Header Ads

Herbal Sehat ABE, Foredi, Herbal Oles atasi Ejakulasi Dini, Fiforlif, Detox, Penurun Berat Badan, Lady Fem, atasi Kista, Atasi masalah Kewanitaan, Tisu Majakani, Herbal Pembersih organ Intim Wanita, Cegah kanker Servik, Oris Breas, pengencang Payudara
  • Breaking News

    Obat Kuat Oles Tahan Lama Rekomendasi Boyke

    Foredi Solusi Obat Kuat Oles Tahan Lama Alami
    di Rekomendasi Boyke Dian Nugraha

    Tidak bisa memuaskan atau terpuaskan sangat mungkin terjadi saat hubungan intim. Hasrat yang menggebu adakalanya tidak sebanding dengan kepuasan yang didapat. Disisi lain sang istri merasa merasa tak terpuaskan dan sang suami merasa tidak percaya diri karena tidak bisa memuaskan, sehingga menjadi penyebab rumah tangga tidak begitu harmonis lagi. Sebagai pasangan yang peduli dengan suasana harmonis rumah tangga, perlu kiranya memberikan dukungan terbaik kepada pasangan tercinta untuk bisa kembali tahan lama ketika berhubungan intim lagi.

    Banyak cara dan tips yang bisa dilakukan untuk menjadikan kuat tahan lama diranjang, namun bagi Anda yang peduli terhadap kesehatan tentu akan memilih cara yang baik dan sehat serta sudah direkomendasi ahlinya. Di pasaran sendiri ada bagitu banyak jenis obat kuat tahan lama baik berbentuk kapsul maupun gel yang bisa dipil, dan hanya Foredi obat kuat gel yang direkomendasi Boyke Dian Nugraha seorang pakar kesehatan pasutri terkenal di negeri ini.



    Bahan Foredi Obat Kuat Oles Tahan Lama Herbal

    Foredi terbuat dari bahan herbal alami yang sangat bermanfaat sebagai obat kuat herbal tahan lama yang tahan hingga 8 jam dan terbukti mampu membantu mengatasi masalah ejakulasi dini. Pengertian tahan hingga 8 jam yaitu, ketika 30 menit awal berhubungan intim dan 4 jam kemudian ingin berhubungan intim lagi maka tidak perlu lagi dioles karena khasiat ramuan intim Foredi masih ada. Berikut bahan herbal yang di racik menjandi obat kuat oles tahan lama Foredi yang sangat laris dipasaran bukan hanya sebagai obat ejakulasi dini saja tapi juga sebagai anti septik terbaik.
    • Piperis albi semen
    • Piperis Folium
    • Jingiberis rhizoma
    • Alii sativi bulbus
    • Uricaria gambir
    • Arecae fructus
    • Myristicae semen
    • Curcumae domesticae rhizoma
    Penting untuk diketahui dari awal tentang masalah seksual yang dihadapi, karena beda problem juga beda penangannanya. Ada dua istilah yang sebenarnya sangat mirip dan semuanya bisa di obati tanpa adanya effek samping merugikan. Berikut lebih jelas tentang Ejakuladi Dini dan Disfungsi Ereksi di kutip dari berbagai sumber informasi.

    EJAKULASI DINI (ED) : yaitu keluarnya sperma lebih cepat dari yang di harapkan, penderita ejakulasi dini bisa punya masalah ereksi, tapi bisa juga tidak. JIKA tidak memiliki masalah ereksi, cukup pakai FOREDI rekomendasi Boyke Dian Nugraha. Namun JIKA ereksi juga mengalami masalah (mudah keluar + organ vital loyo/lembek) maka gunakan FOREDI + BLU MEN

    DISFUNGSI EREKSI (DE) : yaitu tidak bisa ereksi keras (organ vital lemas/loyo/lembek) & seringkali belum terjadi ejakulasi atau bisa ejakulasi tapi ereksi lemah, untuk MASALAH EREKSI solusinya bukan FOREDI melainkan BLUMEN agar  LEBIH KENCENG BERTENAGA.

