Header Ads

  • Breaking News

    Juara MotoGP Catalunya 2017 | #1 Dovizioso - #2 Marc Marquez # Dani Pedrosa

    Juara MotoGP Catalunya 2017
    #1 Dovizioso - #2 Marc Marquez # Dani Pedrosa

    Yesss.... Dovizioso juara di Circuit de Barcelona, Catalunya, Spanyol pada ajang balap kelas primer motoGP 2017 seri ke-7. Dovi yang start di posisi ke-7 akhirnya berhasil mengakhiri balap di posisi terdepan, setelah Dovi berhasil mendahului Dani Pedrosa jelang 5 lap akhir. Pedrosa sendiri terlihat mengalami penurunan kecepatan jelang lap-lap akhir yang membuat dirinya finish di urutan ketiga di belakang rekan setimnya Marc Marquez. Dovi menjadi pembalap yang cukup konsisten pada dua seri terakhir motoGP 2017 yaitu di Mogello kemarin dan sekarang di Catalunya. Poin yang di dapat pembalap asal Italia ini cukup bagus, Dovi berada di urutan kedua papan klasemen sementara motoGP 2017 dengan total poin 104 selisih 7 poin dengan Vinales yang masih berada di puncak klasemen dengan total poin 111 hingga seri ke tujuh di Catalunya ini.


    Lorenzo yang memulai start di posisi kedua, awal balap memperlihatkan performa yang dominan, namun memasuki lap ke 6 Lorenzo mulai mengalami masalah pada tunggangannya dan membuat dirinya berada di posisi ke-8. Namun jelang 3 lap terakhir Jorge Lorenzo mencoba bangkit dan hasilnya rider asal Spanyol ini berhasil finish di urutan ke-4 setelah bersaing ketat dengan Petruci. Adapun Petruci harus puas mengakhiri balap tanpa memperoleh poin sama sekali setelah dirinya mengalami kecelakaan jelang 2-lap terakhir.



    Tim Movistar Yamaha Masih Kalah Cepat


    Selepas start, terjadi insiden antara Petruci dengan Marc Marquez. Hal ini terjadi akibat Petruci yang mengambil jalur terlalu ke kiri sehingga terjadi kontak dengan sang baby Alien. Namun tidak sampai mengalami masalah yang serius, kedua pembalap tetap melanjutkan balap dan fokus di jalurnya masing-masing.

    Keseruan cerita di ajang motoGP tahun ini memang beragam, termasuk cerita duo Yamaha yang ternyata hingga race digelar pun masih belum memperlihatkan hasil yang bagus. Terbukti dengan hasil balap tim Movistar Yamaha di sirkuit Catalunya Spanyol kali ini yang tidak bisa berbuat banyak. Vinales sang pemimpin klasemen sementara harus mengakhiri balap di urutuan ke-10 dan Valentino Rossi yang memulai start di urutan ke-13, harus puas finish di urutan ke-8. Yang jelas kecepatan YZR-M1 masih kalah dengan Honda (RC213V) serta Ducati (Desmosedici GP17) di sitkuit catalunya.

    Apakah tim Yamaha di seri selanjutnya masih mengalami masalah..? kita tunggu saja cerita keseruan motoGP di putaran ke-8 besok yang akan di helat di sirkuit Assen Belanda pada tanggal 24 Juni mendatang.



    Hasil Lengkap Race MotoGP Catalunya 2017



    Berikut hasil lengkap motoGP Catalunya dengan hasil gemilang untuk Dovi, karena minggu kemarin (4/6) dan minggu ini (11/6) rider asal Italia tersebut sukses finish di urutan pertama. Hal ini memperlihatkan performa Desmosedici GP17 semakin bagus dan saat ini sudah bisa unggul dari motor pabrikan lainya. Untuk ajang motoGP selanjutnya untuk putaran kedelapan akan di gelar di negeri kincir Angin, Belanda pada 24/6/2017 mendatang, kira-kira siapa yang akan menjadi juara...? kita lihat saja besok di tanggal tersebut. Berikut hasil motoGP Catalunya, dikutip dari situs resmi motoGP.com.




    Baca Juga :
    - Update Klasemen Sementara motoGP 2017 dan Koleksi Photo Podium
    - Update MotoGP 2017

    Sumber Inspirasi dan Grafis :
    - Picture and Video by motoGP.com and Google Image
    - Google Search

    No comments

    Post Top Ad

    Nutrisi Sehat Saat Puasa

    Post Bottom Ad

    Obat Kuat Herbal di Oles Tahan Lama, Resmi BPOM
    FOREDI GEL Asli Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Sehat Aman
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Perut Buncit Hilang!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum dan keset!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    5 Produk Pasutri Rekom Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,