Header Ads

Herbal Sehat ABE, Foredi, Herbal Oles atasi Ejakulasi Dini, Fiforlif, Detox, Penurun Berat Badan, Lady Fem, atasi Kista, Atasi masalah Kewanitaan, Tisu Majakani, Herbal Pembersih organ Intim Wanita, Cegah kanker Servik, Oris Breas, pengencang Payudara
  • Breaking News

    Manfaat Hubungan Intim Bagi Kesehatan

    Fakta Sehat di Balik Aktivitas Berhubungan Intim dengan
    Ramuan Menes Banten Plus Herbal Blumen

    Memang tidak di ragukan lagi jika aktivitas bercinta bersama pasangan sah sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Selain mendapatkan kenikmatan lahir batin saat berhubungan badan, ternyata ada banyak fakta sehat dibalik aktivitas bercinta yang sangat baik bagi tubuh dan kesehatan, diantaranya memberikan ketenangan setelah orgasme, menjadikan kulit lebih berbinar, terjadinya proses pembakaran kalori secara alami dan masih banyak lagi. Untuk mendukung aktifitas bercinta tetersebut tentunya dibutuhkan tubuh yang prima dan jika pun ada masalah harus segera di atasi (contohnya masalah ejakulasi dini).

    manfaat bercinta saat haid, manfaat hubungan intim menurut islam, manfaat hubungan intim di siang hari, manfaat berhubungan intim setiap hari, manfaat berhubungan intim di malam jumat, manfaat berhubungan intim secara rutin, cara memperlama hubungan intim, manfaat hubungan intim saat hamil,,blumen obat kuat, foredi obat kuat, obat kuat boyke, atasi ejakulasi dini, atasi loyo tidak bangun, www.obat kuat alami, cara berjima tahan lama, jamu tahan lama sido muncul, obat oles tahan lama, rahasia kuat tahan lama tanpa obat, obat tahan lama di apotik, obat tradisional tahan lama dan keras, jamu tradisional kuat lelaki tahan lama, jamu kuat tahan lama racikan sendiri, jamu kuat dan tahan lama,
    Picture by Google Image

    Selain manfaat sehat bagi fisik, fakta sehat lain dibalik aktivitas berhubungan intim yaitu juga bermanfaat secara psikologi. Di kutip dari laman Your Tango melalui portal informasi dalam negeri Liputan 6, terdapat hasil penelitian yang mendukung pemikiran tentang manfaat positif dibalik aktivitas bercinta. Apa sajakah manfaat hubungan intim bagi kesehatan, berikut informasinya :

    1. Menurunkan Resiko Sakit Jantung

    Setidaknya melakukan hubungan intim 2 kali dalam seminggu, ternyata bisa menurunkan resiko terkena jantung hingga 45%, jika dibandingkan dengan mereka yang hubungan seksnya jarang sekali, bahkan dalam satu bulan hanya melakukan satu kali saja. Hal ini setelah New England Research Institut di Massachusetts, AS meneliti kegiatan seksual kaum pria dengan usia 40 - 70 tahun, dan hasilnya memang membuktikan terjadi penurunan resiko serangan jantung.

    Faktor resiko seperti umur, berat badan, tekanan darah dan juga kolesterol menjadi pertimbangan oleh para peneliti. Dalam hal ini hubungan intim mampu menurunkan resiko serangan jantung dikarenakan adanya kadar testoteron dan estrohen dalam darah yang seimbang.

    2. Mengatur Tekanan Darah

    Penelitian yang diterbitkan oleh Biological Psychology mengungkapkan hasil penelitian yang difokuskan terhadap pasangan seksual yang tinggal bersama. Dimana hasil penelitian yang ada menunjukkan hasil bahwasanya hubungan intim secara teratur menyebabkan lebih rendahnya tekanan darah diastolik. Dimana peningkatan tekanan darah menjadi faktor resiko terhadap penyakit koroner, sakit ginjal, serangan jantung dan juga stroke.

