Header Ads

Herbal Sehat ABE, Foredi, Herbal Oles atasi Ejakulasi Dini, Fiforlif, Detox, Penurun Berat Badan, Lady Fem, atasi Kista, Atasi masalah Kewanitaan, Tisu Majakani, Herbal Pembersih organ Intim Wanita, Cegah kanker Servik, Oris Breas, pengencang Payudara
  • Breaking News

    Menjaga Kesehatan saat Lebaran

    Hari Raya Idul Fitri merupakan momen bahagia yang dinanti oleh kaum muslim. Lebaran pun menjelang, setelah sebulan penuh menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1438 H. Saat perayaan berlangsung beraneka hidangan manis, gurih bersantan dan juga pedas serta berbagai jenis makanan dan juga minuman khas lebaran tersedia. Untuk itu ada baiknya tidak berlebihan dalam mengkonsumsi makanan minuman yang ada, karena bisa jadi asupan kalori dan juga kandungan lemak berlebih bisa menimbulkan masalah tersendiri. Selain itu agar suasana indah bersama keluarga besar tetap terjaga, perlu kiranya menjaga kesehatan saat lebaran dan setelahnya, sehingga aktifitas yang ada bisa berjalan dengan baik.

    ucapan hari raya, tips puasa sehat selama bulan ramadhan, tips puasa sambil diet, sehat dengan puasa senin kamis, puasa itu menyehatkan, sehat dengan puasa daud, cara agar kuat puasa seharian, cara agar kuat puasa senin kamis, tips agar puasa tidak lemas, menjaga kesehatan saat berpuasa

    Kesehatan setelah lebaran sangat penting, karena sudah bisa dipastikan kesibukan kerja dan berbagai kegiatan akan menunggu untuk segera di bereskan. Sebulan penuh menjalankan ibadah puasa, tentu kebiasaan makan akan mempengaruhi kondisi tubuh, oleh sebab itu perlu antisipasi dini setelah bulan ramadhan dengan tidak makan berlebih saat lebaran sehinga kesehatan tubuh tetap terjaga setelah lebaran berlangsung. 



    Menjaga Kesehatan setelah Berpuasa

    Ketika lebaran hal yang perlu diperhatikan adalah asupan makanan minuman dengan rasa manis, pedas dan asin serta berbagai jenis masakan khas lebaran lainya. Menjaga kesehatan setelah berpuasa sangat penting, jangan sampai saat hari nan fitri, mengalami masalah kesehatan di saluran cerna yang disebabkan karena Anda terlalu bersemangat sehingga makan minum berlebihan.

    Untuk antisipasi, berikut beberapa tips ringan agar saat lebaran dan setelah hari raya idul fitri kesehatan tetap terjaga dengan baik. Tips ringan ini merupakan tips dari Praktisi Kesehatan sekaligus Dokter Spesialis Penyakit Dalam dari FKUI RSCM, Ari Fahrial Syam yang digitalbaca kutip dari laman kesehatan liputan6.com. Lebih jelasnya berikut tips menjaga kesehatan setelah berpuasa, saat lebaran dan setelahnya :

    1. Meperhatikan kualitas makanan dan minuman

    Dalam hal ini sangat baik jika sebelum makan minum memperhatikan kualitasnya sebelum disantap, pastikan sesuatu yang disantap tersebut mengandung gizi yang baik bagi tubuh.

    2. Memperhatikan jumlah kalori

    Banyaknya jenis makanan dengan rasa manis, tentu mengandung kalori cukup tinggi. Dari itu ada baiknya anda membatasi asupan makanan yang terlalu manis agar jumlah kalori tidak berlebih.

    3. Cobalah konsumsi satu jenis lauk

    Ketika konsumsi kue lebaran cukup banyak jumlahnya, sebaiknya batasi asupan makan dengan memilih satu macam lauk saja. Selain itu mengurangi jumlah nasi saat makan besar juga baik dilakukan saat lebaran.

    4. Hindari Coklat & Lemak

    Bahwasanya kalori didalam camelan yang didalamnya terdapat keju, coklat dan juga mengandung lemak ternyata jumlah kalorinya dua kali lipat lebih besar daripada karbohidrat. Sudah jelas jika saat lebaran jenis makanan tersebut banyak di hidangkan karena sangat enak, untuk itu membatasi konsumsi makanan dengan kandungan coklat, keju dan juga lemak tentu baik jika dilakukan.

    5. Perbanyak Minum Air Putih

    Memperbanyak minum air putih sangat disarankan, apalagi saat lebaran tiba ini sebaiknya asupan air putih harus lebih banyak dari hari biasanya. Ari Fahrial menyarankan untuk meminum air putih lebih dari dua liter perhari, agar tubuh metabolisme tubuh lebih terjaga dengan baik.

