Rutinitas


Rutinitas
Rutinitas suatu hal yang selalu di lakukan setiap waktu, dalam hal beribadah tentu kita tidak boleh menyamakan makna rutinitas dengan suatu hal yang hanya dilaksanakan begitu saja dalam artian sebagai gugur tugas. Dalam melaksanakn ibadah wajib "Sholat" yang waktunya sudah di tentukan olehNya bisa diartikan sebagai rutinitas.

Rutinitas disini kita harus memaknainya sebagai suatu kewajiban sebagai hamba dan kita harus selalu mengingat tugas kita dalam hidup di dunia ini adalah beribadah kepadaNya.

["Sholatku, Ibadahku, Hidup dan Matiku Hanya Untuk Allah"].
Di jaman sekarang .... rutinitas wajib dalam beribadah sudah sering di abaikan .... dan apa yang terjadi jika rutinitas ibadah di abaikan ....? sudah tentu masjidnya sepi tidak banyak yang datang untuk berjama'ah. ("apakah ini tanda kiamat sudah dekat" - Wallahu A'alam")
Lain dengan rutinitas duniawi yang selalu di kerjakan tiap hari, selalu tepat waktu, seperti menonton film dan lainya....

Segala seuatu yang kita lakukan adalah tergantung dari niat kita, niat baik akan memperoleh pahala dan niat yang tidak di benarkan akan berakibat tidak baik untuk kita. Jadi saya mengingatkan untuk saya sendiri dan pembaca sekalian marilah kita selalu berniat baik serta berfikiran lebih dewasa dalam menjalani kehidupan di dunia ini.

Picture Link :
http://gudanginfo.info/wp-content/uploads/2010/03/matahari-terbit1.jpg

1/Post a Comment/Comments

  1. Amiiin semoga niat baik kita mendapat balasan pahala dari Allah ayo mari berfikir dewasa

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post
ADS2