    Adanya penelitian lanjutan tentang bercinta, ditemukan bahwasanya menerima dan memberi pelukan terhadap pasangan setiap hari akan memberikan dampak penurunan tekanan darah pada kaum hawa. Sehingga pelukan panjang dan bercinta dapat menyehatkan dan menurunkan tekanan darah.

    3. Melindungi dari Kanker Payudara

    Meremas payudara pada saat berhubungan badan ternyata dapat memperbaiki mutu sel pada payudara dan juga dapat mengurangi resiko kanker payudara. Hal ini setelah sejumlah penelitian memperlihatkan hasil tentang manfaat meremas payudara.

    4. Mengurangi Risiko Kanker Prostat

    Dalam laporan Journal of the American Medical Association, menyebutkan bahwa seorang pria yang sering ejakulasi ternyata dapat menurunkan resiko kanker prostat total. Hal ini juga di dukung oleh penelitian dari National Cancer Institute yang juga menyampaikan hal yang sama, yaitu tentang seorang pria yang setidaknya ejakulasi lima kali dalam seminggu akan memperkedil resiko terkena kanker prostat. Ejakulasi disini tentunya karena berhubungan intim dengan pasangan yang sah, bukan dari masturbasi, walau dari penelitian tersebut tidak mempermasalahkan darimana asal ejakulasinya.

    5. Menguatkan Sistem Kekebalan Tubuh

    Melakukan hubungan seks minimal sekali atau 2 kali dalam seminggu selama musim dingin ternyata dapat meningkatkan kekebalan tubuh serta mengurangi resiko pilek dan juga flu. Hal ini diungkapkan para peneliti di Wilkes University yang berada di negara bagian Pennsylvania. Hal ini terjadi karena meningkatnya kadar immunoglobulin A(IgA) yang berfungsi mengaktifkan kekebalan tubuh sehingga mengikat organisme patologis yang menyerang tubuh manusia. Kedokteran timur juga sepakat akan hal tersebut, dan mengaitkan meningkatnya sistem kekebalan dengan adanya pandangan tentang kaum wanita yang kebanyakan bersifat Yin.

    6. Merupakan 'Obat’ Tidur Terbaik

    Proses regenerasi pada tubuh manusia terjadi pada saat tidur lelap, sehingga tidur cukup menjadi hal yang penting bagi kesehatan manusia. Nah, ternyata pada saat hubungan intim berlangsung sampai dengan orgasme, tubuh menghasilkan oksitosin. Dimana oksitosin sendiri dapat membantu tubuh menjadi santai dan juga sebagai pemicu tidur nyenyak.

    7. Menjaga Kebugaran & Membantu Menurunkan Berat Badan

    Proses pembakaran kalori juga terjadi pada saat berhubungan intim, tidak hanya itu sirkulasi pada tubuh menjadi lebih baik terutama sirkulasi ke organ panggul. Gerakan mendorong saat bercinta menghasilkan stimulasi terhadap organ-organ reproduksi penting, yang mana memang membutuhkan keteraturan kontraksi dan pelepasan guna kesehatan organ tersebut.

    Aktifitas hubungan intim juga dapat membantu mengedarkan darah serta membuang racun dalam tubuh melalui keringat. Selain itu aktifitas seks membantu pembentukan bokong, perut dan juga kaki, dan tak menutup kemungkinan juga melatih lengan serta tubuh bagian atas.

    8. Mempercepat Penyembuhan Luka

    Sejumlah bukti memperlihatkan jika seks dapat menjadikan tubuh lebih bugar, sehingga dengan tubuh yang lebih bugar akan membantu mempercepat penyembuhan luka fisik. Beberapa eksperimen memperlihatkan hasil bahwasanya hormon oksitosin dapat membantu penyembuhan luka yang membandel, hal ini biasanya dialami oleh penderita diabetes.

