu 1. Vinales 3kali, 2. Marquez sekali begitu juga 3. Dani Pedrosa juga sekali serta 4. Dovizioso 2kali. Selain itu selisih poinnya pun juga tidak terlalu jauh, menandakan keseruan seri ke-8 motoGP TT Assen akan berlangsung dramatis. Berikut catatan poin posisi lima besar motogp 2017, hingga seri ke-7 Catalunya.

    1. Maverick Vinales - Movistar Yamaha MotoGP  : 111 Poin (Win 3)
    2. Andrea Dovizioso - Ducati Team : 104 Poin (Win 2) selisih -7 poin
    3. Marc Marquez - Repsol Honda Team : 88 Poin (Win 1) selisih -23 poin
    4. Dani Pedrosa - Repsol Honda Team : 84 Poin  (Win 1) selisih -27 poin
    5. Valentino Rossi - Movistar Yamaha MotoGP : 83 Poin  (Win 0) selisih -28 poin

    Sepertinya pada seri ke delapan motoGP 2017 di negeri kincir angin ini akan menyajikan tontonan mendebarkan, jika melihat laju Ducati di dua race sebelumnya yang tidak terkejar, Honda yang sudah memperlihatkan hasil luarbiasa dan Yamaha yang sangat optimis di Assen karena karakteristik sirkuitnya sangat cocok dengan YZR-M1 serta kemampuan Zarco sang rookie di motoGP 2017 kali ini tentu menjadi suguhan ajang olahraga yang memang layak untuk dinantikan sembari merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H bersama keluarga.



    Prediksi MotoGP Belanda Sikuit Assen 2017


    Siapapun jagoan Anda, akan memberikan warna tersendiri saat menonton live race motoGP di sirkuit Assen yang di siarkan langsung oleh Trans 7 pada tanggal 25 Juni 2017 pada jam 19:00 wib besok. Prediksi ajang balap kali ini, sepertinya Valentino Rossi akan naik podium di motoGP Belanda, hal ini berdasarkan catatan race di sirkuit Assen selama 10 tahun terakhir (2007-2016)' yaitu ;

    1. Valentino Rossi juara empat (2007, 2009, 2013, 2015)
    2. Casey Stoner juara dua (2008, 2012)
    3. Jorge Lorenzo juara tahun 2010
    4. Ben Spies juara tahun 2011
    5. Marc Marquez juara tahun 2014
    6. Jack Miller juara tahun 2016

    Bagaimana prediksi Anda...? Kita tunggu saja hasil latihan bebas motogp 2017 di Assen, hasil kualifikasi di sitkuit TT Assen dan yang paling menentukan hasil live race motoGP 2017 di TT Assen Belanda 2017 minggu besok.




    Jelang MotoGP TT Assen Belanda2017






    Baca Juga :
    - Update Klasemen Sementara motoGP 2017 dan Koleksi Photo Podium
    - Update MotoGP 2017
    - Update Jadwal MotoGP 2017 (Lengkap)

    Sumber Inspirasi dan Grafis :
    - Picture and Video by Google Image & motoGP.com
    - Google Search

    No comments

    Post Top Ad


    Nutrisi Sehat Saat Puasa

    Post Bottom Ad

    Obat Kuat Herbal Oles Tahan Lama, Resmi BPOM
    FOREDI GEL Asli Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Otomatis
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Perut Buncit Hilang!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    Produk Pasutri Rekom. Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,