    6. Perbanyak Konsumsi Sayur dan Buah

    Hidangan yang identik saat lebaran biasanya makanan bersantan, manis dan juga pedas serta lezat bin nikmat. Oleh karenanya sediakan sayur-sayuran saat lebaran, karena sayuran hijau sangat bagus bagi tubuh yang selalu membutuhkan serat. Selain itu buah-buahan saat lebaran juga sangat bagus bagi tubuh Anda. Jadi memperbanyak mengkonsumsi buah dan sayur di hari lebaran sangat dianjurkan, usahakan disaat makan pagi, siang malam dan juga di sela waktu makan tersebut konsumsi buah tetap dilakukan.

    7. Tetap Berolahraga Saat Lebaran

    Olahraga sudah tentu harus dilakukan, agar asupan kalori tidak mengendap didalam tubuh. Selain itu lemakpun akan terbakar ketika aktifitas olahraga dilakukan. Disaat lebaran pun tubuh perlu melakukan aktifitas, contohnya pada saat acara berkunjung / silaturrahmi jika jarak yang ada bisa jangkau dengan berjalan kaki, sebaiknya lakukan dengan berjalan kaki saja. Aktifitas fisik tersebut secara tidak langsung membuat tubuh tetap bergerak sehingga kesehatan tubuh setelah lebaran pun akan tetap terjaga dengan baik.

    8. Mengusahakan Tidur Cukup

    Waktu tidur terbaik yaitu pada malam hari sekurang-kurangnya 8 jam. Namun disaat lebaran, akan banyak waktu untuk aktifitas ekstra yaitu menjamu tamu dan juga acara berkunjung/silaturrahmi ke orang tua, sanak saudara, tetangga, teman, sahabat dan juga acara berlibur. Untuk itu upayakan tubuh ada waktu untuk istirahat secukupnya dengan tidur diwaktu malam minimal 6 jam agar kesehatan Anda dan keluarga terjaga dengan baik.



    Minuman Sehat Rekomendasi Boyke saat Lebaran

    Selain menjaga pola makan dan membatasi asupan makanan yang mengandung kalori serta lemak berlebih, Anda juga bisa mengkonsumsi Fiforlif, minuman sehat rekomendasi Boyke. Manfaat minuman ini yaitu sangat banyak, karena mengandung bahan herbal berkualitas. Sebut saja goji berry buah super kaya manfaat ada di dalam jus premium Fiforlif. Tidak hanya itu Fiforlif juga mengandung berbagai kebutuhan nutrisi serta gizi yang sangat diperlukan oleh tubuh.

    Manfaat utama Fiforlif yaitu sebagai minuman sehat yang bisa menjaga saluran cerna anda tetap sehat walau Anda mengkonsumsi berbagai jenis makanan saat lebaran, selain itu Fiforlif juga bermanfaat sebagai Detox yang akan membersihkan usus dari berbagai kotoran yang mengerak karena tidak larut saat BAB. Jenis makanan berlemak, bersantan dan berminyak sangat berpotensi menimbulkan timbulnya masalah kesehatan, oleh karenanya Fiforlif akan membantu menjaga saluran pencernaan dan juga menjaga kesehatan Anda. Berikut manfaat utama minuman sehat Fiforlif :
    • Melancarkan buang air besar dan membuang racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel di dinding usus besar selama BERTAHUN-TAHUN dimana BERAT-NYA berkisar 1 s/d 30 kg lebih. 
    • Menjaga kesehatan saluran pencernaan 
    • Mengatur kadar gula darah 
    • Menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung 
    • Membantu menurunkan berat badan 
    • Merampingkan perut 
    • Tubuh lebih fit dan sehat 
    • Meringankan kerja organ Liver 
    • Mencegah Kanker Usus
    Berikut merupakan Video rekomendasi Boyke Dian Nugraha dan juga Ilustrasi cara kerja Fiforlif sebagai bahan solusi tetap sehat setelah berpuasa dan setelah lebaran :


    Video Rekomendasi Boyke Dian Nugraha untuk Fiforlif dan Produk pasutri ABE lainya


    Video ilustrasi cara kerja Fiforlif di dalam tubuh oleh Bp. Peter H

    Jadikan hari raya Anda tetap sehat dengan Fiforlif, order sekarang melalui SMS/WA ke nomer 0852.1566.4628, kami siap melayani pengiriman ke suluruh Nusantara dan luar negeri. Info lengkap tentang kandunga fiforlif, manfaat dan seputar kesehatan saluran pencernaan, kunjungi laman presentasi kami hanya di : www.NutrisiSehatFiforlif.com

    No comments

    Post Top Ad


    Obat Kuat Herbal Oles Boyke

    Post Bottom Ad



    Obat Kuat Herbal Oles Tahan Lama, Resmi BPOM
    FOREDI GEL Asli Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Otomatis
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Perut Buncit Hilang!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    Produk Pasutri Rekom. Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,