Header Ads

Herbal Sehat ABE, Foredi, Herbal Oles atasi Ejakulasi Dini, Fiforlif, Detox, Penurun Berat Badan, Lady Fem, atasi Kista, Atasi masalah Kewanitaan, Tisu Majakani, Herbal Pembersih organ Intim Wanita, Cegah kanker Servik, Oris Breas, pengencang Payudara
  • Breaking News

    Juara MotoGP Italia Sirkuit Mogello 2017 | #1 Dovizioso - #2 Vinales - #3 Petrucci

    Juara motoGP Italia 2017. Seri ke 6 motoGP 2017 akhirnya di gelar di sirkuit Mogello Italia. Memasuki seri kali ini start di barisan terdepan ada Vinales rider MoviStar Yamaha dan berdampingan dengannya di barisan terdepan ada Valentino Rossi yang start nomer dua serta melengkapi barisan terdepan ada DoviZioso yang sukses meraih posisi start di urutan ketiga.

    Yess... akhirnya Andrea Dovizioso sukses meraih podium tertinggi di motoGP Italia setelah bertarung sengit dengan rider Yamaha Maverick Vinales. Keunggulan Dovi tak tertandingi ketika memasuki 5 lap akhir, dimana dia berhasil menjauh dari kejaran Vin dan juga Petruci. Melengkapi puncak podium ajang balap di sirkuit Mogello kali ini, yaitu : Vinales di podium dua dan Danilo Petrucci menempati podium ketiga.



    Penghormatan untuk Mendiang Nicky Hayden
    "69 seconds of silence"

    Sebelum race dimulai official motoGP mengadakan acara khusus sebagai penghormatan untuk mendiang Nicky Hayden. Niky menginggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Rimini, Italia dan sempat menjalani perawatan beberapa hari, namun akhirnya meninggal dunia. Prosesi penghormatan ini, di ikuti oleh semua rider MotoGP dan terlihat kesedihan di wajah sahabat dekat Niky yaitu Valentino Rossi. Tidak hanya Rossi yang bersedih, semua pembalap dan semua orang di dunia olahraga juga merasa kehilangan dengan meninggalnya Nicky Hayden. Selamat Jalan Niky...





    Ringkasan Cerita Ajang Balap MotoGP Italia 2017


    Lain cerita dengan Rossi, The Doctor harus puas mengakhiri balap di urutan ke empat dibelakang Petrucci yang berhasil melaluinya di sepuluh lap terakhir. Sebenarnya Rossi mengawali balap cukup bagus, start di urutan kedua dan dilap awal sempat memimpin, namun pada akhirnya cerita balap motoGP menuliskan cerita lain, the doctor hanya bisa mengiringi Dovi, Vin dan Petruci tanpa bisa memberikan perlawanan lebih. Mungkin di sebabkan cidera yang dialaminya sebelum ajang GP Italia dimulai.

    Sebagaimana di ketahui, Rossi mengalami kecelakaan saat berlatih motocross sehingga menyebabkan sakit pada kanan tangannya. Tidak hanya itu dibagian dada serta perut juga terluka, namun tidak terlalu membahayakan. Dan inilah keseruan moto GP yang selalu menghadirkan kejutan berbeda di setiap serinya.


    Adapun Lorenzo yang sangat optimis bisa sukses di motoGP Italia, ternyata rider asal Spanyol ini harus puas mengakhiri balap di urutan ke-8. Jika melihat laju Jorge Lorenzo yang sempat ikut bersaing di barisan depan, bisa dipastikan naik podium seperti halnya Dovi dan Petruci, namun cerita yang ada berbeda, kecepatan laju Desmosedici GP17 yang ditungganginya melambat dan menjauh dari persaingan dibaris depan. Lorenzo sendiri mengawali balap di baris ke-tiga bersama dengan Alvaro Bautista dan Danilo Petruci yang pada akhirnya kesuksesan diraih Petruci dari tim Octo Pramac Racing dengan tunggangannya Desmosedici GP17 juga.

    Hasil kurang memuaskan juga dirasakan tim Repsol Honda, dimana mulai dari babak kualifikasi hingga race tidak memperlihatkan hasil yang signifikan. Start di urutan ke 6 sebaris dengan rekan setimnya, Dani Pedrosa yang start nomer 5 tidak merubah hasil balap yang ada. Marc finish di urutan ke enam dibelakang Alvaro Bautista. Memang terlihat Marc Marquez memberikan perlawanan terhadap Bautista, namun laju rider yang membela tim Pull & Bear Aspar Team dengan tunggangannya Desmosedici GP16 ini tak mampu dikejarnya. Alhasil finish di urutan ke enam menjadi akhir balap Marc di seri ke enam motoGP Italia 2017.

    Nasib tidak menyenangkan menimpa Dani Pedrosa, dimana Pedrosa harus kehilangan poin setelah terjatuh jelang lap akhir. Tidak cukup disitu, jatuhnya Dani menyebabkan pembalap asal Inggris Cal Crutchlow mengalami masalah yang sama yaitu harus terjatuh jelang last lap. Terlihat jelas kekecewaan Cal Crutchlow yang membela tim LCR Honda ini, disaat perolehan poinnya cukup bagus ternyata dia harus puas finish tanpa perolehan poin.



    Hasil Lengkap MotoGP Italia di Sirkuit Mogello 2017


    Berikut hasil lengkap motoGP Italia, yang mengantarkan pembalap tuan rumah Andrea Dovizioso sukses finish terdepan dan naik podium tertinggi. Tidak hanya itu catatan poin sementara memperlihatkan Dovi berada di urutan kedua klasemen sementara motoGP 2017 dengan total poin 79 selisih 26 poin dengan Vinales yang saat ini memegang poin tertinggi yaitu 105 poin. Adapun Rossi yang pada seri Prancis harus finish tanpa poin karena terjatuh, saat ini berada di posisi ke-tiga klasemen sementara dengan total poin 75. Berikut catatan lengkap hasil motoGP Italia 2017, dikutip dari laman result motoGP.com.



    Video Keseruan Podium MotoGP Italia 2017




    Baca Juga :
    - Update Klasemen Sementara motoGP 2017 dan Koleksi Photo Podium
    - Update MotoGP 2017

    Sumber Inspirasi dan Grafis :
    - Picture and Video by motoGP.com and Google Image
    - Google Search

    No comments

    Post Top Ad


    Obat Kuat Herbal Oles Boyke

    Post Bottom Ad



    Obat Kuat Oles Herbal Tahan Lama Hingga 8 Jam
    FOREDI GEL Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Otomatis, SOlusi Perut Buncit
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Mengatasi Masalah Perut Buncit!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    Produk Pasutri Rekom. Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,