    Legalitas Foredi Herbal Oles Tahan Lama

    Dari sisi legalitas Foredi sudah terdaftar resmi di BPOM RI sebagai herbal sehat yang aman digunakan. Apalagi foredi cara pemakainya di oles jadi bukan di minum, menjadikan foredi solusi terbaik mengatasi ejakulasi dini. Adapun nomer register Foredi di BPOM yaitu No : POM TR 052.642.331. Jadi setiap produk herbal yang di jual di Indonesia harus mengantongi ijin resmi dari Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM) sebagai legalitas dan sebagai bukti bahwa produk yang di jual ke masyarakat benar-benar aman, nyaman di gunakan.

    Video Rekomendasi Boyke untuk Foredi Obat Kuat Oles Tahan Lama

    Berikut merupakan video rekomendasi Boyke Dian Nugraha untuk Obat Kuat Oles Foredi Herbal dan beberapa produk pasutri lain yang bisa di pilih sebagai solusi kesehatan keluarga Anda.


    Cara Pesan Foredi Obat Kuat Oles Tahan Lama

    Foredi secara khusus di jual secara online dibawah naungan PT ABE (Accelerating Business Eminence) di jaringan ABENetwork. Jadi jangan pernah khawatir belanja online melalui kami, karena kita memberikan jaminan barang sampai hingga tempat tujuan. Selain itu posisi barang bisa di cek melalui situs resmi jasa pengiriman yang dipilih, misal JNE atau Pos Indonesia.

    Harga resmi Foredi yaitu Rp. 250.000,- namun karena ada potongan harga promo maka harga resmi Foredi saat ini yaitu Rp. 225.000,-. Jadi manfaatkan harga tersebut sebelum harga kembali normal. Untuk mendapatkan Foredi Anda cukup mengirim pesan kepada kami melalui WA/SMS/Telegram ke nomer 0852.1566.4628, dengan format Alamat Lengkap, Nama dan Berapa Box Foredi yang di pesan, Setelah itu tunggu respon cepat dari kami. Cukup mudah dan sangat gampang.

    Untuk kemasan paket sangat rapi dan tidak ada informasi nama produk di bagian luar, yang ada hanya nama pengirim dan penjual untuk menjaga privasi Anda.

    Cara Menggunakan Foredi yang Disarankan

    Agar mendapatkan hasil yang maksimal, berikut merupakan panduan menggunakan obat kuat oles foredi yang disarankan. Kunci dari efektifitas FOREDl yaitu “beri waktu” supaya ramuan meresap sempurna (akan terasa lebih hangat jika meresap), jadi saran kami oleskan FOREDl minimal 2 jam sebelum berhubungan. Perlu diketahui, pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat, tergantung tebalnya lapisan kulit & kebersihan organ vital yang ada. Lebih lengkap, lihat gambar dibawah dan panduan singkatnya.

    Oleskan tipis setengah sachet pada organ intim pria : bagian kepala (jangan kena lubang) & oles dibagian bawah dari organ vital pria (tapi jangan kena skortum/ kantung kemih)

    Biarkan 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat lalu cuci dengan air dan sabun sampai BERSIH (jangan kawatir, walau di cuci bersih khasiat FOREDl tidak akan hilang karena sudah meresap).

    Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna).

    Untuk hubungan intim :
    FOREDl akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yg di oleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya.

    Untuk perawatan :
    FOREDl sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di organ vital.


    DISCLAIMER : Hasil pada setiap orang bisa berbeda, tergantung dari kondisi metabolisme dan riwayat kesehatan tubuh masing-masing.

    No comments

    Post Top Ad


    Obat Kuat Herbal Oles Boyke

    Post Bottom Ad



    Obat Kuat Oles Herbal Tahan Lama Hingga 8 Jam
    FOREDI GEL Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Otomatis, SOlusi Perut Buncit
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Mengatasi Masalah Perut Buncit!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    Produk Pasutri Rekom. Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,