Header Ads

Herbal Sehat ABE, Foredi, Herbal Oles atasi Ejakulasi Dini, Fiforlif, Detox, Penurun Berat Badan, Lady Fem, atasi Kista, Atasi masalah Kewanitaan, Tisu Majakani, Herbal Pembersih organ Intim Wanita, Cegah kanker Servik, Oris Breas, pengencang Payudara
  • Breaking News

    Masalah Kesehatan Miss V, Keputihan Normal & Tidak Normal

    Gangguan Kesehatan Miss V Paling Sering Dialami Wanita

    Perhatian khusus dalam merawat organ intim hukumnya wajib dilakukan oleh setiap wanita. Organ intim kewanitaan tetap sehat dan terjaga sangat di pengaruhi oleh informasi dan pengetahuan yang benar seputar masalah organ intim. Masalah kesehatan miss V serta timbulnya penyakit pada organ intim sangat mungkin terjadi jika perawatan yang dilakukan tidak didasari dengan pengetahuan yang tepat.

    Mengenali dari dini seputar masalah kewanitaan, khususnya seputar organ intim seperti keputihan, Infeksi Sifilis dan Infeksi Gonorrhea memang harus dilakukan. Media informasi sudah sangat terbuka, tidak ada alasan untuk tidak melakukan hal kecil (membaca) yang bermanfaat bagi kesehatan. Berikut tiga masalah kesehatan miss V yang harus diketahui sedari dini ;


    1. Keputihan Masalah Kesehatan Miss V

    Menurut Spesialis kebidanan dan penyakit kandungan Dr. M. Rezha Faisal, SpOG bahwasanya masalah kewanitaan yang bisa dialami yaitu keputihan atau leucorrhea. Dalam istilah medis keputihan lebih di kenal dengan vaginal discharge. Ada dua jenis berkaitan dengan keputihan yaitu keputihan normal dan keputihan tidak normal

    Dapat dijelaskan bahwa keputihan normal biasa di sebabkan oleh adanya pengaruh hormon jelang menstruasi dan juga setelah masa haid. Adapun keputihan tak normal yaitu keputisan yang disebabkan oleh adanya bakteri, virus, parasit atau jamur.

    Disampaikan pula oleh Dr. M. Rezha Faisal, SpOG yang ditemui oleh Wolipop, bahwasanya hubungan seksual yang tidak aman seperti berganti-ganti pasangan atau berhubungan intim di luar nikah adalah salah satu penyebab virus dan jamur bisa masuk kedalam vagina.

    Selain memperluas wawasan seputar masalah kesehatan miss V ada baiknya melakukan perawatan terhadap organ kewanitaan. Misalnya setelah mandi atau buang air kecil, miss V bisa bersihkan lagi dengan tisu intim khusus wanita guna menjaga kesehatan organ intim dari berbagai bakteri.


    2. Infeksi Sifilis Masalah Kesehatan Miss V

    Masalah pada miss V serimg juga terjadi yaitu infeksi sifilis dan herpes kelamin akibat kontak seksual secara langsung. Penyebabnya utama infeksi sifilis tersebut yaitu adanya bakteri atau sejenis protozoa.Adapun herpes kelamin penyebabnya adalah oleh virus herpes simpleks 2 (HSV2) yang mengakibatkan luka di daerah organ intim dan dapat ditularkan melalui hubungan seks vaginal, oral, atau anal yang dapat menimbulkan rasa nyeri saat berhubungan seksual. Salah satu penanganannya dengan pemberian antivirus ke dalam tubuh dan konsultasi dengan dokter ahli.


    3. Infeksi Gonorrhea Masalah Kesehatan Miss V

    Infeksi lain yang dapat mempengaruhi daerah bagian intim wanita yaitu Infeksi gonorrhea. Infeksi ini dapat menjalar ke saluran kemih karena letaknya yang berdekatan dengan saluran vagina. Dalam istilah kedokteran, hal tersebut biasa disebut dengan disparunia. Kondisi yang ada sudah termasuk ke dalam PMS (penyakit menular seksual). Untuk penanganan, sangat di anjurkan penderita gonorrhea adalah untuk minum obat antibiotik dan berkonsultasi ke dokter.

    PMS jenis ini tidak menular hanya dengan bersentuhan karena letak lokasi infeksinya berada di bagian genital. Penyakit tersebut bisa menular melalui kontak seksual langsung. Pada kebanyakan wanita, keputihan tidak normal dapat menjadi indikasi dari gejala-gejala infeksi sifilis dan gonorrhea. Sebaiknya lakukan pemeriksaan ke dokter dan lakukan cek laboratorium juga, sehingga penanganan lebih maksimal dengan pemberian obat antibiotik khusus misalnya.

    "Tidak ada perawatan khusus terhadap pasien PMS. Kalau keputihan biasa atau keputihan akibat hubungan seksual biasanya hanya rawat jalan. Kecuali infeksi berat yang sudah menyebar atau bukan lagi terlokalisir di genitalia," jelas dokter lulusan Universitas Sriwijaya, Palembang ini. Ia juga menambahkan bahwa infeksi yang menyebar ke seluruh tubuh bisa dibawa oleh aliran darah. Apabila sudah menyebar ke seluruh tubuh, bisa terjadi sepsis, yaitu kondisi medis serius yang menjadikan peradangan di seluruh tubuh yang disebabkan oleh infeksi dan masuk ke tahap yang berbahaya.

    Sumber Wolipop Detik 

    Solusi Mengatasi Keputihan dengan Tisu Intim
    Rekomendasi Boyke Dian Nugraha


    Mengatasi masalah organ intim kewanitaan bisa dengan menggunakan tisu double majakani, produk berbahan herbal ini mampu membantu mengatasi masalah kewanitaan seperti keputihan. Dengan tisu majakani organ intim lebih keset, harum dan lebih sehat karena mengandung ekstrak majakani dan bahan herbal lainya. Untuk harga sangat terjangkai yaitu Rp. 160.000 perbox. Informasi lengkap tentang tisu wanita, silahkan simak di link berikut [klik disini]

    No comments

    Post Top Ad


    Obat Kuat Herbal Oles Boyke

    Post Bottom Ad



    Obat Kuat Oles Herbal Tahan Lama Hingga 8 Jam
    FOREDI GEL Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Otomatis, SOlusi Perut Buncit
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Mengatasi Masalah Perut Buncit!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    Produk Pasutri Rekom. Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,