Header Ads

bisnis dari rumah 2019
  • Info Terbaru

    Kata Orang Tua ...

    Kata Orang Tua
    Orang Tua berkata pada Anaknya : "Nah ..... dengerin kalo orang tua bicara, gitu..tu klo gak dengerin, tau sendiri akibatnya". "Hemmm.... iya.. iyaaaa.. aku dengerin" kata si anak.

    Hal tersebut "mungkin" semua orang pernah mengalaminya ... mendengarkan Nasehat orang tua kita. Walaupun terasa tidak enak di dengar yang namanya nasehat dari orang tua pastilah untuk kebaikan kita.

    Coba kita mengingat masa lalu sebentar, dari kita dilahirkan, dimasa kita menjadi balita, dimasa kita menjadi anak yang lucu, dimasa kita remaja, dimasa kita bersamanya dan dimasa-masa yang lainya .... orang tua kita begitu sayangnya terhadap kita, sampai-sampai kita lari-lari diwaktu masih kecil, pasti diingatkannya "awas terjatuh".

    Kalau aku melihat pengorbanan sebagai orang tua, tidak ada di dalam kamusnya "kata lelah" untuk menjadikan anak-anaknya seorang yang sukses dan berhasil dalam mencapai cita-cita. Kita perlu mengingat akan hal ini, karena pada suatu saat nanti kita juga akan menjadi orang tua bagi anak-anak kita.

    Mari sejenak kita luangkan waktu untuk menghubungi orang tua kita yang mungkin jauh dari kita, untuk yang dekat dengan kita ada baiknya kita bawakan oleh-oleh untuknya, dan bagi yang sudah tidak ada di alam dunia ini marilah kita mendo'akannya.

    Download
    Artikel Jika Kita Tua Klik Disini

    13 comments:

    1. Aku 'rangkap jabatan', anak sekaligus orang tua. Memang nasehat orang tua sebaiknya didengarkan, sedangkan kalau kita punya argumentasi, kemukakan setelah orang tua selesai bicara dan dengan cara yang halus dan baik...

      ReplyDelete
    2. orang tua.. hmm.. berbaktilah pada mereka..

      ReplyDelete
    3. Pokonya ingin selalu mengingat,kalo udah jadi orang tua.mesti INGET gimana rasanya jadi anak!biar ga terus menginginkan yang terbaik buat anak,padahal sebenernya yang terbaik buat diri sendri!!

      ReplyDelete
    4. Betul untuk kebaikan diri itu lebih baik... yang harus diingat darimana kita dilahirkan ... ibu kita mengandung selama 9 bulan.

      ReplyDelete
    5. yup. kasih ortu gak ada batasnya deh.
      btw, lam kenal juga.

      ReplyDelete
    6. Hm..gak juga mas, terkadang kita berada pada posisi harus melawan paradigma orangtua demi kebahagiaan dia juga sebenarnya...

      ReplyDelete
    7. aq baru aja call ibuuuuuu..
      maksih udah ngingetin brooooo

      ReplyDelete
    8. ya siyy..buat ortu kayakny mereka adalah makhluk Tuhan yang gak pernah bosen ma kelakuan kita. en cuma dia yang mau menerima kita bagaimanapun 'ajaibnya' kita. he3x. Love u mom n dad. Thanx ya dah kasih comment di blogku...

      ReplyDelete
    9. do'a orang tua adalah keberadaan kita.

      ReplyDelete
    10. sedangkan kalau kita punya argumentasi?

      ReplyDelete
    11. Bahkan agama melarang kita berkata 'uh!' kepada mereka. Semoga Tuhan selalu memberkahi kedua orang tua kita, amin

      ReplyDelete

    Post Top Ad

    sehat pasutri, obat kuat herbal, obat kuat oles, obat kuat terbaik, obat kuat pria tahan lama, pbat tradisional, terapi seksual, posisi seksual

    Post Bottom Ad



    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,