    9. Tampak Lebih Muda

    Dengan meningkatnya DHEA, tentunya kulit akan terlihat lebih baik. DHEA sendiri merupakan suatu hormon yang dicetuskan oleh kalenjar adrenal dan dapat memberikan penampila lebih muda pada kulit. Penelitian di Denmark memperlihatkan bahwa hubungan seks yang teratur akan menjadikan awet muda daripada orang yang jarang melakukan aktifitas bercinta.

    Para praktisi aliran Tao memberi anjuran untuk pria dan wanita agar mengoleskan cairan ejakulasi pada kulit dan menelannya, guna mendapat manfaat anti-penuaan. Mereka juga menilai hubungan intim dapat membantu mencegah penyusutan sendi panggul melalui pemanfaatan otot-otot tersebut selama melakukan seks, sehingga menjaga kekuatan otot-otot pada vagina dan sendi panggulnya.

    10. Menghilangkan Stres

    Peningkatan pertumbuhan Sel di hippocampus pada tubuh dihasilkan dari aktivitas bercinta setiap hari, hal ini didasarkan pada hasil penelitian Yale University. Sel di hippocampus merupakan suatu bagian pada otak yang bertugas mengatur stres. Jadi dengan seringnya berhubungan intim akan menurunkan kadar kortisol, yang pada akhirnya menjadikan tubuh lebih damai serta tenang. Perlu di ketahui kortisol sendiri merupakan hormin stres dalam tubuh.

    11. Mengurangi Rasa Sakit

    Bisa dikatakan orgasme merupakan pereda nyeri paling kuat, hal ini terjadi karena hormon oksitosin yang dicetuskan oleh tubuh sebelum dan selama klimaks. Dari hasil penelitian oleh Beverly Whipple, pensiunan profesor di Rutgers University (di New Jersey) sekaligus ahli dan penulis seksologi terkenal, menyampaikan : "ketika seorang wanita melakukan masturbasi hingga mencapai orgasme, maka, ambang toleransi rasa sakit dan ambang deteksi rasa sakit sangat meningkat sebanyak 74,6% dan 106,7%."

    12. Melegakan Migrain

    Penelitian Universitas Muenster di Jerman menunjukkan bahwasanya kegiatan bercinta membuat para penderita migrain merasa lebih enak. Dalam hal ini para peneliti mengaitkannya dengan pelepasan hormon endorfin selama melakukan hubungan intim. Endorfin merupakan zat alamiah pereda rasa sakit.

    13. Membuat Pria Kurang Agresif

    Pada saat seorang pria ejakulasi, yang terjadi adalah proses penyeimbangan kadar testosteron dan hal ini menjadikan para pria mengalami penurunan ekspresi tingkatan emosional dan kekerasan. Dalam hal ini ketika seorang begitu dicintai pasangan serta sangat diterima ketika berhubungan intim, maka didalam pria mengalami manfaat mental dan emosional secara mencolok.

    14. Membantu Penguasaan Emosi Diri

    Psychology Today mengatakan, "Kita merasa lebih senang, lebih hangat, lebih baik, dan mengalami hidup secara lebih berarti jika mencintai diri sendiri dan dicintai orang lain." Ketika kita mengalami cinta yang mendalam maka akan ada penerimaan tentang tubuh, jiwa dan raga, serta pujian spiritual atau bahkan sekedar kehadiran seorang manusia lain. Seks memiliki potensi untuk membawa luka terdalam dalam diri kita ke permukaan dan menyembuhkannya.

    15. Memulihkan Penyakit Mental

    Dengan seks gejala penyakit mental misalnya dalam penyimpangan-penyimpanan nymphomania nervosa, dominatrix turbulentus, ecstasis frustratus, dan hysteria affectus berpotensi dapat disembuhkan. Intinya hubungan seks tidak baik jika dihambat, karena kesehatan bisa didapatkan dari hubungan intim teratur dengan pasangan yang disahkan tentunya.

