Berpedoman Pada Prinsip

"Pinsipnya seperti ini lho..... jadi harus seperti ini", sekilas pembicaraan serius beberapa orang di luar sana. Apa'an sih prinsip...? sebegitunya di pegang teguh, prinsip memang harus di pegang teguh, semua orang pasti punya prinsip. Prisip dalam bermasyarakat prinsip dalam berkeluarga, dan lain sebagainya yang jelas orang hidup pasti punya prinsip.

Berpedoman-Terhadap-Prinsip
Berpegangan pada prinsip (menurutku) menjadikan suatu kegiatan dalam hidup lebih terarah dalam artian apabila dalam melaksanakan suatu hal sudah mulai sampai pada titik "bosan", prinsip tersebut bisa kita ingat "aku harus begini, begitu dan lain sebagainya" yang jelas untuk memotivasi diri untuk lebih baik.


Ternyata dalam menulis dalam blog harus bisa memadukan kata-kata sehingga enak dibaca dan tidak membosankan, Digital Baca mulai belajar menulis di blog di awal Nopember 2008, prinsipnya sih sebisa mungkin dalam menulis di blog bisa memberikan bermanfaat untuk orang lain serta dengan harapan bisa berinteraksi dengan siapa saja untuk belajar banyak dari para master-master blog yang memiliki kemampuan dari latar belakang berbeda guna menimba ilmu serta dari yang sudah berpengalaman.

Mari kita berpegang teguh terhadap prinsip yang sudah kita tetapkan, agar tercipta semangat dalam menjalankan aktifitas yang ada, tetap semangat dan salam sukses untuk Anda semua.

1/Post a Comment/Comments

  1. berpegang prinsip jadi diri sebdiri itu lebih baik tapi tetep kita belajar dari orang lain hanya untuk mengambil hal-hal baiknya....

    MENULIS EMANG ASYIK DAH...SALAM KENAL YA

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post


ADS2