Soal PR Seru untuk 7 Teman Baruku

PR untuk 7 Teman BarukuSekarang tanggal 31 Desember 2008, dipagi ini DigitalBaca baru bisa mengerjakan PR (pekerjaan rumah) dari teman baru yaitu [Wafi : akuwafi.blogspot.com], padahal PR tersebut sudah mulai kemarin pagi tanggal 30 Desember 2008 tepatnya, ya... berhubung ada kesibukan kerja yang cukup menumpuk jadi telat ngerjakan PRnya. Semoga tidak ada sanksi gara-gara telat ngerjakan PR... hehehehe....

Kalau dilihat PR sekarang ini berisikan soal yang cukup menarik untuk dikerjakan dan selanjutnya digitalbaca bagikan untuk 7 teman baru di dunia online ini.... siapakah mereka ... berikut daftarnya :
  1. Whienda - sebizaku.blogspot.com
  2. Eka - Pino - eka-pino.blogspot.com
  3. Ning Tyas - ningtyasindri.blogspot.com
  4. Toritorial87 - tutorial87.blogspot.com
  5. Free EBook - koleksi-free-ebook.blogspot.com
  6. Guru Ganteng - budidhan.blogspot.com
  7. Blogger Indonesia : bloggerindon.blogspot.com
Besar harapan Daku, teman-teman baruku tersebut diatas dapat mengerjakan dengan sepenuh hati ... He.. He... He... anggap saja kado istimewa Tahun Baru 2009.


RULE:
The rules are simple.
Use
google image to search the answers to the quetions below.
Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer.
After that tag 7 People


PR untuk 7 Teman Baruku1. The Age of Next Birthday
28 Tahun. Seiring dengan berjalannya waktu yang pasti menambah jumlah umur dan yang jelas akan mengurangi jumlah jatah umur yang di tentukan. Subhanallah ....



PR untuk 7 Teman Baruku
2. A Place I'd Like to Travel
Tanah Suci Mekkah. Kaum Muslim di seluruh dunia pasti mempunyai cita-cita untuk menunaikan Ibadah Haji ke Tanah Suci - Mekkah, begitu juga dengan daku betapa rindunya hati ini untuk bisa menunaikan Ibadah Haji.


PR untuk 7 Teman Baruku3. A Favourite Place

Makam Ibunda. Disinilah tempat yang penuh dengan makna, dimana setiap insan yang hidup pasti akan melewati tahapan kehidupan selanjutnya. Ya Tuhanku berilah berkah dan keselamatan kepada Ibundaku tercinta di alam sana. Amiiin ... Ya Robbal Alamiiin.

PR untuk 7 Teman Baruku4. A Favourite Food

Sambal Pete. Sambal ini kala u di gabungkan dengan ikan asin di goreng kering, di tambah lagi dengan sayur bayam ... weeeeh mantbs rasanya.


PR untuk 7 Teman Baruku5. A Favourite Thing

Dell Optiplex 320 dengan Pasanganya ETS 2058 Ceria Conection. Dengan Komputer inilah serta koneksi tersebut aku terhubung dengan dunia "lain" sehingga menambah wacanaku untuk memulai hal yang baru ... salah satunya belajar ngeBlog da n belajar bisnis Online.


PR untuk 7 Teman Baruku6. A City I was Born

Banyuwangi. Kota yang berada di Ujung Timur Pulau Jawa yang tentunya masih Salah satu kota yang ada di negaraku tercinta Indonesia. Penuh dengan aneka pilihan Wisata disana, n yebrang sedikit akan sampai di Pulau Bali


PR untuk 7 Teman Baruku7. A Nickname I Had

Maman. sebutan tersebut yang biasa di pakai teman temanku... tapi k ebanyakan teman-temanku memAdd Imageangilku dengan sebutan Man. Panggilan lainnya "Sayang" yaitu dari orang yang mencintaiku... "jadi malu".


PR untuk 7 Teman Baruku8. A Favorite Color

Warna Blue. Gak tau kenapa mulai aku kecil suka warna ini... dengan melihat warna ini rasanya damai ... gitu.



PR untuk 7 Teman Baruku
9. College Major

Bangunan Gedung. Di sebuah Sekolah Menengah Kejuruan di kotaku tercinta Banyuwangi, disinilah aku memulai belajar untuk menjadi seorang Arsitek... Allhamdulillah setelah lulus dipercaya seseorang untuk mendesign rumahnya.

PR untuk 7 Teman Baruku

10. Name of My Love

Resty. Cintaku dan sekarang jadi mantan pacarku sebab sudah menikah dengannya di tahun 2005 kemarin. He.. He.. He...


PR untuk 7 Teman Baruku11. A Hobby

Eating. Ini hobby bawaan sih aslinya, dengan ini energii terkumpul dan selanjutnya aku bisa menyalurkan hobiku. Ngomongin hobby, dari beberapa hobby yang ada salah satunya ialah Membaca ,terutama membaca Kitab Suciku Al-Qur'an.


PR untuk 7 Teman Baruku
12. A Bad Habbit

Main Game. Memang mantabs Game yang satu ini "NFS Most Wanted" masalahnya gak menang-menang jadi kalah terus baru sampai Blacklist #7. "ya iya lah gak menang-menang kan kalah terus" he.. he.. he..



PR untuk 7 Teman Baruku13. Wishlist

Nisan Livina X-Gear 2008. But, when? Ceritanya nih,... mobil itu keren, semoga bisa segera memilikinya.

Alhamdulillah akhirnya kelar juga.... ternyata PRnya menantang ... Mantabs. Bagi teman-teman baruku aku tunggu kabarnya ya... Salam Damai.

4/Post a Comment/Comments

  1. No. 13 itu gw agak komplen, soalnya kata2 kk sama kayak Bang Irwan, walau beda sedikit pada mobilnya. thanks ya udah ngerjain pe-er dari adek kecil yg nakal ini hehehehe....

    ReplyDelete
  2. Ngerjainnya jangan sekarng, Dong! Bosok pagi aja, ya, say!
    Tret..tet..tet..tret!

    ReplyDelete
  3. malem bos... wah ngerjaiin nya kayaknya gak bisa sekarang bos, mo ngerayain tahun baru ni bos di kota Yogya.... ruame.... buanget bos.... ntar nyesel kalo gak keluar... he..he..he..., maaf ya pak absen dulu

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post
ADS2
ADS2