Header Ads

Herbal Sehat ABE, Foredi, Herbal Oles atasi Ejakulasi Dini, Fiforlif, Detox, Penurun Berat Badan, Lady Fem, atasi Kista, Atasi masalah Kewanitaan, Tisu Majakani, Herbal Pembersih organ Intim Wanita, Cegah kanker Servik, Oris Breas, pengencang Payudara
  • Breaking News

    Juara MotoGP Assen 2017 | #1 Rossi - #2 Petrucci #3 Marquez

    Juara MotoGP Assen Belanda 2017
    #1 Valentino Rossi - #2 Danillo Petrucci #3 Marc Marquez

    Ajang balap seri ke delapan motoGP 2017 sudah digelar, sebagai pemenang rider "tua" dengan julukan "The Doctor" akhirnya meraih kemenangan di sirkuit Motul TT Assen Belanda pada 25/06/2017 minggu kemarin, setelah duel sengit dengan tim Ducati dan Juga Repsol Honda di 10 lap terakhir. Ya... Valentino Rossi akhirnya sukses meraih podium tertinggi pertamanya, di motoGP seri ke-8 tahun ini, dengan cukup ketat. Rossi berhasil menjadi juara motoGP Assen Belanda 2017, unggul tipis dengan pembalap Pramac, Danillo Petrucci di lap akhir dengan selisih waktu 0.063 detik jelang finish. Alhasil melengkapi podium, Petruci di urutan kedua dan Marc Marquez di urutan ketiga, yang juga berduel sengit dengan Dovizioso serta Cal Crutchlow di dua lap akhir.


    Petrucci pada seri motoGP Assen 2017 kali ini memang menampilkan performa luar biasa. Podium di motoGP Belanda merupakan podium kedua setelah meraih podium pertama di Mogello Italia sebagai juara ke-3. Di lima lap akhir pembalap asal Italia ini sempat mempimpin di urutan terdepan walau hanya dua putaran, karena Rossi berhasil merebut kembali posisi terdepan saat adu balap kurang 3 lap. Pertarungan seru antara Rossi vs Petrucci di Assen Belanda terus berlangsung hingga jelang finish, sorak sorai para penonton ketika Petrucci berhasil mendekati Rossi, namun Rossi masih bisa mempertahankan posisinya hingga akhir Finish.



    Cerita Balap & Perubahan Pemimpin Klasemen Sementara MotoGP 2017

    Adapun pemimpin klasemen sementara setelah hasil seri kali ini diraih Dovizioso dengan total 115 poin. Sebelumnya pemimpin klasemen masih dipertahankan oleh Vinales, namun hasil tidak memuaskan harus diterima oleh Vin, karena tidak berhasil menambah poin di ajang motoGP Belanda minggu kemarin akibat terjatuh di tikungan 17 saat masuk lap ke-15. Posisi Vinales sebenarnya sudah bagus, start di urutan 11, rider asal Spanyol ini berhasil maju hingga di urutan ke-5, setelah berduel dengan Dovi, namun nasib berkata lain, Vinales harus mengakhiri balap lebih awal karena terjatuh yang menyebabkan YZR-M1 tunggangannya rusak parah. Saat insiden terjadi, hampir-hampir Vin terlindas oleh Dovi yang tepat berada di belakangnya, namun Vin masih selamat dan tentunya masih bisa menambah poin di seri-seri berikutnya.


    Zarco, Start No.1 Finish No.14

    Lain cerita dengan Zarco, rider Yamaha Tech 3 ini harus puas mengakhiri balap di urutan ke-14. Sebelumnya Johann Zarco meraih pole position setelah sukses berjuang di sesi kualifikasi motoGP Assen 2017 pada sabtu sebelum Race berlangsung. Mengawali start terdepan, sudah jelas Zarco ingin meraih podium di motoGP Belanda. Mulai awal Zarco sudah berhasil memegang kendali, tapi tiga pembalap papan atas menempel ketat hingga memasuki lap 15, Zarco harus rela posisi terdepannya di ambil alih Rossi. Zarco-pun tidak tinggal diam, pembalap asal Prancis ini mencoba merebut kembali. Namun terjadi sedikit benturan dengan Rossi yang pada akhirnya membuat Zarco dengan mudah di dahului oleh Marquez dan juga Dovi.


    Jelang lap ke-8, bendera putih dikibarkan, hal ini karena cuaca sudah mulai gerimis. Dengan dikibarkannya bendera putih para pembalap bisa berganti sepeda jika mau, untuk menyesuaikan kendaraan dengan lintasan. Masuk putaran ke-7 Zarco menjadi pembalap pertama yang mengambil kebutusan berganti tunggangan, namun keputusan Zarco kurang tepat, hingga race barakhir cuaca tidak mengalami perubahan yang signifikan. Alhasil Zarco harus puas mengakhiri balap di urutan ke-14, dibelakang Dani Pedrosa yang finish di urutan ke13.

    Pembalap asal Spanyol, Lorenzo yang start di urutan no.21, cukup bagus mengakhiri balap seri Assen 2017. Lorenzo berhasil finish di urutan ke15, dibelakang Zarco.



    Hasil Lengkap Seri Ke-8 MotoGP Assen Belanda 2017


    Di saat kurang tiga lap, kejutan datang dari Crutchlow. Pembalap asal Inggris ini berhasil mengejar rombongan kedua yang berada jauh di depan. Sempat berduel sengit dengan Marquez dan Juga DoVi Crutchlow akhirnya puas finish diurutan ke-4 dengan selisih waktu sangat tipis dengan Marc, yaitu hanya 0.042 detik. Adapun Dovi yang sebelumnya berada di rombongon terdepan, harus puas dibelakang Crutchlow tepatnya finish urutan ke-5. Lebih lengkap berikut hasil motoGP Assen Belanda 2017, dikutip dari laman resmi motoGP.com.

    Sebagai pecinta motoGP tentunya menunggu keseruan dan juga kejutan di lintasan motoGP di seri-seri berikutnya. Selisih poin yang ada menunjukkan motoGP2017 layak untuk di ikuti perkembangannya. Seri selanjutnya sudah memasuki seri ke-9 dan akan di gelar di Jerman, tepatnya di sirkuit Sachsenring pada tanggal 02 Juli 2017. Siapakah yang akan naik podium tertetinggi motoGP Jerman 2017..? kita tunggu saja jelang motoGP Jerman minggu besok.



    Cerita motoGP Assen Belanda on Video










    Baca Juga :
    - Update MotoGP 2017
    - Update Jadwal MotoGP 2017 (Lengkap)
    - Update Klasemen Sementara motoGP 2017 dan Koleksi Photo Podium

    Sumber Inspirasi dan Grafis :
    - Picture and Video by Google Image & motoGP.com
    - Google Search



    No comments

    Post Top Ad


    Nutrisi Sehat Saat Puasa

    Post Bottom Ad

    Obat Kuat Herbal Oles Tahan Lama, Resmi BPOM
    FOREDI GEL Asli Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Otomatis
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Perut Buncit Hilang!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    Produk Pasutri Rekom. Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,