Header Ads

Herbal Sehat ABE, Foredi, Herbal Oles atasi Ejakulasi Dini, Fiforlif, Detox, Penurun Berat Badan, Lady Fem, atasi Kista, Atasi masalah Kewanitaan, Tisu Majakani, Herbal Pembersih organ Intim Wanita, Cegah kanker Servik, Oris Breas, pengencang Payudara
  • Breaking News

    Rahasia Perawatan Wajah Sehari-Hari dari Bahan Alami

    Tips Merawat Wajah dari Bahan Alami di Rumah,
    Rahasia Wajah Cantik Sehat Berseri

    Foto : Google Image Search

    Siapa orangnya yang tidak ingin tampil percaya diri dan juga menarik di berbagai kesempatan....? Tentu semua orang setiap saat ingin tampil terbaik, apalagi kaum hawa, pastinya ingin tampil cantik & menarik di depan pasangan tercinta. Ada berbagai metode perawatan wajah termasuk rahasia perawatan wajah untuk sehari-hari yang bisa dipilih demi mendapatkan hasil optimal. Tidak sedikit para kaum wanita meluangkan waktu dan biaya yang tidak sedikit untuk merawat wajah dengan mendatangi salon kecantikan atau dengan membeli berbagai produk perawatan wajah sehari-hari.

    Selain perawatan di tempat kecantikan, ada cara yang bisa dilakukan untuk merawat wajah dengan bahan alami. Dimana bahan-bahan tersebut sudah tersedia dirumah kita, namun karena tidak mengetahui khasiat dan manfaatnya bahan tersebut tidak digunakan untuk merawat wajah. Dikutip dari laman brightside.me melalui portal berita tanah air Liputan6.com berikut beberapa bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk kecantikan wajah, dan tentunya hasil terbaik akan Anda dapatkan jika dilakukan dengan benar. Lebih jelasnya simak informasi berikut ini :

    1. Membantu Mengurangi Peradangan Kulit dengan Air Garam

    Jika anda mengalami masalah pembengkakan dan peradangan pada kulit serta ingin membuat wajah lebih segar, cobalah mencoba air garam karena diyakini dapat membantu problem tersebut. Caranya yaitu coba larutkan garam kedalam air hingga tampak pekat, kemudian masukkan handuk kecil dan rendam didalamnya. Selanjutnya aplikasikan terhadap wajah Anda selama kurang lebih 10 menit saja.

    2. Menjadikan Bibir Lebih Seksi dan Lebih Berisi

    Untuk caranya yaitu siapkan minyak kosmetik pada bibir, hal ini bisa menggunakan (misal) peach oil, almond oil atau lip balm. Selanjutnya manfaatkan sikat gigi berbulu lembut untuk mengaplikasikan pada bibir Anda selam 1 menit.

    3. Mengurangi Peradangan pada Wajah dengan Tetes Mata

    Selain sebagai obat mata tetes, ternyata obat tetes mata bisa digunakan untuk perawatan wajah, dalam hal ini untuk menghilangkan jerawat. Untuk caranya yaitu, rendam kapas secukupnya pada obat tetes mata. Kemudian masukkan freezer rendaman kapas tersebut selama lebih kurang 3 hingga lima menit. Selanjutnya aplikasikan dengan lembut bahan tersebut pada bagian wajah yang berjerawat atau mengalami peradangan.

    4. Menyamarkan Lingkaran Hitam pada Mata dengan Baking Soda

    Menyamarkan lingkaran hitam pada mata secara alami, bisa anda coba dengan melakuan tips berikut ini, yaitu persiapkan 1 sdt baking soda, air hangat (bisa air teh). Untuk caranya ; campurkan satu sdt baking soda dengan segelas air hangat, kemudian aduk hingga rata. Jika sudah, ambil kapas kemudian aplikasikan campuran tersebut di bagian kelopak mata bawah. Diamkan selama 5 hingga 10 menit. Jika sudah bilas hingga bersih dan jika dilakukan secara rutin kantung mata Anda secara perlahan akan tersamarkan. Selamat mencoba.

    6. Menumbuhkan bulu mata dengan minyak kelapa & minyak lavender

    Minyak lavender dan kelapa ternyata bisa dimanfaatkan membantu menumbuhkan bulu mata. Untuk caranya yaitu cobalah campurkan 1/2 sendok teh minyak kelapa dengan 2 hingga 4 tetes minyak esensial Lavender. Secara perlahan aplikasikan campuran tersebut menggunakan kapas atau cotton bud, dari akar bulu mata hingga ujung. Cara ini bisa dilakukan 3x dalam seminggu untuk mendapatkan hasil terbaik, sehingga bulu mata menjadi tebal dan lebih kuat.

    7. Merawat Wajah dengan Sabun Black Walet

    Selain menggunakan bahan sebagaimana tersebut diatas, Anda bisa menggunakan sabun wajah berbahan alami tanpa effek samping negatif. Black Walet Facial Soap merupakan sabun berbahan herbal yang salah satu bahan utamanya yaitu ekstrak air liur burung walet. Sabun wajah ini bagus jika digunakan setiap hari, apalagi jika aktikfitas anda sangat padat. Tidah hanya untuk wanita yang ingin selalu tampil cantik, bagi para cowok bisa juga menggunakan sabun ekstrak air liur burung walet ini sebagai sabun pembersih wajah yang aman. Lebih lengkap tentang Black Walet Facial Soap silahkan simak penjelasannya di link berikut. [klik disini]

    Itu tadi beberapa cara merawat wajah menggunakan bahan alami di sekitar kita. Tidak hanya wajah yang harus selalu dijaga dengan baik, kesehatan tubuh juga harus dijaga yaitu dengan olahraga teratur, menghindari makanan yang tidak sehat dan selalu memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh. Membersihkan saluran pencernaan dari kotoran yang mengerak di usus juga sangat penting dilakukan (detox sehat), agar kesehatan Anda selalu terjaga dan sebagai antisipasi terhadap serangan berbagai penyakit berbahaya. Simak paparan kami tentang kesehatan usus di posting berikut. [klik disini].

    No comments

    Post Top Ad


    Nutrisi Sehat Saat Puasa

    Post Bottom Ad

    Obat Kuat Herbal Oles Tahan Lama, Resmi BPOM
    FOREDI GEL Asli Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Otomatis
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Perut Buncit Hilang!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    Produk Pasutri Rekom. Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,