    Hubungan intim akan berjalan dengan baik jika Anda dan pasangan dalam kondisi sehat. Dalam hal ini bagi para pria yang punya masalah Ejakulasi Dini, dimana jika masalah tersebut (ED) tidak ditangani dengan baik akan berportensi timbulnya masalah yang lebih serius seperti impotensi dini. Untuk mengatasi Ejakulasi Dini sebenarnya bisa diatasi tanpa harus meminum obat-obatan, contohnya mengatasi ejakulasi dini dengan herbal oles berkualitas. Sebut saja Foredi, herbal oles yang direkomendasi pakar kesehatan ternama yaitu Boyke Dian Nugraha, jadi dengan foredi jelas tidak ada effek samping bagi kesehatan pria sejati.

    Tapi bagaimana jika masalahnya lebih dari Ejakulasi Dini...?, untuk masalah yang melebihi Ejakulasi Dini anda bisa memanfaatkan herbal berkualitas yang juga sudah terbukti aman di gunakan yaitu BluMen. Kenapa harus BlueMen...? karena BluMen berkhasiat mengembalikan fungsi ereksi maksimal pada PRIA, menambah keperkasaan, menambah stamina dan juga meningkatkan vitalitas pria dewasa. Perlu di ketahui juga bahwa blumen tanpa BKO (Bahan Kimia Obat) jadi bisa dipastikan aman untuk digunakan.

    Itu masalah pada Pria, bagaimana dengan masalah pada wanita seperti problem keputihan...? masalah keputihan memang menjadi momok bagi wanita, karena aroma organ intim menjadi tidak sedapsehingga membuat pasangan tidak betah. Jangan khawatir mengatasi masalah keputihan, karena Anda bisa memanfaatkan tissu double majakani yang terbukti aman untuk digunakan karena terbuat dari bahan herbal alami. Selain itu tisu majakani mendapat rekomendasi Boyke Dian Nugraha pakar kesehatan ternama Indonesia.

    Selanjutnya ternyata masalah yang ada lebih dari Keputihan, lalu bagaimana mengatasinya...? Jika masalahnya lebih dari keputihan, seperti sulit orgasme, tidak bergairah, organ intim tidak sensitif lagi, menstruasi tidak lancar dan kenikmatan berhubungan badan tidak lagi nyaman. Anda bisa menggunakan Lady Fem, kenapa harus ladyfem...? karena produk ini terbuat dari bahan herbal alami dan yang penting adanya rekomendasi dari ahlinya, yaitu Boyke Dian Nugraha.

    Trus bagaimana saya mendapatkan produk yang sepertinya istimewa tersebut...? caranya sangat mudah Anda bisa memesan online melalui situs kami, di laman berikut ini : www.sehatbergairah.com di situs tersebut anda bisa mendapatkan informasi lebih terperinci tentang khasiat serta manfaat yang ada. Namun jika ingin menghubungi kami bisa catat nomer Tsel berikut : 0852-1566-4628 bisa WA/SMS atau lewat BBM, ini PIN BBM kami : D7E006C8

    Demikian beberapa hal yang berkaitan dengan fakta sehat dibalik aktivitas bercinta. Jadikan hubungan Anda lebih harmonis dengan mengetahui lebih banyak informasi tentang Seks & Love Semoga Bermanfaat. Sumber Liputan 6.com


    Baca Juga :
    Kenali Ejakulasi Dini segera, dan temukan Solusinya.[klik disini]
    Ingin tau tips agar organ intim lebih sensitif dan bisa lebih bergairah. [klik disini]

    No comments

    Post Top Ad


    Obat Kuat Herbal Oles Boyke

    Post Bottom Ad



    Obat Kuat Oles Herbal Tahan Lama Hingga 8 Jam
    FOREDI GEL Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Otomatis, SOlusi Perut Buncit
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Mengatasi Masalah Perut Buncit!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    Produk Pasutri Rekom. Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,