Header Ads

Herbal Sehat ABE, Foredi, Herbal Oles atasi Ejakulasi Dini, Fiforlif, Detox, Penurun Berat Badan, Lady Fem, atasi Kista, Atasi masalah Kewanitaan, Tisu Majakani, Herbal Pembersih organ Intim Wanita, Cegah kanker Servik, Oris Breas, pengencang Payudara
  • Breaking News

    Hasil Race MotoGP Jerman 2017, Marc Marquez Juara, #2 Folger #3 Pedrosa

    Hasil Race MotoGP Jerman 2017 Sirkuit Sachsenring
    #1 Marc Marquez, #2 Jonas Folger #3 Dani Pedrosa

    Mulai awal Marquez langsung memimpin jalannya race motoGP Jerman 2017 yang di helat di sirkuit Sachering pada minggu, 02/07/2017. Jonas Folger yang start nomer lima, secara mengejutkan membayangi Marquez, bahkan sempat mendahului Marc di lap ke-6 dan berhasil memimpin hingga memasuki lap ke-11. Setelahnya, Marquez berhasil mengambil alih posisi terdepan dan Folger sendiri hingga akhir balap hanya bisa membuntuti sang Baby Alien.


    Secara keseluruhan hingga akhir lap, Marquez tak tertandingi dan memastikan dirinya menjadi rider dengan koleksi hingga 8 kali juara di sirkuit Sachering Jerman secara terus menerus tepatnya (3 kali di moto3 mulai tahun 2010 dan 5 kali di motoGP mulai tahun 2013). Sedangkan Pedrosa yang start nomer tiga tetap bertahan di posisi ketiga hingga akhir race. Hasil race motoGP Jerman 2017 yang di selenggarakan di sirkuit Sachsenring menempatkan Marc Marquez finish terdepan, Jonas Folger finish di urutan ke dua dan diposisi ketiga ada Dani Pedrosa.



    Duo Yamaha Finish No.4 dan No.5, Ducati Team Lebih Parah

    Adapun duo Yamaha tampil cukup lumayan di race kali ini, kedua tim berhasil finish secara berurutan yaitu di posisi ke empat dan lima. Dalam hal ini, Vinales yang start nomer sebelas berhasil finish di posisi ke-4. Sedangkan rekan setimnya, Valentino Rossi yang mengawali balap nomer sembilan berhasil finish di urutan ke-5 di belakang Vin.

    Lain cerita dengan tim Ducati yang tampil kurang memuaskan dan tidak seperti ketiga seri sebelumnya. Ducati team di seri motoGP Jerman 2017 kali kurang maksimal, mungkin karena track lurus di sirkuit Sachsenring tidak mendukung laju motor Ducati atau ada penyebab lain, entahlah. Sebenarnya dari hasil kualfikasi dua rider Ducati, yaitu Danillo Petrucci dan Lorenzo cukup bagus memulai balap. Petrucci dari tim Pramac start di posisi kedua, sedangkan Lorenzo di posisi ke-6, namun kedua pembalap tersebut tidak bisa bersaing yang pada akhirnya harus finish urutan kesebelas dan duabelas.

    Dari catatan yang ada, Lorenzo sempat ikut bersaing di grup depan, namun secara perlahan tidak bisa mempertahankan kecepatan dan mengakhiri balap di urutan ke-11. Sedangkan Petrucci yang berharap bisa naik podium, ternyata hanya bisa bersaing sebentar dan kecepatannya terus menurun hingga akhir race, Petrucci akhirnya berhasil finish di urutan ke-12. Catatan cukup lumayan di peroleh Dovizioso, memulai balap di posisi ke-10, Dovi berhasil finish di urutan ke-8.

    Dengan hasil tersebut, secara otomatis pemimpin klasemen sementara motoGP 2017 di raih pembalap asal Repsol Honda Marc Maquez dengan total 129 poin dan Dovi sendiri berada di posisi ke-3 klasemen sementara motoGP tahun ini dengan total 123 poin setelah Vinales berhasil mengumpulkan 124 poin. Adapun The Doctor harus puas berada di empat besar klasemen sementara, karena total poin yang terkumpul setelah gelaran motoGP Jerman 2017 hanya 119 poin.




    Hasil Lengkap Race MotoGP Jerman 2017

    Putaran ke-9 MotoGP 2017 di sirkuit Sachsenring Jerman, memang tidak menyajikan banyak kejutan seperti pada race di Belanda minggu kemarin (25/6/2017). Saat race di sirkuit Assen rider Yamaha bersaing ketat dengan para rider dari Ducati dan juga Repsol Honda, alhasil pertarungan sengit merebut posisi terdepan berjalan menegangkan hingga akhir race antara Rossi vs Petrucci. Tidak hanya perebutan posisi pertama saja yang menyajikan keseruan, perebutan posisi 3, 4 dan 5 pun juga berjalan sangat seru, melibatkan Maquez, Dovi dan Cal Crutchlow rider LCR Honda.

    Sebenarnya keseruan balap di sirkuit Sachsenring Jerman sempat terjadi, walau hanya sebentar, yaitu ketika Vinales secara perlahan berhasil maju dan mengantarkannya finish di urutan ke-4. Keseruan yang ada ketika Vinales mendahului rekan setimnya, Valentino Rossi. Dari slow motion terlihat keberanian pembalap asal Spanyol ini memang tidak diragukan lagi, sehingga berhasil menaklukkan The Doctor di lap ke-23. Untuk mengetahui hasil lengkap race MotoGP Jerman 2017, berikut catatan waktu para pembalap dikutip dari laman resmi motoGP.com.


    Seri kesepuluh motoGP 2017 selanjutnya akan di gelar di sirkuit Automotodrom Brno Republik, Cheko pada 06 Agustus 2017 mendatang. Masih sekitar sebulan lagi putaran ke-10 motoGP 2017 dihelat, memang cukup lama waktu istirahat para rider setelah tanpa jeda beradu balap di Belanda 25/6 dan Jerman 2/7/2017. Jadi, kita tunggu saja kejutan dan keseruan motoGP 2017 di Cheko dibulan Agustus besok, semoga keseruan balap seperti di Assen Belanda bisa terulang lagi.



    Baca Juga :
    - Update MotoGP 2017
    - Update Jadwal MotoGP 2017 (Lengkap)
    - Update Klasemen Sementara motoGP 2017 dan Koleksi Photo Podium

    Sumber Inspirasi dan Grafis :
    - Picture and Video by Google Image & motoGP.com
    - Google Search


    No comments

    Post Top Ad


    Nutrisi Sehat Saat Puasa

    Post Bottom Ad

    Obat Kuat Herbal Oles Tahan Lama, Resmi BPOM
    FOREDI GEL Asli Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Otomatis
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Perut Buncit Hilang!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    Produk Pasutri Rekom. Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,